Widget HTML #1

Lowongan Kerja Coca-Cola Amatil Indonesia Terbaru 2019



Lowongan Kerja Coca-Cola Amatil Indonesia Februari 2019 - Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia adalah perusahaan terkemuka serta terbesar di Indonesia hingga dunia yang mempunyai lokasi pusat di Indonesia tepatnya terletak di Cikedokan Plant, Jl. Irian VII, Blok OO-2 Kawasan Industri MM2100. Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia bergerak di Industri minuma bersoda terbersar di Indonesia hingga dunia yang hasil produksinya telah menjangkau seluruh nusantara hingga dunia yang mempunyai prinsip "Kerja keras tak kan menghianati hasil", membuat Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia tak sekedar membangun bisnisnya tetapi juga ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk - produk yang dapat berguna serta inovatif.

Kami adalah perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia, yang merupakan power sekaligus yang paling di banggakan dari produk di balik merek minuman terfavorit Indonesia. Dengan melalui kapabilitas manufaktur dan penjualan kelas dunia Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia, setiap hari Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia telah memproduksi beragam produk minuman untuk memenuhi sekaligus menyenangkan dari jutaan konsumen yang telah tersebar luas dari Sabang hingga Merauke. Sebagai bagian dari perusahaan terbesar dan terkemuka dari Amatil Group, Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia telah dibangun dengan sistem internasional, namun tetap di tempat dan berada di Indonesia sejak tahun 1992 silam. Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia telah mengoperasikan infrastruktur manufaktur dan logistik terbaik Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia di salah satu demografi yang paling menguntungkan di dunia. Ketika kita berbicara tentang tim Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia, kita berbicara tentang bakat luar biasa yang berdedikasi, termotivasi, berkemampuan tinggi, dan, yang paling penting, bersemangat tentang menjadi wajah yang membuat merek minuman favorit kita menjadi kenyataan.

Komitmen dari Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia agar tetap dapat tumbuh bersama di negara khususnya Indonesia terbukti dan tidak sekedar dari hasil investasi, tetapi juga inovasi. Selain itu, Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia membuktikan perusahaan melalui keuletan Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia untuk belajar, mengembangkan karyawan, membangun portofolio yang ditentukan oleh relevansi dan pilihan, serta mengintegrasikan tanggung jawab sosial perusahaan dan juga pilar keberlanjutan di mana pun Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia beroperasi.Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia ini juga menyediakan tempat kerja yang aman, fleksibel, dan inklusif (Karyawan Kami), memberikan pilihan dan informasi bagi konsumen Coca-Cola Amatil Indonesia untuk membuat pilihan mereka (Kesejahteraan), didukung dengan berbagai macam kegiatan secara bertanggung jawab dalam segala hal yang Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesi lakukan guna meminimalkan dampak terhadap lingkungan dan memastikan warisan abadi yang positif untuk Lingkungan, serta bermitra dengan komunitas Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia untuk memberikan manfaat bersama dari kehadiran kami (Komunitas).

Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia bekerja sebagai satu kesatuan, menyulut berbagai gagasan dan inovasi di seluruh operasi perusahaan. Pengetahuan Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia yang mendalam tentang pasar kami adalah kekuatan Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia. Melalui ini Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia terus berusaha untuk selalu berinovasi lebih maju bersama-sama untuk mitra dan pelanggan Perusahaan Coca-Cola Amatil IndonesiaPerusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia fokus pada hari ini dan besok saat kami memimpin, melaksanakan, dan bermitra untuk membawa bisnis ke inovasi terbaru hingga akhirnya memberikan pengembalian pemegang saham yang berkelanjutan. Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia dengan bangga dengan kekuatan kebersamaan dari seluruh karyawan perusahaan yang beragam dan solid, dan rekam jejak Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia dalam menciptakan dan mewujudkan berbagai kemungkinan yang dapat berjalan dengan baik. Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia tidak pernah diam, terus berkembang dan beradaptasi dengan perubahan pasar, selera konsumen, dan teknologi. Dan, seiring laju perubahan yang terus meningkat, Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia melihat setiap hari sebagai kesempatan lain untuk memajukan setiap bab berikutnya dalam kisah Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia.

Berkat terus berkembang dan berinovasi sehingga menjadi solusi pilihan pelanggan,
Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia mempunyai visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan.  Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia memiliki keyakinan bahwa kepuasan pelanggan dapat diraih dengan menyediakan layanan pelanggan yang unggul dan menawarkan produk serta jasa berkualitas tinggi. Kualitas produksi Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia  memenuhi standar internasional yang telah diciptakan melalui dedikasi tinggi selama bertahun-tahun di dalam industri minuman.

Hasil produksi Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia serta komponen yang dihasilkan pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti contohnya adalah pengembangan kebijakan insentif serta perpajakan, dan juga pengamanan pasar domestik.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan agar dapat memperluas perspektif Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia telah meyusun plan terbaik khususnya dalam Pertumbuhan Bisnis, Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia untuk posisi Operator Produksi dan Maintenance & Engineering SupervisorMengenai gaji dan kesejahteraan di  karyawan untuk prosisi Operator Produksi dan Maintenance & Engineering Supervisor sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu. Terdapat beragam bonus untuk semua karyawan yang loyal terhadap perusahaan diantaranya tunjangan BPJS, tunjangan akhir bulan, tunjangan transportasi, tunjangan makan, tunjangan bonus akhir tahun, dan masih banyak lagi bonus yang diberikan dari Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Produksi dan Maintenance & Engineering Supervisor di Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan:
  • Pendidikan SMK dengan pengalaman kerja minimal 3 tahun.
  • Usia, maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal D3  jurusan Teknik Mesin/Teknik Kimia/ Teknik Elektro/ Teknik Industri
  • Terbuka untuk umum
  • Sehat jasmani dan rohani

Deskripsi Pekerjaan:
  • Menjalankan (start-up, operasional, shut down). Menyetel, memelihara, dan juga menjaga kondisi mesin washer casepacker, uncaser, palletizer dan casewasher agar selalu beroperasi efektif serta menjalankan fungsi inspector untuk menjalankan fungsi inspector guna menjamin bahwa botol-botol yang masuk di filling room telah layak untuk proses produksi lebih lanjut sehingga dapat menunjang seluruh proses prodksi agar berjalan dengan efektif dan efisien menghasilkan produk yang berkualitas standar.

Maintenance & Engineering Supervisor
Persyaratan:
  • Pendidikan S1 Teknik (Listrik / Elektronik) atau setara.
  • Memiliki keahlian dalam berbahasa Inggris
  • Memiliki setidaknya 3 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Keterampilan yang Dibutuhkan: PLC, Siemens, Peralatan Utilitas, Manajemen Pemeliharaan,
  • Lebih disukai Koordinator khusus dalam Rekayasa - Listrik atau yang setara.

Deskripsi Pekerjaan
Persyaratan:
  • Mengkoordinasikan dan mengendalikan pemeliharaan listrik untuk melakukan kegiatan pemeliharaan semua pabrik mesin dan peralatan di area jalur produksi, sirup, WTP, WWTP, Utility dan bangunan berjalan dengan benar dan efisien.
  • Menganalisis kinerja mesin, menyerahkan dan melakukan perbaikan program, desain, dan perhitungan bahan yang diperlukan serta waktu perencanaan
  • Melakukan pengawasan terhadap kemajuan proyek nasional dan memastikan proyek selesai sesuai dengan target waktu dan kualitas yang ditentukan.
  • Melakukan pengawasan terhadap pekerja kontraktor dan memastikan pekerjaan dilakukan sesuai dengan kualitas yang diharapkan.
  • Bagilah tim listrik sesuai dengan tanggung jawab dan tugasnya sehingga target produksi yang telah ditentukan dapat dicapai dengan kualitas yang baik (sesuai standar KORE), serta jumlah (sesuai dengan kebutuhan Anda).
  • Mengatur bawahan dan mengembangkan kemampuan untuk menentukan dan menilai kinerja bawahan, target pelatihan rutin dan memastikan rencana pengembangan individu (IDP)
  • Identifikasi bidang-bidang perbaikan, kembangkan dan pantau pelaksanaan program pengembangan untuk meningkatkan efisiensi proses, efektivitas biaya, atau meningkatkan produktivitas
  • Bekerja sama dengan pengawas MMS untuk membuat perencanaan, pemeliharaan dan perbaikan, analisis kinerja dan kerusakan mesin serta mengusulkan dan atau melakukan peningkatan program untuk perbaikan dan pencegahan.
  • Memberikan audit pekerjaan dan peralatannya secara berkala, mengevaluasi keberadaan peralatan / kondisi produksi dengan Pengawas dan Pengawas MMS dan pemantauan bantuan Preventif dan evaluasi pelaksanaan proyek dan pemasangan mesin produksi.
  • Pastikan dan analisis laporan harian produksi mekanik dan / atau Listrik.
  • Melakukan briefing harian dan melakukan commissioning berdasarkan Perintah Kerja yang dibuat
  • Pastikan ketersediaan suku cadang, berkoordinasi dengan Perencana MMS untuk mengontrol penggunaan suku cadang dan memberikan suku cadang yang tepat dan berkualitas tinggi

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto Terbaru
  2. Lengkapi profil kamu di jobstreet
  3. Promosikan diri kamu ketika melamar di jobstreet
  4. Daftar Riwayat Hidup/CV
  5. Sertifikat Keahlian (bila ada)

Kisi kisi Tes Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview

Apabila semua syarat dan dokumen Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan mengirimkan berkas lengkap lamaran anda via online Jobstreet dibawah ini.


LAMAR DISINI 
Sebagai Operator Produksi 

Batas Lamar: 9 Maret 2019

LAMAR DISINI 
Sebagai Maintenance & Engineering Supervisor

Batas Lamar: 9 Maret 2019

Alamat Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia (Cikedokan)
Jalan Irian 7 Blok OO No.2, Kawasan Industri MM2100 Cikarang Barat , Bekasi, Jawa Barat 17520


Proses seleksi peserta di Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja Terbaru PT Hitachi Automotive System Indonesia 2019

Title : Lowongan Kerja Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia 2019 - Post Date : 8 Februari 2019 - Posted By : bukajobs.com