Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Danusari Mitra Sejahtera Indonesia 2019

Lowongan Kerja PT Danusari Mitra Sejahtera April 2019  -  PT Danusari Mitra Sejahtera merupakan salah satu perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia yang memiliki pusat di Indonesia tepatnya terletak di Jl. Raya Narogong Km. 26,5  Kampung Cimanggung Klapanunggal Cileungsi Kab. Bogor.  PT Danusari Mitra Sejahtera bergerak di Industri struktur baja dan perusahaan sebagai perancang menara baja terbersar di Indonesia yang hasil produksinya telah menjangkau seluruh nusantara hingga mancanegara. PT Danusari Mitra Sejahtera adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai prinsip "Kerja keras tak kan menghianati hasil", membuat PT Danusari Mitra Sejahtera tidak hanya membangun bisnisnya tetapi juga ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk - produk yang dapat berguna serta inovatif.

PT Danusari Mitra Sejahtera berdiri sejak tahun 2007 silam dan mulai beroperasi untuk memproduksi beragam struktur baja dan perusahaan sebagai perancang menara baja dan seiring  berjalannya waktu, PT Danusari Mitra Sejahtera kini juga memulai memproduksi panel beton ringan. Dengan setiap produk dari PT Danusari Mitra Sejahtera  yang inovatif dan selalu menarik perhatian berkat produk nya  yang dinamis dan berkualitas, membuat perusahaan PT Danusari Mitra Sejahtera merasa puas akan pencapaian selama ini yang telah diraih perusahaan. PT Danusari Mitra Sejahtera kini telah membentuk dirinya menjadi perusahaan yang lebih kuat berkat pelanggan yang loyal dan juga puas termasuk memasarkan setiap produk perusahaan ke berbagai wilayah di Indonesia serta International yang bereputasi tinggi di berbagai negara seperti diantaranya adalah Amerika Serikat ke Australia, Equador ke Jepang, Afrika Selatan ke Swedia. Dengan lebih dari 30 negara di peta ekspor PT Danusari Mitra SejahteraPT Danusari Mitra Sejahtera memiliki pangsa pasar domestik yang menonjol juga. PT Danusari Mitra Sejahtera telah berhasil mencatatkan namanya sebagai produsen terbesar dan terkemuka di dunia dalam kategori  beragam struktur baja dan perusahaan sebagai perancang menara baja. Dari 2 hingga 30 negara selama 12 tahun perjalanan PT Danusari Mitra Sejahtera merupakan tonggak sejarah yang baik dari perusahaan, PT Danusari Mitra Sejahtera sangat menghargai dan berupaya untuk berkonsolidasi dan terus berkembang dari waktu ke waktu.

Dengan terus berkembang dan berinovasi sehingga menjadi solusi pilihan pelanggan,
PT Danusari Mitra Sejahtera memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan. PT Danusari Mitra Sejahtera mempunyai keyakinan bahwa kepuasan pelanggan dapat diraih dengan menyediakan layanan pelanggan yang unggul dan menawarkan produk serta jasa berkualitas tinggi. Kualitas produksi PT Danusari Mitra Sejahtera memenuhi standar internasional yang telah diciptakan melalui dedikasi tinggi selama bertahun-tahun di dalam Industri struktur baja dan perusahaan sebagai perancang menara baja terbersar.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Danusari Mitra Sejahtera dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Danusari Mitra Sejahtera mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Danusari Mitra Sejahtera untuk posisi Operator CraneMengenai gaji dan kesejahteraan di  karyawan untuk prosisi Operator Crane sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu. Terdapat beragam bonus untuk semua karyawan yang loyal terhadap perusahaan diantaranya tunjangan BPJS, tunjangan akhir bulan, tunjangan transportasi, tunjangan makan, tunjangan bonus akhir tahun, dan masih banyak lagi bonus yang diberikan dari PT Danusari Mitra Sejahtera.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Crane di PT Danusari Mitra Sejahtera berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Crane
Persyaratan:
  • Pria
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan SMA Sederajat
  • Wajib memiliki SIO Crane yang masih berlaku
  • Memiliki pengalaman menjadi Operator Crane minimal 2 tahun
  • Memiliki pengalaman dibidang kontruksi baja
  • Diutamakan yang berdomisili di daerah Bogor, Bekasi dan Depok

Kisi kisi Tes PT Danusari Mitra Sejahtera :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Apabila semua syarat dan dokumen PT Danusari Mitra Sejahtera sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan berkas berkas lamaran via pos/datang langsung secepatnya dengan alamat dibawah ini.


Alamat PT Danusari Mitra Sejahtera
Jl. Raya Narogong Km. 26,5
Kampung Cimanggung Klapanunggal
Cileungsi Kab. Bogor 16820 



Proses seleksi peserta di PT Danusari Mitra Sejahtera termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja Terbaru PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api Group)Terbaru 2019

Title : Lowongan Kerja Perusahaan PT Danusari Mitra Sejahtera Indonesia 2019Post Date : 5 April 2019 - Posted By : bukajobs.com