Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Sanoh Indonesia 2019


Lowongan Kerja PT. Sanoh Indonesia Terbaru 2019  -  Lowongan kerja PT. Sanoh Indonesia untuk bagian Operator Produksi sedang dibuka di Cikarang. PT. Sanoh Indonesia merupakan perusahaan terkemuka di Indonesia yang diformulasikan berdasarkan tiga prinsip utama sebagai berikut: "Misi / Visi", "Motto Perusahaan", dan "The Sanoh Way". Ini adalah prinsip dan keyakinan paling mendasar dari Sanoh untuk mempertahankan umur panjang (sukses) sebagai perusahaan sambil memenuhi tanggung jawab sosial.

PT. Sanoh Indonesia merupakan PT. Sanoh Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri manufaktur dalam pembuatan produk suku cadang otomotif (automotif parts) seperti Brazed Steel Tubing, Welded Steel Tubing, Stainless Steel Tubing, Fuel Injection Rails, Mono-layer Tubing, Multi-layer Tubing, Various Fluid Handling Systems (water, oil, air, counter-exhaust gas, fuel, gas), Quick Connectors, Aluminum Pipe Intake Manifolds, Automotive Seat Belt Buckles, Shoulder Adjusters, Wire Condensers, Ni-MH Batteries dan sebagainya.

Pada tahun 1978, PT. Sanoh Indonesia didirikan di kawasan industri Pulogadung, Jakarta. Memulai konsentrasi bisnis pada pembuatan komponen refrigerator yang kemudian berkembang dalam pembuatan komponen suku cadang otomotif, PT. Sanoh Indonesia menjadi perusahaan yang berkembang pesat dan untuk selalu memberikan layanan terbaik pada customer yang sudah terjalin dalam waktu yang lama sebagai perusahaan representasi dari Sanoh Industrial Co. Ltd Jepang untuk Indonesia. Kemudian pada tahun 1997, PT. Sanoh Indonesia merelokasi pabrik perusahaan ke Kawasan Industri Internasional Hyundai, Cikarang dan berkonsentrasi bisnis pada pembuatan suku cadang otomotif. Pada Januari 2011 ini tercatat PT. Sanoh Indonesia memiliki 372 karyawan dengan latar belakang pendidikan dari mulai Sekolah Menengah Atas sampai Strata tiga perguruan tinggi. Main Customer PT. Sanoh Indonesia meliputi perusahaan-perusahaan besar otomotif seperti : Aisan, Daihatsu, Hino, Honda, Isuzu, Kawasaki, Mitsubishi, Nissan, Pamindo, Suzuki, Toyota dan sebagainya.

Misi
Mengedepankan upaya terbaik kami demi Keselamatan dan Keamanan para pemangku kepentingan kami bersama dengan Konservasi Lingkungan melalui penyediaan produk dan kegiatan bisnis global sebagai perusahaan dengan semangat buatan tangan. Untuk mencapai misi ini, kami akan bertujuan untuk Mengembangkan Orang, Mengembangkan Sistem dan Mengembangkan Teknologi dan untuk menjadi kelompok ahli yang inovatif.

PT. Sanoh Indonesia berusaha untuk budaya perusahaan di mana setiap karyawan adalah aset berharga yang memungkinkan karyawan dan Sanoh untuk tumbuh bersama. Dalam rangka mengembangkan pengetahuan yang benar-benar fungsional, kami mempromosikan praktik interaksi langsung, yang dikenal sebagai "Pembuatan tangan", serta "Kreativitas", membangun lingkungan dan peluang bagi karyawan untuk tumbuh dan mencapai "Pengembangan Pribadi".

Berkat bisnis yang beraneka ragam, kini PT. Sanoh Indonesia telah menyentuh berbagai macam aspek kehidupan masyarakat dan bangsa melalui produk dan juga layanan yang telah dihasilkan. Para pelaku bisnis yang telah bermitra dengan PT. Sanoh Indonesia memanfaatkan berbagai  macam sistem teknologi informasi.

Melalui akumulasi kegiatan setiap karyawan sehari-hari, PT. Sanoh Indonesia akan terus menumbuhkan jumlah elemen yang dapat kami banggakan untuk disebut sebagai yang terbaik di dunia di antara produk dan kegiatan bisnis dalam PT. Sanoh Indonesia. Melalui kegiatan semacam ini, PT. Sanoh Indonesia akan mengejar keabadian sebagai perusahaan dan pemenuhan tanggung jawab PT. Sanoh Indonesia kepada masyarakat.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT. Sanoh Indonesia pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT. Sanoh Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT. Sanoh Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT. Sanoh Indonesia untuk posisi Operator Produksi. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT. Sanoh Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Produksi di PT. Sanoh Indonesia berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan terakhir minimal Lulusan SMA/SMK
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Nilai Ijazah terakhir minimal 7.00
  • Nilai tiga mata pelajaran utama terakhir (Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika) minimal 7.00
  • Tinggi badan Pria minimal 165 cm dan Wanita minimal 153 cm
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Ulet, tekun, disiplin dan memiliki integritas tinggi
  • Tidak memiliki hubungan darah / saudara dengan karyawan PT. Sanoh Indonesia

Deskripsi Pekerjaan:
  • Melaksanakan kebijakan dan rencana produksi
  • Melaksanakan proses produksi dan prosedur kualitas sesuai dengan ketentuan suatu perusahaan , mengoperasikan mesin dan mengontrol proses produksi
  • Mengatur dan mengontrol bahan baku proses produksi sehingga menjadi bahan jadi dengan ketentuan target yang telah ditentukan oleh perusahaan.
  • Memahami kerja dengan standar keamanan, kesehatan dan keselamatan dalam bekerja.

    Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
    1. Pas Foto 4 x 6 serta 2 x 3 berjumlah masing - masing 2 lembar
    2. Surat Lamaran Kerja
    3. Daftar Riwayat Hidup / CV
    4. Fotocopy Ijazah
    5. Fotocopy Transkip Nilai
    6. Fotocopy SKHUN
    7. Fotocopy eKTP
    8. Fotocopy Surat Keterangan sehat dari Dokter
    9. Fotocopy SKCK yang masih aktif
    10. Fotocopy Kartu Kuning
    11. Sertifikat Keahlian (bila ada)

    Kisi-Kisi Tes PT. Sanoh Indonesia :
    • Matematika dasar
    • Tes kepribadian
    • Acak kata
    • Tes fisik
    • Interview
    • Medical Check up

    Apabila semua syarat dan dokumen PT. Sanoh Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via pos melalui alamat dibawah ini dibawah ini:


    Via Pos

    Alamat Pusat PT. Sanoh Indonesia
    Jl Inti 2 Kawasan Industri Hyundai
    Blok C-4/10 Cikarang Bekasi 17550


    Proses seleksi peserta di PT. Sanoh Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses.

    Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

    Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

    Segala jenis informasi lowongan kerja yang ada di bukajobs.com tanpa dipungut biaya apapun, hati - hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

    Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

    Loker Lainnya: Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan Orang Tua Group (OT) 2019

    Title : Lowongan Kerja PT. Sanoh Indonesia 2019 - Post Date : 31 Januari 2019 - Posted By : bukajobs.com