Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Nutrifood Indonesia Terbaru Januari 2019




Lowongan Kerja PT Nutrifood Indonesia Terbaru Januari 2019 -  Lowongan kerja PT Nutrifood Indonesia untuk bagian Penata/Helper sedang dibuka. PT Nutrifood Indonesia adalah sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang industri makanan dan minuman kesehatan. Perusahaan ini didirikan pada bulan Februari 1979. Kantor pusat Nutrifood berada di Jakarta, dengan jaringan distribusi yang menjangkau lebih dari tiga puluh negara di dunia.

PT Nutrifood Indonesia merupakan perusahaan swasta nasional yang bergerak di industri makanan dan minuman khususnya makanan dan minuman yang memberikan manfaat untuk kesegaran, kesehatan, dan penampilan yang berkualitas internasional. PT Nutrifood Indonesia menerapkan sistem mutu untuk memperoleh produk yang konsisten dan sesuai standar, serta untuk mendapatkan pengakuan internasional. Sebagai buktinya pada tahun 1994 PT Nutrifood Indonesia2 memperoleh sertifikat standar sistem mutu internasional yakni ISO 9002 : 1987, dan dalam hal ini PT Nutrifood Indonesia merupakan produsen makanan kesehatan pertama di Indonesia yang memperoleh sertifikat ISO 9002 untuk aktivitas manufaktur pabrik. Pada tahun 1997 National Sales PT Nutrifood Indonesia mendapatkan sertifikat ISO 9002 : 1994, tahun 2001 Laboratorium PT Nutrifood mendapatkan sertifikat ISO 17025 : 2000, tahun 2005 National Sales PT Nutrifood Indonesia mendapatkan kembali sertifikat ISO 9001 : 2000 dan Holding Company mendapatkan sertifikat ISO 9001 : 2000, tahun 2008 Manufaktur Nutrifood mendapat sertifikat ISO 22000 : 2005 dan Laboratorium Nutrifood mendapatkan kembali sertifikat ISO IEC 17025 : 2005, tahun 2009 Manufaktur non produksi Nutrifood mendapatkan sertifikat ISO 9001 : 2008, dan pada tahun 2010 mendapat sertifikasi system jaminan halal dari LP-POM MUI,sedangkan sertifikat halal bagi semua produk Nutrifood didapatkan sesuai tahun launchingnya.

Pada tahun 1979, PT Nutrifood Indonesia didirikan di Semarang atas prakarsa Bapak Hari Budiarto Darmawan, M.Sc, kemudian pada tanggal 2 November 1980 disahkan oleh menteri kehakiman RI Y.A. No. 5/586/2. Pada awalnya kantor pusat PT Nutrifood Indonesia berlokasi di Jalan Tanah Abang III No.31 Jakarta, sedangkan pabriknya berlokasi di Semarang, hasil produksinya berupa sirup, minuman serbuk instant dan produk susu. Pada bulan Februari 1995, kantor pusat PT Nutrifood Indonesia berpindah ke Jl. Rawabali II/No.3, Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur, sedangkan kedua pabrik yakni Pemanis Indonesia (Tropicana Slim) dan Sari buah Indonesia (Nutri Sari) dipindahkan ke Jl. Raya Ciawi No.280 A, Ciawi, Bogor sejak bulan April 1980. Perpindahan lokasi tersebut bertujuan untuk mengembangkan perusahaan dan mempermudah pelayanan terhadap konsumen.

Visi
Helping our customer to achieve a longer healthy life through our reputable a leading brands

Misi
Inspiring a nutritious life

Untuk mewujudkan misi tersebut, Nutrifood berusaha memahami pelanggan dalam setiap fase kehidupan yang dialaminya, mengidentifikasi kebutuhan unik mereka, dan memberikan solusi; terutama melalui produk dan pelayanan bernutrisi untuk meraih kehidupan yang lebih sehat dan berkualitas. Nutrifood hadir untuk menginspirasi kehidupan yang bernutrisi. Nilai-nilai bisnis utama dari Nutrifood adalah :
  • Nutrifood menekankan pada integritas dan keberlangsungan bisnis jangka panjang. Kami berusaha mempertimbangkan dampak jangka panjang dalam setiap pengambilan keputusan, berkomitmen dalam memberikan solusi yang telah teruji efektif.
  • Nutrifood bergerak sebagai boutique company yang memiliki karakter, unik, inovatif, dan premium.
  • Nutrifood percaya bahwa pencegahan lebih baik daripada mengobati. Oleh karena itu, kami memberikan produk dan jasa yang bersifat preventif untuk dimanfaatkan oleh pelanggan kami.4
  • Nutrifood percaya bahwa kesehatan dan kenikmatan dapat berjalan selaras. Berbagai produk dan jasa yang kami berikan merupakan kombinasi dari sesuatu yang sehat, nikmat dan mudah untuk dikonsumsi.

PT Nutrifood Indonesia juga menerapkan budaya 5R. Budaya 5R diterapkan di PT Nutrifood Indonesia dengan tujuan untuk meningkatkan efisiensi, produktivitas, kualitas, dan keselamatan kerja karyawan. Budaya 5R itu terdiri dari :
  • Ringkas, Ringkas merupakan langkah awal yang sangat strategis, dengan pengertian setiap individu mulai menyingkirkan benda-benda yang tidak diperlukan dari tempat kerja karena benda-benda tersebut menyebabkan beban bagi tempat kerja, menyita ruang kerja yang tersedia, dan ruang kerja semakin sempit.
  • Rapi, Kerapihan tempat kerja dapat dicapai dengan menempatkan barang di tempat yang mudah dilihat, diambil, dan dikembalikan sehingga setiap individu tidak akan kesulitan untuk menemukan barang tersebut.
  • Resik, Setiap individu diharapkan dapat menjaga benda-benda yang ada di tempat kerja dalam keadaan bersih untuk kemudahan memantau atau menanggulangi segala potensi gangguan sedini mungkin.
  • Rawat, Tempat kerja masing-masing individu sebaiknya terawat dengan baik sehingga memberi kemudahan dalam mendapatkan kejelasan informasi, kualitas hasil kerja, dan keselamatan kerja.7
  • Rajin, Pengertian rajin yakni setiap individu selalu melakukan langkah-langkah yang diperlukan untuk memelihara dan meningkatkan apa yang telah dilakukan.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Nutrifood Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Nutrifood Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Nutrifood Indonesia Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Nutrifood Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu. Terdapat juga berbagai macam bonus tunjangan kerja untuk semua karyawan yang telah berdedikasi dan mengabdi untuk PT Nutrifood Indonesia seperti tunjangan BPJS, tunjangan pegawai, tunjangan transportasi dan berbagai macam tunjangan - tunjangan lainnya yang sangat membuat nyaman semua karyawan yang bekerja

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian dari perusahaan di PT Nutrifood Indonesia berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.


Persyaratan:
  • Pria
  • Pendidikan minimal SMA/SMK/STM
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Tidak bertato
  • Alumni pemagaman di Jepang
  • Terbuka untuk umum

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Foto 4x6 1 lembar
  2. Surat Lamaran
  3. Daftar riwayat hidup/CV (Lengkapi dengan keahlian yang kamu punya)
  4. Fotocopy Ijazah terakhir dan KTP
  5. Memiliki e-KTP
  6. Surat Berkelakuan baik (SKCK)

Kisi-Kisi Tes PT Nutrifood Indonesia :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Apabila semua syarat dan dokumen PT Nutrifood Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan lamar online via BKK SMK Negeri 2 Kota Bekasi terlebih dahulu dibawah ini:


Via Online

LAMAR DISINI


Tata Cara Pendaftaran Online:
  1. Silahkan masuk ke website : bkk-smkn2kotabekasi.com
  2. Kemudian print/screenshot bukti pendaftaran tersebut dan langsung daftar ulang di BKK SMKN 2 Kota Bekasi sampai kuota terpenuhi

Dengan Syarat:
  1. Berpakaian hitam putih (celana bahan hitam), rambut rapi, dan bersepatu hitam
  2. Membawa berkas lamaran lengkap
  3. Membawa alat tulis
  4. Bersikap sopan santun, menjaga kebersihan lingkungan dan dilarang merokok

Alamat SMK Negeri 2 Kota Bekasi
Jalan Lap. Bola Rawa Butun, Ciketing Udik, Bantargebang,
Kota Bekasi, Jawa Barat 17153

Alamat PT Nutrifood Indonesia
Kawasan Industri MM2100, Jalan Selayar II Blok. H7-H8, Jatiwangi, Cikarang Barat, Jatiwangi, Cikarang Bar., Bekasi, Jawa Barat 17845


Note : Lowongan tidak dipungut biaya apapun, hati - hati dengan setiap penipuan yang mengatasnamakan perusahaan atau sejenisnya. Lamarlah perusahaan dengan meyiapkan cv terbaik anda agar segera di terima di perusahaan Terkemuka di Indonesia.


Proses seleksi peserta di PT Nutrifood Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses.

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan kerja Lowongan Kerja PT Prakarsa Alam Segar (PAS) 2019

Title : Lowongan Kerja PT Nutrifood Indonesia 2019 - Post Date : 26 Januari 2019 - Posted By : bukajobs.com