Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Tuffindo Nittoku Autoneum Terbaru 2019



Lowongan Kerja PT. Tuffindo Nittoku Autoneum Terbaru 2019 -  Lowongan kerja PT. Tuffindo Nittoku Autoneum untuk bagian Operator Produksi, Quality Control, Staff Maintenance, Foreman Warehouse sedang dibuka untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT. Tuffindo Nittoku Autoneum adalah perusahaan yang percaya bahwa pasar otomotif Indonesia akan terus berkembang di masa depan. Dalam situasi seperti saat ini TNA berkomitmen untuk masa depan dengan terus melakukan ekspansi pasar yang sejalan dengan pertumbuhan industri otomotif di Indonesia. Harapan saya dengan adanya dukungan dari pemasok dan pelanggan, TNA akan dapat terus berkembang.

PT. Tuffindo Nittoku Autoneum (TNA) adalah perusahaan yang memproduksi komponen otomotif ternama di Indonesia, melakukan ekspansinya di Indonesia dengan membuka pabriknya di Surya Cipta City of Industry, Kerawang Timur, Jawa Barat. Diharapkan dengan pembukaan pabrik di Indonesia ini akan memajukan pasar produsen otomotif Indonesia. Pabrik baru ini didirikan dengan investasi sebesar 13.000 juta dolar AS yang berdiri di atas tanah seluas 17.616 meter persegi serta bangunan pabrik seluas 10.500 meter persegi. Selain pembukaan pabrik, juga diumumkan bahwa TNA merupakan perusahaan gabungan PT. Tuffindo Raya dari Indonesia, Nihon Tokushu Toryo Co., Ltd (Nittoku) dari Jepang, dan Autoneum dari Switzerland yang masing-masing perusahaan tersebut memiliki pengalaman dalam dunia komponen otomotif lebih dari 30 tahun di negaranya masing-masing.
Pada saat tahun 2012, PT. Tuffindo Nittoku Autoneum didirikan yang bertujuan sebagai pemasok komponen otomotif di Indonesia. Pabrik yang didirikan dengan investasi sebesar US$ 13 juta ini, berdiri diatas tanah seluas 17,616 meter persegi. Untuk bangunannya, pabrik ini memiliki luasan 10.500 meter persegi.

TNA telah memulai pekerjaan konstruksi untuk pabrik ini pada bulan Agustus 2012. Dari pabrik ini, TNA memiliki beberapa produk. Lini produk pertamanya adalah lembar redaman, yang disebut Melsheet. Melsheet Line adalah mesin pertamanya dan memulai konstruksinya pada bulan Desember 2012 dan berhasil melakukan uji coba produksi Maret 2013. Produksi massal TNA ini sendiri dimulai pada September 2012. Pada bulan April, perusahaan ini mulai memasang produksi lapangan Line yang menghasilkan bidang suara sebagai bagian dari bahan baku seperti Isolator Dash. Pembangunan jalur RUL dimulai Mei 2013, RUL adalah nama Reiter Ultra Light sebagai bobot yang ringan untuk solusi akustik bagi otomotif. Instalasi selesai pada bulan Juni 2013 dan produksi massal dimulai pada September 2013. Semua 3 jalur produksi ini telah diproduksi dan telah bekerja dengan hasil yang memuaskan.

Lini produksi berikutnya adalah Carpet Line dan ditargetkan untuk memulai produksi massal pada awal tahun depan tahun (2014). Produksi komponen otomotif ini sebagian besar untuk kendaraan penumpang, seperti : Dash Insulator, Asphalt Sheet, Dash Outer, Carpet, Inn Fender , Under Cover, Acoustical Battery Duct, Hybrid Battery Cover. Produk yang dihasilkan perusahaan ini ramah lingkungan dengan menggunakan bahan daur ulang industri sesuai pengetahuan konsumen. Konsep produknya pun menggunakan teknologi terbaru dan mesin yang efisien. TNA pun mencoba untuk mempertahankan kualitas kontrol yang tinggi terintegrasi sesuai dengan standar operasi prosedur dan metode analisis yang didokumentasikan dengan baik sehingga untuk memastikan kualitas produk tetap konsisten demi kepuasan pelanggan, dan menunjang kemitraan jangka panjang adalah tujuan utamanya.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT. Tuffindo Nittoku Autoneum dalam Pertumbuhan Bisnis, PT. Tuffindo Nittoku Autoneum mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT. Tuffindo Nittoku Autoneum untuk posisi Operator Produksi, Quality Control, Staff Maintenance, Foreman Warehouse. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT. Tuffindo Nittoku Autoneum sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Produksi, Quality Control, Staff Maintenance, Foreman Warehouse di PT. Tuffindo Nittoku Autoneum, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal SMK jurusan Teknik Industri/Mesin/Otomotif akan lebih baik
  • Usia 18 - 20 tahun
  • Lulusan baru/Fresh Graduate dipersilahkan untuk mendaftar
  • Berat badan minimal 55 kg
  • Tinggi badan minimal 160 cm
  • Tidak mempunyai alergi
  • Siap untuk bekerja secara Shift
  • Bersedia ditempatkan di Karawang
  • Terbuka untuk umum

Quality Control
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat hingga Gelar Sarjana
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun dibidangnya
  • Keterampilan yang dibutuhkan: mengenal alat ukur
  • Lebih disukai pengalaman kurang dari 1 tahun khusus dalam Kontrol Kualitas / Jaminan atau yang setara.
  • Terbuka untuk umum

Staff Maintenance
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal SMA/SMK dalam Rekayasa (Listrik / Elektronik), Teknik (Mekanik) atau setara.
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun dibidangnya
  • Lebih disukai Staf (non-manajemen & non-penyelia) yang berspesialisasi dalam Pemeliharaan / Perbaikan (Fasilitas & Mesin) atau yang setara.
  • Terbuka untuk umum

Foreman Warehouse
Persyaratan:
  • Pendidikan D3, Sarjana Teknik (Industri), Ilmu Komputer / Teknologi Informasi, Ekonomi atau yang setara.
  • Setidaknya 3 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Keterampilan yang Dibutuhkan: mengerti tentang FIFO
  • Memiliki pengalaman di Perusahaan Otomotif.
  • Lebih disukai Staf (non-manajemen & non-penyelia) yang berspesialisasi dalam Logistik / Rantai Pasokan atau yang setara.

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto Terbaru
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Riwayat Hidup/CV dengan keahlian yang kamu punya
  4. Fotocopy Ijazah dan Transkip Nilai (bila dibutuhkan)
  5. Sertifikat Keahlian (bila ada)

Kisi-Kisi Tes PT. Tuffindo Nittoku Autoneum :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Setiap persyaratan berkas memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, apabila semua syarat dan dokumen PT. Tuffindo Nittoku Autoneum sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via online melalui Jobstreet dibawah ini:


Lamar Disini Sebagai Operator Produksi Batas Lamar: 28 Februari 2019

Lamar Disini Sebagai Quality Control Batas Lamar: 8 Februari 2019

Lamar Disini Sebagai Staff Maintenance Batas Lamar: 14 Februari 2019

Lamar Disini Sebagai Foreman Warehouse Batas Lamar: 23 Februari 2019

Alamat Pusat PT. Tuffindo Nittoku Autoneum
Jalan Surya Madya VI Kav. I-46 BC
Ciampel, Kutanegara, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, 41363 

    Proses seleksi peserta di PT. Tuffindo Nittoku Autoneum termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

    Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

    Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

    Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.


    Title : Lowongan Kerja PT. Tuffindo Nittoku Autoneum - Post Date : 29 Januari 2019 - Posted By : bukajobs.com