Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Samick Indonesia Terbaru Januari 2019


Lowongan Kerja PT Samick Indonesia Terbaru Januari 2019 merupakan perusahaan yang terletak di Kawasan Cileungsi Bogor.  PT Samick Indonesia adalah salah satu perusahaan tekemuka di Indonesia hingga dunia dengan produksinya yang terkenal meliputi produsen musik khususnya piano hingga kini berbagai macam alat musik ternama lainnya yang telah mendunia dan dikenal oleh kalangan musisi, dan berbagai lapisan masyarakat lainnya.

PT Samick Indonesia merupakan salah satu dari produsen alat musik terbesar yang ada di dunia dan memiliki pusat perusahaan yang terletak di Korea Selatan. Perusahaan Samick  memulai awak karir dari bisnisnya sebagai produsen Piano pada tahun 1958 dan hingga kini tak sekedar sebagai produsen piano, Perusahaan Samick Music Corporation sekarang juga turut pula memproduksi berbagai macam jenis gitar dan instrumen musik lainnya. Mengijak tahun 1992, perusahaan Samick Music Corporation melebarkan sayap bisnisnya dengan membangun pabrik baru yang berolokasi dikawasan Cileungsi, Indonesia dengan nama PT. Samick Indonesia. PT. Samick Indonesia menghasilkan sebagian besar berupa alat-alat musik dan juga komponen pendukung yang memproduksi instrumen musik Samick.. Dengan terus berkembang serta berinovasi sehingga menjadi solusi pilihan pelanggan, PT Samick Indonesia  memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan. PT Samick Indonesia mempunyai  keyakinan bahwa kepuasan pelanggan dapat diraih dengan menyediakan layanan pelanggan yang unggul dan menawarkan produk serta jasa berkualitas tinggi. Kualitas produksi PT Samick Indonesia memenuhi standar internasional yang telah diciptakan melalui dedikasi tinggi selama bertahun-tahun di dalam industri musik khususnya piano, gitar akustik, gitar listrik dan berbagai musik lainnya.

Berkat talenta - talenta cerdas yang dimiliki PT Samick Indonesia, pengetahuan yang kuat serta set teknologi terbaru  PT Samick Indonesia memungkinkan dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan  PT Samick Indonesia khususnsya industri dalam bidang produksi peralatan musik seperti piano dan juga gitar. Dan juga selain itu, layanan penelitian dan pengembangan  PT Samick Indonesia selalu memberikan solusi terbaik dan juga  sangat efisien dengan produk unggulannya yakni produksi alat musik khususnya piano, gitar, dan berbagai alat musik ternama lainnya yang efisien serta nyaman digunakan dan menghasilkan suara yang memukau. PT Samick Indonesia didirikan  bertujuan untuk selalu mencari kesempurnaan untuk setiap produk - produk yang dihasilkan. Didukung dengan lahan  PT Samick Indonesia yang cukup luas, memungkinan  PT Samick Indonesia diharapkan mampu menyerap  banyak tenaga kerja lokal dan tentunya juga akan selalu menjadi pabrik dalam penyediaan layanan berupa produksi berabagi macam industri musik khususnya piano dan gitar yang dapat di gunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia hingga dunia.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT Samick Indonesia telah banyak di ekspor ke berbagai negara maju di Dunia seperti diantaranya Korea Selatan, Amerika Serikat, Jepang, Australia, Republik Islam Iran, Republik federal Jerman dan berbagai negara lainny. Di tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Perusahaan Sammick bersama Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Saat ini PT Samick Indonesia sedang membuka lowongan kerja sebagai Operator Produksi untuk muda - mudi Indonesia yang akan diposisikan di wilayah Cileungsi Bogor.

 Adapun Job Deskripsi yang diberikan PT Samick Indonesia yakni :
- Mengatur pengiriman dan pengambilan barang ke customer dan pihak-pihak yang terkait
- Membuat laporan aktivitas logistik
- Mengatur tata letak barang yang siap dikirim
- Mengatur dan supervisi supir dan kurir
- Memeriksa mesin / peralatan yang akan di pakai untuk proses

Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Samick Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting kesejateraan karyawan yang paling  utama. Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Produksi di PT Samick Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan:
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan SMA/SMK sederajat 
  • Usia 18 - 25 tahun
  • Tinggi badan pria min 160 cm dan juga Wanita 150 cm
  • Memiliki SKCK yang masih aktif
  • Memiliki NPWP
  • Memiliki surat keterangan sehat (maksimal 3 bulan sejak dibuat)
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Rajin, Disiplin, Tekun, Berkepribadian Baik
  • Detail, analisa bagus, rapih, dan sopan
  • Diutamakan KTP Bogor

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Surat Lamaran Kerja & CV
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Scan Surat Keterangan sehat dari Dokter
  4. Scan SKCK yang masih aktif
  5. Memiliki NPWP
  6. Sertifikat Keahlian (bila ada)

Apabila semua syarat dan dokumen PT Samick Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan mengirimkan kelengkapan dokumen diatas dengan alamat email dibawah ini

Email PT Samick Indonesia
rekrutmen@samick.co.id

Subject Email : OP-JAN19
Lamaran yang akan di seleksi hanya yang dikirimkan melalui email.

Alamat PT Samick Indonesia
Jl. Perkebunan, Kec. Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, 16820, Indonesia


Kisi kisi tes PT Samick Indonesia :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Proses seleksi peserta di PT Samick Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses.

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika belum dihubungi dalam 1 bulan lebih, jangan patah semangat. Terus melamar di perusahaan lain yang sesuai dengan kualifikasi kamu.

Segala jenis informasi lowongan kerja yang ada di bukajobs.com tanpa dipungut biaya apapun, hati - hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Nutrifood Indonesia Terbaru Januari 2019