Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Tamco Indonesia Terbaru 2019



Lowongan Kerja PT Tamco Indonesia Terbaru 2019 - PT Tamco Indonesia merupakan salah satu perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia yang memiliki pusat di Indonesia tepatnya terletak di Jababeka Industrial Estate, Jalan Jababeka Raya Blok F 36, Cikarang Utara. Kab. Bekasi .  PT Tamco Indonesia bergerak di Industri garment pembuatan karpet  terbersar di Indonesia yang hasil produksinya telah menjangkau seluruh nusantara hingga mancanegara. PT Tamco Indonesia adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai prinsip "Kami berterima kasih kepada setiap orang yang telah menunjukkan minat pada perusahaan kami. Tim profesional kami yang berpengalaman dapat membantu dan memandu Anda dalam membangun bisnis Anda berdasarkan prioritas. Dengan menjadi produsen switchgear yang terkemuka, kami akan menawarkan solusi kompetitif untuk kebutuhan Anda, dengan jaminan layanan terbaik dan tindakan yang cepat atas setiap pertanyaan Anda", membuat PT Tamco Indonesia tak sekedar membangun bisnisnya tetapi juga ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk - produk yang dapat berguna serta inovatif.

PT Tamco Indonesia didirikan sejak tahun 1992, dengan nama awal perusahaan yang bernama PT Kontrol Rangam Indonesia dan mulai memproduksi berbagai macam produk - produk switchgear yang inovatif dan selalu menarik perhatian berkat produk nya  yang dinamis dan berkualitas, ,membuaut perusahaan PT Tamco Indonesia merasa puas akan pencapaian selama ini yang telah diraih perusahaan. Di tahun 2007 silam, PT Kontrol Rangam Indonesia merubah namanya menjadi PT Tamco Indonesia. PT Tamco Indonesia merupakan bagian dari anak perusahaan Larsen dan Toubro Limited, pelopor global di sektor teknik. Larsen dan Toubro telah dikelola secara profesional dan didukung oleh berbagai macam teknologi yang digunakan perusahaan membuat ke puncak kesuksesan dalam lebih dari 74 tahun sejak awal. Visi PT Tamco Indonesia yakni :
  • PT Tamco Indonesia menjadi perusahaan manufaktur switchgear yang dikelola secara profesional, berfokus pada memimpin bisnis distribusi listrik secara internasional

Misi PT Tamco Indonesia yakni :
  • Mengembangkan sekaligus memproduksi berbagai macam produk dan men solusi kelas dunia melalui inovasi teknologi dan kemitraan bisnis strategis.
  • Mengembangkan tenaga kerja yang sangat tangguh, terampil, dan inovatif.
  • Promosikan praktik terbaik di tempat kerja, lingkungan kerja yang konduktif dan aman.

Perusahaan PT Tamco Indonesia memiliki keahlian dalam desain dan rekayasa produk. Produk yang diproduksi oleh PTTI, secara luas mencakup distribusi dan kontrol listrik pada tegangan menengah dan rendah. Perusahaan ini mahir membangun switchgear lengkap karena dilengkapi dengan fasilitas modern mesin dan pekerja yang telah memiliki pengalaman puluhan tahun dalam perakitan pabrik, pengujian komisioning switchgear tegangan menengah dan tegangan rendah. PTTI mengoperasikan unit manufaktur yang lengkap di Indonesia. Ini mempekerjakan teknologi canggih dalam proses pembuatan MV bersertifikat KEMA / ASTA (logam vakum / logam tertutup), LV MCC & PCC / MSB, panel switchgear APFC & PLC dan Busducts. Pengalaman luas meluas ke melaksanakan outdoor, stainless steel, Panel dan (CSR) seismik yang telah bersertifikat dan Kios sesuai spesifikasi klien. Penekanannya terletak pada kualitas dan ketepatan dalam produksi PT Tamco Indonesia karena kami berusaha keras untuk menciptakan produk yang andal dan kelas dunia.

Dengan terus berkembang dan berinovasi sehingga menjadi solusi pilihan pelanggan,
PT Tamco Indonesia memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan. PT Tamco Indonesia memiliki keyakinan bahwa kepuasan pelanggan dapat diraih dengan menyediakan layanan pelanggan yang unggul dan menawarkan produk serta jasa berkualitas tinggi. Kualitas produksi PT Tamco Indonesia  memenuhi standar internasional yang telah diciptakan melalui dedikasi tinggi selama bertahun-tahun di dalam industri switchgear yang terkemuka, kami akan menawarkan solusi kompetitif untuk kebutuhan Anda, dengan jaminan layanan terbaik dan tindakan yang cepat atas setiap pertanyaan Anda.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT Tamco Indonesia pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif  PT Tamco Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Tamco Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Tamco Indonesia untuk posisi Electrical Wiring (Operator) Mengenai gaji dan kesejahteraan di  karyawan untuk prosisi Electrical Wiring (Operator) sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu. Terdapat beragam bonus untuk semua karyawan yang loyal terhadap perusahaan diantaranya tunjangan BPJS, tunjangan akhir bulan, tunjangan transportasi, tunjangan makan, tunjangan bonus akhir tahun, dan masih banyak lagi bonus yang diberikan dari PT Universal Carpet & Rugs.

Adapun Job Deskripsi Electrical Wiring (Operator)  yang diberikan PT Tamco Indonesia yakni :
  • Memiliki tugas serta tanggung jawab terhadap pelaksanaan proses produksi dan prosedur kualitas produk sebagaimana yang ditentukan oleh perusahaan yang bersangkutan; 
  • Melakukan pengoperasian mesin dan mengontrol proses produksi; 
  • Melakukan rencana produksi serta kebijakan produksi di perusahaan yang bersangkutan;
  • Melakukan pengontrolan dan juga pengaturan bahan baku proses produksi menjadi bahan jadi dengan ketentuan yang sudah ditargetkan oleh perusahan yang bersangkutan.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Electrical Wiring (Operator) yang diberikan PT Tamco Indonesia berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Electrical Wiring (Operator)
Persyaratan:
  • Pria
  • Pendidikan SMK Teknik Listrik
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Terbuka untuk umum 
  • Mampu membaca Gambar Wiring (Electrical Drawing)
  • Pengalaman minimal 2 Tahun
  • Memahami komponent material panel, teknik listrik, starter motor listrik
  • Bersedia ditempatkan kerja di daerah JABABEKA, Cikarang

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto 4 x 6 2 lembar
  2. Surat Lamaran Kerja & CV
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. Fotocopy Ijazah
  5. Fotocopy Transkip Nilai
  6. Fotocopy SKHUN
  7. Fotocopy eKTP
  8. Fotocopy Surat Keterangan sehat dari Dokter
  9. Fotocopy SKCK yang masih aktif
  10. Fotocopy Kartu Kuning
  11. Sertifikat Keahlian (bila ada)
  12. Fotocopy Sertifikat (bila ada)

Kisi kisi Tes PT Tamco Indonesia  :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview

Apabila semua syarat dan dokumen PT Tamco Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran anda via online Jobstreet atau datang langsung dengan membawa kelengkapan dokumen diatas dengan alamat dibawah ini.


LAMAR DISINI

Batas lamar hingga 16 Februari 2019 khusus online

Alamat PT Tamco Indonesia
Jl. Jababeka Raya Blok F No.19-28, Harja Mekar, Cikarang Utara
Bekasi, Jawa Barat 17530

Note : Lamaran bisa ditutup sewaktu waktu jika kuota terpenuhi. Segera daftarkan  diri anda ke Perusahaan.


Proses seleksi peserta di PT Tamco Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja Terbaru PT Prakarsa Alam Segar Indonesia 2019

Title : Lowongan Kerja PT Tamco Indonesia Terbaru 2019 - Post Date : 19 Januari 2019 - Posted By : bukajobs.com