Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Suzuki Indomobil Motor Indonesia 2019


Lowongan Kerja PT Suzuki Indomobil Motor Indonesia Januari 2019  -  Lowongan kerja PT Suzuki Indomobil Motor untuk bagian Operator sedang dibuka untuk muda mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dari perusahaan ternama Suzuki Indomobil Motor IndonesiaPT Suzuki Indomobil Motor merupakan salah satu perusahaan terkemuka dan terbesar di dunia yang memproduksi sekaligus memasarkan berbagai macam produk kendaraan mulai dari roda dua hingga roda empat keberbagai mancanegara termasuk di Indonesia sendiri.

PT Suzuki Indomobil Motor adalah sebuah kelompok usaha yang bergerak dibidang industri otomotif yang fokus untuk memproduksi, memasarkan,  serta memperniagakan motor, mobil dan motor tempel (outboard-motor). Hal tersebut juga diidukung dengan pelayanan purna jual suku cadang serta perbaikan/pemeliharaan di seluruh Indonesia yang solid dan terintegrasi dalam melayani para pelanggan Suzuki. Sejak tahun 1969, PT Suzuki Indomobil Motor memulai perdana karirnya dan ikut serta untuk berkontribusi untuk bangsa dan masyarakat dengan memberikan produk-produk bermanfaat bagi perkembangan bangsa. Suzuki Indonesia telah memberikan kontribusi untuk bangsa dan masyarakat dengan memberikan produk-produk bermanfaat bagi perkembangan bangsa. Pelayanan profesional dibidang pemasaran produk dan jasa pelayanan juga menjadi komitmen utama kami untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggan setia Suzuki. Saling percaya dan menghormati merupakan nilai yang kami tanam dalam setiap kerja sama yang dijalani antara karyawan, pemasok, dealer-dealer diseluruh Indonesia.

Visi
Menjadi perusahaan terkemuka di dalam Suzuki Global Operation yang dihargai dan dikagumi di Indonesia.

Misi
Kami menginginkan pertumbuhan dan perkembangan Perusahaan yang berimbang berdasarkan azaz kerja keras, integritas dan kebersamaan untuk selalu mencapai hasil lebih baik dalam mendahului harapan pelanggan Berkat selalu berkembang dan bekerja keras dari tahun ke tahun dan terus berkarya serta berinovasi setiap produknya membuat PT Suzuki Indomobil Motor menjadi solusi pilihan pelanggan.

Didukung oleh talenta - talenta unggul dan canggih yang dimiliki PT Suzuki Indomobil Motor pengetahuan yang kuat serta set teknologi terbaru PT Suzuki Indomobil Motor memungkinkan dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan PT Suzuki Indomobil. Dan juga selain itu, layanan penelitian dan pengembangan PT Suzuki Indomobil Motor mengarah kepada solusi terbaik dan juga  sangat efisien. PT Suzuki Indomobil Motor bertujuan untuk selalu mencari kesempurnaan untuk setiap produk - produk yang dihasilkan. Didukung dengan lahan PT Suzuki Indomobil yang cukup luas, memungkinan PT Suzuki Indomobil Motor dapat menyerap tenaga kerja dengan julah diantara ribuan orang hingga sampai tahun 2018 dan tentunya juga akan selalu menjadi pabrik dalam penyediaan layanan berupa produksi berabagi macam komponen kendaraan bermotor diantaranya memroduksi radiator, spark plug, filter terbesar yang dapat di gunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia hingga dunia.

Hasil dari setiap produksi dan juga komponen yang telah dihasilkan PT Suzuki Indomobil pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Suzuki Indomobil dalam Pertumbuhan Bisnis Suzuki, PT Suzuki Indomobil mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Suzuki Indomobil Motor untuk posisi Operator.

Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Suzuki Indomobil Motor sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer 1. Apabila anda memang berminat untuk menjadi Operator di PT Suzuki Indomobil, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator
Persyaratan:
  • Pria
  • Pendidikan SMK Teknik Otomotif (TKR & TSM), Komputer Jaringan, Instalasi Listrik / ELIN dan Mesin Perkakas
  • Usia maksimal 20 tahun
  • Tinggi badan minimal 165cm
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Nilai Rata Rata Ijazah minimal 70
  • Terbuka untuk umum

Job Deskripsi:
  • Memiliki tugas serta tanggung jawab terhadap pelaksanaan proses produksi dan prosedur kualitas produk sebagaimana yang ditentukan oleh perusahaan yang bersangkutan; 
  • Melakukan pengoperasian mesin dan mengontrol proses produksi; 
  • Melakukan rencana produksi serta kebijakan produksi di perusahaan yang bersangkutan;
  • Melakukan pengontrolan dan juga pengaturan bahan baku proses produksi menjadi bahan jadi dengan ketentuan yang sudah ditargetkan oleh perusahan yang bersangkutan 

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Surat lamaran kerja
  2. Riwayat hidup / CV
  3. Fotocopy Ijazah SMK (dilegalisir)
  4. Fotocopy transkip nilai (dilegalisir asli)
  5. Fotocopy SKHUN (dilegalisir asli)
  6. Pas photo (background merah) ukuran 4 x 6 2 lembar. Ukuran 3 x 4 2 lembar
  7. Fotocopy KTP yang masih aktif ( Ukuran diperbesar 150 %, dipotong seperti KTP 2 lembar )
  8. Fotocopy rekening BCA yang masih aktif ( ukuran diperbesar 150 % 1 lembar)
  9. Fotocopy NPWP (ukuran diperbesar 150 % dipotong seperti NPWP 1 lembar)
  10. Fotocopy kartu keluarga (KK) 1 lembar
  11. Fotocopy akte kelahiran (dilegalisir asli di catatan sipil 1 lembar)
  12. SKCK yang masih berlaku (dilegalisir asli kepolisian setempat)
  13. Fotocopy kartu tanda pencari kerja dari Disnaker (dilegalisir asli 1 lembar)
  14. Membawa baju olahraga

Apabila semua syarat dan dokumen PT Suzuki Indomobil Motor sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via web BKK SMKN 2 Bekasi dibawah ini:

LAMAR DISINI

Note : Setelah melakukan proses lamar melalui BKK SMKN 2 Bekasi, silakan kemudian print/screenshot bukti pendaftaran tersebut dan langsung daftar ulang di bkk smkn 2 kota bekasi sampai dengan tanggal 20 februari 2019 jam 15.00 WIB & membawa foto copy ijazah. Tes Kamis - Jumat 21-22 Maret 2019

Alamat Pusat PT Suzuki Indomobil Motor Tambun
Jl.Raya Bekasi, Jl. Pulogadung No.Km.19, RW.2, Rw. Terate, Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13920


Proses seleksi peserta di PT Suzuki Indomobil Motor termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya. Jika dalam waktu 1 bulan belum ada panggilan ,jangan patah semangat. Terus melamar di perusahaan lain yang sesuai dengan kualifikasi kamu. 

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Kerja PT Joenoes Ikamulya Indonesia 2019

Title : Lowongan Kerja PT Suzuki Indomobil Motor Indonesia 2019 - Post Date : 26 Januari 2019 - Posted By : bukajobs.com