Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Kyowa Indonesia Terbaru Januari 2019




Lowongan Kerja PT Kyowa Indonesia  - Operator Produksi  - Januari 2019 -  Lowongan kerja PT Kyowa Indonesia sedang dibuka untuk muda - mudi Indonesia sebagai Operator Produksi untuk muda - mudi Indonesia yang siap untuk bekerja dan mengemban tugas yang diberikan oleh perusahaan Kyowa Indonesia.  PT Kyowa Indonesia  yang terletak di Jl. Citanduy 6 No.Plot 7 L-1, Sukaresmi, Cikarang Sel.,, Sukaresmi, Cikarang Sel., Bekasi, Jawa Barat ini merupakan perusahaan terkemuka dan terbesar di Indonesia  yang memiliki pusat di Jepang.

PT. Kyowa Indonesia adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang manufacturing asing yang berasal dari Jepang dan mempunyai cabang di Indonesia khususnya yang terletak di daerah Cikarang, Bekasi Jawa Barat. PT. Kyowa Indonesia berdiri pertama kalinya dan memulai produksi untuk pertama kalinya pada bulan Maret 1995 di kawasan Industri EJIP cikarang, dengan produk utamanya yakni Die Casting Alumunium. Beberapa dari customer perusahaan Kyowa diantaranya PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing West Java, PT. Ihara Manufacturing, dan masih banyak lagi.

Produk utamanya yakni Die Casting Alumunium yang dihasilkan oleh PT Kyowa Indonesia memiliki kualitas terjamin, dan terus berinovasi mengikuti perkembangan zaman demi kepuasan para pelanggan. Strategi yang dilakukan PT Kyowa Indonesia dalam perkembangan usahanya dan produk – produknya adalah dengan membuat model Die Casting Alumunium yang lebih ringan, mengaplikasi up side dowd pada ford depan, sasis yang sangat stabil, ezhaust system,  design yang cantik, handling up, dan power yang luar biasa, dan juga memasarkan produk – produknya ke luar negeri dengan harga yang terjangkau.

Dengan disiplin sebagai dasar cara hidup PT Kyowa Indonesia ; Kami menjalankan bisnis kami dengan integritas; PT Kyowa Indonesia  memperlakukan pemangku kepentingan dengan hormat; dan bersama-sama kami bersatu untuk berjuang untuk keunggulan dan inovasi berkelanjutan. "

Berkat terus berkembang dan berinovasi dari setiap produk unggulan yang telah dihasilkan sehingga menjadi solusi pilihan pelanggan, PT Kyowa Indonesia memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan. PT Kyowa Indonesia memiliki keyakinan bahwa kepuasan pelanggan dapat diraih dengan menyediakan layanan pelanggan yang unggul dan menawarkan produk serta jasa berkualitas tinggi. Kualitas produksi PT Kyowa Indonesia memenuhi standar internasional yang telah diciptakan melalui dedikasi tinggi selama bertahun-tahun di dalam industri berbagai macam produk yang di rakit PT Kyowa Indonesia yakni Die Casting Alumunium. Beberapa dari customer perusahaan Kyowa diantaranya PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing West Java, PT. Ihara Manufacturing, dan masih banyak lagi.

Segala bentuk penghormatan untuk setiap individu tanpa memandang jabatan atau posisi adalah landasan filosofi perusahaan PT Kyowa IndonesiaPT Kyowa Indonesia selalu berkomitmen untuk selalu memenuhi segala permintaan dan penawaran kepada setiap pelanggan PT Kyowa Indonesia. Melalui akumulasi kegiatan setiap karyawan sehari-hari,  PT Kyowa Indonesia akan terus menumbuhkan jumlah elemen yang dapat kami banggakan untuk disebut sebagai yang terbaik di dunia di antara produk dan kegiatan bisnis dalam PT Kyowa Indonesia. Melalui kegiatan semacam ini,  PT Kyowa Indonesia akan mengejar keabadian sebagai perusahaan dan pemenuhan tanggung jawab PT Kyowa Indonesia kepada masyarakat.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT Kyowa Indonesia pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Saat ini perusahaan PT Kyowa Indonesia membuka lowongan perkejaan di antaranya bagian Operator Produksi untuk muda - mudi Indonesia yang siap bekerja di perusahaan PT Kyowa Indonesia. Kesejahteraan dan gaji PT Kyowa Indonesia Cikarang tak perlu diragukan lagi. Selain gaji UMR karawang yang besar, ada beberapa fasilitas dan tunjangan yang diberikan untuk karyawan.

Adapun tunjangan yang diberikan antara lain seperti tunjangan kesehatan, uang transport, makan, THR serta bonus tahunan yang luamayan besar. Dikutip dari situs Jobstreet hampir semua karyawan PT Kyowa Indonesia puas dengan gaji yang diberikan.

"Apresiasi yang bagus bagi karyawan berprestasi, hal itu memacu semangat karyawan pada saat bekerja. Selain itu, fasilitas yang tersedia cukup lengkap."

"Rekan kerja yang menyenangkan dan selalu membantu memberikan kenyamanan pada saat bekerja. Tunjangan hari raya dan bonus yang lumayan besar."

Selain memberikan salary yang besar, PT Kyowa Indonesia juga selalu memberikan penghargaan untuk karyawan yang berprestasi. Apabila anda berminat bergabung menjadi bagian dari perusahaan ternama PT Kyowa Indonesia sebagai Operator Produksi, berikut persyaratan yang harus kalian ikuti.

Adapun Job Deskripsi yang sebagai Operator Produksi di PT Kyowa Indonesia  :
  • Memiliki tugas serta tanggung jawab terhadap pelaksanaan proses produksi dan prosedur kualitas produk sebagaimana yang ditentukan oleh perusahaan yang bersangkutan;
  • Melakukan pengoperasian mesin dan mengontrol proses produksi;
  • Melakukan rencana produksi serta kebijakan produksi di perusahaan yang bersangkutan;
  • Melakukan pengontrolan dan juga pengaturan bahan baku proses produksi menjadi bahan jadi dengan ketentuan yang sudah ditargetkan oleh perusahan yang bersangkutan

Apabila anda berminat ingin menjadi bagian dari PT Kyowa Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan :
  • Pria dan Wanita
  • Pendidikan SMA, SMK dan Sederajat
  • Tinggi badan min. Pria : 163 cm Wanita : 153 cm
  • Usia maksimal 23 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Siap kerja Shift

Dokumen yang harus disiapkan:
  1. Pas Photo 3x4 2 lembar 4x6 (2 lembar)
  2. Photocopi KTP (Masih berlaku)
  3. Lamaran Kerja (Tulis tangan)
  4. Daftar Riwayat Hidup
  5. Photocopi Ijazah terakhir
  6. Photocopi SKHUN
  7. Photocopi Surat Keterangan Sehat dari Dokter
  8. Photocopi Surat Kelakuan Baik (SKCK) dari Kepolisian
  9. Photocopi NPWP (Jika ada)
  10. Photocopi Sertifikat/Paklaring (Jika ada)

Kisi kisi Tes PT Kyowa:
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Jika anda ingin melamar dan jika semua peryaratan sudah anda penuhi, silahkan kirim berkas lamaran anda melalui pos atau email PT Kyowa Indonesia dibawah ini.


Alamat Email PT Kyowa Indonesia
hrd1@kyowa.co.id

Alamat PT Kyowa Indonesia
Jl. Citanduy 6 No.Plot 7 L-1, Sukaresmi, Cikarang Sel.,, Sukaresmi, Cikarang Sel., Bekasi, Jawa Barat 17530

Note: PT Kyowa Indonesia tidak memungut biaya saat proses perekrutan. Jangan percaya dengan oknum yang meminta ADM dengan mengatasnamakan PT Kyowa Indonesia . Waspadai segala bentuk penipuan!

Proses seleksi peserta di PT Kyowa Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya. Jika dalam waktu 1 bulan lamaran anda belum ada kabar, jangan sedih, terus coba kembali melamar di perusahaan terkait hingga sukses.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.


Baca juga: Lowongan Kerja PT Maxxis International Indonesia Januari 2019