Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Hyundai Elevator Indonesia 2019


Lowongan Kerja PT Hyundai Elevator Indonesia 2019  -  Lowongan kerja PT Hyundai Elevator Indonesia untuk bagian Driver & Teknisi sedang dibuka untuk muda mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dari perusahaan ternama PT Hyundai Elevator IndonesiaPT Hyundai Elevator Indonesia, perusahaan terafiliasi dari Hyundai Group, adalah Penyedia Solusi Pemindahan Total yang memasok serangkaian penuh elevator, eskalator, sistem penanganan bahan otomatis, sistem parkir otomatis, PSD (Platform Screen Doors) dan sebagainya. Kami di Hyundai Elevator melakukan yang terbaik untuk menciptakan masa depan yang nyaman dan nyaman melalui penciptaan nilai pergerakan maksimum dari teknologi dan pengalaman kami

Didirikan pada tahun 2013, PT Hyundai Elevator Indonesia (HELIN), adalah anak perusahaan dari Hyundai Elevator di Indonesia, dan menyediakan setelahnya aktivitas penjualan (servis / pemeliharaan dan perbaikan sebagian) untuk Hyundai elevator, eskalator, dan jalur pejalan kaki yang bergerak di Indonesia. Kami Kantor pusat di Jakarta Pusat menyediakan layanan dukungan, dan kami memiliki 3 cabang (Surabaya, Bandung dan Bali) dan residen teknisi di seluruh Indonesia. Saat ini, lebih dari 2800 unit berada di bawah perawatan HELIN. Anak perusahaan Indonesia terdiri dari 5 departemen: Layanan Penjualan, Layanan Purna Jual, Operasi, Keuangan dan HR&GA departemen.

Hyundai Elevator menyediakan berbagai macam manfaat untuk kesejahteraan dan stabilitas karyawan:
  • Program bantuan biaya hidup
  • Dukungan biaya medis untuk karyawan dan tanggungan
  • Dana ucapan selamat / belasungkawa, cuti ucapan selamat / belasungkawa.

Dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, khususnya kecerdasan buatan, kehidupan kita, hampir segala hal, menjadi lebih nyaman. Bahkan lift, yang tampaknya mudah mesin dari luar, sudah diinfuskan dengan kecerdasan buatan untuk membantu mereka bergerak lebih banyak dengan cepat dan efisien. "Bergerak solusi "dikembangkan oleh Hyundai Elevator yang menggunakan kecerdasan buatan untuk memastikan elevatornya beroperasi paling efisien.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Hyundai Elevator Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Hyundai Elevator Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Hyundai Elevator Indonesia untuk posisi Driver & Teknisi.

Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Hyundai Elevator Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer 1. Apabila anda memang berminat untuk menjadi Driver & Teknisi di PT Hyundai Elevator Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Driver
Persyaratan:
  • SMA/SMK sederajat
  • Pengalaman lebih dari 3 tahun
  • Bisa langsung bergabung 
  • Mengetahui wilayah Jabodetabek

Teknisi
Persyaratan:
  • SMA / SMK
  • Pengalaman min. 2 Tahun sebagai Teknisi 
  • Domisili Jakarta
  • Siap ditempatkan di Surabaya

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto 4 x 6 2 lembar
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup/CV (Lengkapi dengan keahlian yang kamu punya)
  4. Fotocopy Ijazah Asli
  5. Fotocopy SKHUN
  6. Fotocopy Transkrip Nilai
  7. Fotocopy eKTP
  8. Fotocopy Surat keterangan sehat dari Dokter
  9. Fotocopy SKCK Asli dan masih aktif
  10. Fotocopy Kartu Kuning
  11. Fotocopy Paklaring (bila ada)
  12. Fotocopy Sertifikat (bila ada)

                              Apabila semua syarat dan dokumen PT Hyundai Elevator Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan melakukan pendaftaran via email dibawah ini:


                              Email PT Hyundai Elevator Indonesia

                              recruitment@helin.co.id

                              Alamat PT Hyundai Elevator Indonesia
                              Graha Lestari Building, Jl. Kesehatan Raya No.48, Petojo Sel., Gambir, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10160


                              Proses seleksi peserta di PT Hyundai Elevator Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                              Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya. Jika dalam waktu 1 bulan belum ada panggilan, jangan patah semangat. Terus melamar di perusahaan lain yang sesuai dengan kualifikasi kamu. 

                              Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                              Loker Lainnya: Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Kerja PT Joenoes Ikamulya Indonesia 2019

                              Title : Lowongan Kerja PT Hyundai Elevator Indonesia 2019 - Post Date : 4 Februari 2019 - Posted By : bukajobs.com