Widget HTML #1

Lowongan Kerja WINGS Group Indonesia Januari 2019


Lowongan Kerja  WINGS Group Indonesia Januari 2019 - WINGS Group Indonesia adalah sebuah perusahaan terbesar di bidang industri makanan dan segala jenis kebutuhan rumah tangga yang terletak di Jalan Tipar Cakung, Jakarta Timur, saat ini di tanggal 18 Januari 2019 sedang membuka lowongan kerja untuk muda - mudi Indonesia dengan jabatan  sebagai Cold Storage Technician (Teknisi Pendingin).

WINGS Group adalah salah satu produsen barang konsumen terbesar  dan paling terkaya serta terkemuka di Indonesia hingga mancanegara yang berfokus pada produk laundry, rumah tangga, perawatan pribadi, dan Makanan - Minuman. PT. Tirta Alam Segar adalah salah satu anak perusahaan yang tergabung dalam grup Wings yang beroperasi dalam produk Makanan dan Minuman. Produk  PT Tirta Alam Segar meliputi Ale-ale, Teh Rio, Power F, dan Floridina. Dengan seiring perkembangan zaman  PT Tirta Alam Segar Indonesia mengalami pertumbuhan yang cepat berkembang, dan kini  PT Tirta Alam Segar Indonesia mencari banyak profesional dan orang-orang potensial terutama yang berpengalaman di Industri Makanan & Minuman untuk ditempatkan dan dilatih sebagai pemimpin kami berikutnya di perusahaan.
WINGS Group Indonesia berusaha untuk mewujudkan dan menyediakan produk dengan nilai dan juga kualitas unggul, serta inovasi berkelanjutan yang berkualitas bagi konsumen. Dan juga dihargai dengan penjualan kepemimpinan, pertumbuhan dan berbagi, sebagai hasilnya. Dengan terus berkembang dari tahun ke tahun dan terus berkarya serta berinovasi setiap produknya membuat WINGS Group Indonesia menjadi solusi pilihan pelangganWINGS Group Indonesia memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan. 

Seperti yang kita ketahui bahwa WINGS Group Indonesia adalah salah satu produsen barang konsumen terbesar  dan paling terkaya serta terkemuka di Indonesia hingga mancanegara yang berfokus pada produk laundry, rumah tangga, perawatan pribadi, dan Makanan - Minuman. WINGS Group Indonesia terdiri dari beberapa perusahaan di mana salah satunya adalah PT Tirta Alam SegarPT Tirta Alam Segar Indonesia adalah perusahaan yang menghargai kualitas dan kinerja karyawannya sehingga peluang karir dan berkembang di perusahaan ini sangat besar. PT Tirta Alam Segar juga mengadakan berbagai pelatihan untuk mengembangkan karyawan baik dari internal dan bekerja sama dengan pihak ketiga. PT Tirta Alam Segar juga memfasilitasi rekreasi tahunan bagi karyawan untuk memperburuk hubungan antara pekerja dan sebagai sarana relaksasi bagi karyawan  PT Tirta Alam Segar.

WINGS Group Indonesia mempunyai komitmen yang kuat untuk menjadi lebih baik lagi,terutama untuk menyediakan produk - produk berkualitas tinggi dengan harga kompetitif kepada setiap pelanggan WINGS Group Indonesia, juga selalu berusaha untuk menjadi kontributor aktif bagi komunitasnya, dan juga kepada semua masyarakat. WINGS Group Indonesia adalah bagian dari penanggung jawab yang bertanggung jawab atas lingkungan melalui manajemen yang efektif, pengurangan, dan penghapusan aliran limbah disekitar.

Berkat terus berkembang dan berinovasi dari setiap produk unggulan yang telah dihasilkan sehingga menjadi solusi pilihan pelanggan,WINGS Group Indonesia memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan. WINGS Group Indonesia memiliki keyakinan bahwa kepuasan pelanggan dapat diraih dengan menyediakan layanan pelanggan yang unggul dan menawarkan produk serta jasa berkualitas tinggi. Kualitas produksi WINGS Group Indonesia memenuhi standar internasional yang telah diciptakan melalui dedikasi tinggi selama bertahun-tahun di dalam industri yang berfokus pada produk laundry, rumah tangga, perawatan pribadi, dan Makanan - Minuman dan masih banyak lagi

Segala bentuk penghormatan untuk setiap individu tanpa memandang jabatan atau posisi adalah landasan filosofi perusahaan WINGS Group IndonesiaWINGS Group Indonesia selalu berkomitmen untuk selalu memenuhi segala permintaan dan penawaran kepada setiap pelanggan WINGS Group Indonesia.

Melalui akumulasi kegiatan setiap karyawan sehari-hari, WINGS Group Indonesia akan terus menumbuhkan jumlah elemen yang dapat kami banggakan untuk disebut sebagai yang terbaik di dunia di antara produk dan kegiatan bisnis dalam WINGS Group Indonesia. Melalui kegiatan semacam ini, WINGS Group Indonesia akan mengejar keabadian sebagai perusahaan dan pemenuhan tanggung jawab WINGS Group Indonesia kepada masyarakat.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan WINGS Group Indonesia pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Saat ini WINGS Group Indonesia sedang membuka lowongan kerja sebagai Cold Storage Technician (Teknisi Pendingin)Mengenai Gaji di WINGS Group Indonesia sudah sangat terjamin untuk semua karyawan yang bekerja disini, telebih semua karyawan akan mendapatkan berbagai macam tunjangan mulai dari tunjangan kesehatan, tunjangan gigi, tunjangan BPJS, dan beragam bonus lainnya.

Adapun Job deskripsi Cold Storage Technician (Teknisi Pendingin) di WINGS Group Indonesia yakni :
  • Terima daftar service order yang harus dikunjungi pada hari tersebut
  • Melakukan pekerjaan service di tempat pelanggan
  • Membuat report atas pekerjaan yang telah dibuat

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Cold Storage Technician (Teknisi Pendingin) di WINGS Group Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Cold Storage Technician (Teknisi Pendingin)
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal SMK Jurusan Listrik, Elektro Industri,Teknik Refrigrasi dan Tata Udara, dan Teknik Pendingin,
  • Teknik refrigerasi dan tata udara, dan Teknik pendingin
  • Diutamakan menguasai Genset, AC, Compressor dan Evaporator
  • Siap penempatan Bandung, Depok, Cirebon

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto Terbaru
  2. Lengkapi profil kamu di jobstreet
  3. Promosikan diri kamu ketika melamar di jobstreet
  4. Daftar Riwayat Hidup/CV
  5. Sertifikat Keahlian (bila ada)

Apabila semua syarat dan dokumen WINGS Group Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim via online jobstreet dengan alamat dibawah ini.


LAMAR DISINI

Batas Lamar: 16 Februari 2019

Alamat WINGS Group Indonesia
Jalan Tipar Cakung, East Jakarta, Jakarta 13910, Indonesia


Proses seleksi peserta di WINGS Group Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya. Jika dalam waktu 1 bulan lamaran anda belum ada kabar, kemungkinan besar lamaran anda belum memenuhi syarat dari perusahaan, jangan sedih, terus coba kembali hingga sukses.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.
Title : Lowongan Kerja WINGS Group Indonesia Januari 2019 - Post Date : 18 Januari 2019 - Posted By : bukajobs.com