Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk Indonesia 2019



Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk Indonesia Februari 2019 di PT Mayora Indah Indonesia untuk bagian Operator Produksi, Teknisi dan Operator Forklift saat ini tengah dibuka. PT Mayora Indah Indonesia Tbk ialah sebuah perusahaan terkemuka serta terbesar dan terpopuler di Indonesia yang mana PT Mayora Indah Tbk Indonesia adalah salah satu kelompok bisnis produk konsumen terbesar di Indonesia. Perusahaan PT Mayora Indah Tbk Indonesia berdiri pertama kalinya pada tahun 1977 dengan pabrik pertama yang berlokasi di Kawasan Tangerang dan telah menjadi perusahaan publik di tahun 1990.

PT Mayora Indah Tbk Indonesia merupakan perusahaan yang fokus bergerak di berbagai bidang perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG) terbesar di Indonesia. Perusahaan yang berlokasi di kawasan Cibitung Bekasi ini memproduksi berbagai macam produk ternama diantaranya : 

  • Biskuit diantaranya : Roma Better, Roma Slai Olai, Roma Chess Kress, Roma Coffee Joy, Roma Malkist Crackers, Roma Malkist Abon, Roma Sari Gandum Sandwich, Roma Cream Crackers, Roma Biskuit Kelapa & Roma Marie Susu
  • Wafer diantaranya adalah : Astor, Beng-Beng, Beng-Beng Max, Roma Zuper Keju & Roma Superstar
  • Coklat diantaranya: Choki-Choki dan juga Danisa
  • Sereal: Energen
  • Permen seperti diantaranya: Kopiko, Kis, Plonk & Tamarin
  • Kopi diantaranya adalah : Kopi Ayam Merak, Kopiko Brown Coffee, Kopiko White Coffee, Kopiko White Mocca, Tora Bika Duo Kopi & Gula, Tora Bika Oke Kopi & Gula, Tora Bika 3 in 1, Tora Bika Jahe Susu, Tora Bika Cappuccino, Tora Bika Moka & Tora Bika Susu 

PT Mayora Indah Tbk Indonesia mempunyai visi dan juga misi perusahaan yang sangat besar dan berjangka panjang. Adapun Visi dan Misi dari PT Mayora Indah Tbk Indonesia adalah :
  • Membuat produsen makanan dan minuman yang sangat berkualitas dan juga terpercaya di mata konsumen domestik hingga internasional dan sukses menguasai pangsa pasar terbesar di dalam kategori produk - produk sejenis.
  • Mampu mendapatkan Laba Bersih Operasi diatas rata - rata dari industri dan dapat memberikan value added yang sangat baik bagi seluruh stakeholders Perseroan.
  • Bisa memberikan kontribusi yang positif terhadap lingkungan dan juga negara Indonesia dimana Perseroan berada.

Oleh karena perusahaan Mayora menerapkan filosofi untuk mensejahterakan SDM  memungkinkan PT Mayora Indah Tbk Indonesia untuk dapat menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi selama lebih dari 30 tahun sejarah Perusahaan Mayora Group dengan selalu berusaha dan berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pasar, dan juga terus mengembangkan teknologi baru serta unik untuk memenuhi kebutuhan tersebut.
Bersamaan dengan pertumbuhan ini, Perusahaan Mayora GROUP juga dapat mengantisipasi perubahan signifikan terhadap produk - produk konsumsi, termasuk peningkatan elektrifikasi. Perusahaan Mayora Group sigap dan siap untuk merespon dengan cepat dan fleksibel terhadap tuntutan yang akan diberikan oleh lingkungan bisnis baru terhadap perusahaan.

Dengan membuat  Family Concept sebagai pilar guna dapat menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan juga dapat meningkatkan rasa kepedulian antara satu sama lain. PT Mayora Indah Tbk Indonesia tumbuh bersama karyawan dalam citra yang sangat positif, dengan misi PT Mayora Indah Tbk wujudkan melalui kerjasama dengan semangat keluarga yang telah mampu memberikan kontribusi secara signifikan guna kemajuan perusahaan dan juga kesejahteraan karyawan. PT Mayora Indah Tbk Indonesia selalu merawat apa yang perusahan Mayora disebut familiy concept dengan melalui komunikasi dari hati, selalu berbagi informasi dan juga aktifitas guna mempererat kekuatan sebagai tim besar yang handal.

Perubahan ini akan menghadirkan banyak berbagai macam peluang untuk pertumbuhan yang berkelanjutan. PT Mayora Indah Tbk Indonesia akan selalu menerapkan filosofinya tentang "Membuat produsen makanan dan minuman yang sangat berkualitas dan juga terpercaya di mata konsumen domestik hingga internasional dan sukses menguasai pangsa pasar terbesar di dalam kategori produk - produk sejenis" untuk memastikan bahwa Perusahaan Mayora Group dapat  menciptakan inovasi, produk dan layanan yang terus update dan berkelas yang akan dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Berkat terus berkembang dari tahun ke tahun dan terus berkarya serta berinovasi setiap produknya membuat PT Mayora Indah Tbk Indonesia menjadi solusi pilihan pelangganPerusahaan Mayora  Group memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan. Di tanggal Januari 2019 ini, PT Mayora Indah Tbk Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan sebagai Operator Produksi, Teknisi dan Operator Forklift untuk muda - mudi potensial Indonesia, dan siap di tempatkan di Bekasi Jawa Barat.

Tentang gaji dan kesejahteraan di PT Mayora Indah Tbk Indonesia sudah cukup terjamin. Seperti perusahaan Indonesia pada umumnya, banyak tunjangan dan fasilitas yang bisa menunjang kebutuhan karyawan. Adapun tunjangan yang di berikan perusahaan meliputi tunjangan BPJS Kesehatan, tunjangan Transportasi, tunjangan akhir tahun, dan masih banyak lagi bonus - bonus yang di berikan  PT Mayora Indah Tbk Indonesia untuk semua karyawannya yang mengabdi di perusahaan Mayora.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Produksi, Teknisi dan Operator Forklift di PT Mayora Indah Tbk Indonesia, segera daftarkan diri anda dengan menyertakan syarat dengan sesuai kualifikasi dari PT Mayora Indah Tbk Indonesia, adapun syarat - syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi, Teknisi dan Operator Forklift

Persyaratan untuk Wanita:
  • Pendidikan lulusan SMA/SMK
  • Usia maksimal 23 tahun 11 bulan (belum menikah)
  • Tinggi badan minimal 155cm
  • Berat badan minimal 45kg
  • Tidak boleh memakai kutek dan henna
  • Tidak berkacamata
  • Kuku pendek (sampai tidak bisa dipetik)

Persyaratan untuk Pria:
  • Pendidikan lulusan SMA/SMK
  • Usia maksimal 24 tahun 11 bulan (belum menikah)
  • Diutamakan yang memiliki Pengalaman sebagai teknisi/operator forklift (Memiliki SIO Forklift) dibuktikan dengan Paklaring
  • Tinggi badan minimal 165cm
  • Tidak berkacamata
  • Rambut pendek (panjang rambut maksimal 1cm)
  • Kuku pendek (sampai tidak bisa dipetik)

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Lamaran Lengkap
  2. NPWP ASLI
  3. eKTP/Surat Resi (harus masih aktif) ASLI
  4. SKCK (harus aktif minimal 20 hari sebelum habis dari tanggal TES) ASLI
  5. Ijazah dan SKHUN ASLI

Kisi kisi Tes PT Mayora Indah Tbk Indonesia:
  • Matematika dasar
  • Kreaplin
  • Persamaan kata
  • Warteg
  • Ketelitian mata
  • Gambar orang dan pohon
  • Medical Check Up

Apabila semua syarat dan dokumen sudah anda lengkapi, selanjutnya pendaftran melalui laman web di BKK SMK Negeri 5 Kota Bekasi dibawah ini.


BKK SMK Negeri 5 Kota Bekasi

LAMAR DISINI

Note:

Di kolom Pengalaman Kerja diisi nama perusahaan tempat kerja sebelumnya, dan di kolom parklaring bagian diisi dengan pengalaman di bagian apa.

Yang sudah pernah mengikuti Psikotes PT. Mayora Indah Tbk, baru bisa mengikuti tes lagi setelah 1 Tahun.

Setelah mendaftar peserta yang sesuai dengan kualifikasi di atas wajib melakukan daftar ulang di BKK SMK Negeri 5 Kota Bekasi pada hari kerja (Senin-Jumat) dari tanggal 04-22 Februari 2019 jam 08.00-14.00 atau sampai kuota terpenuhi (150 peserta yang melakukan daftar ulang paling cepat).

Kuota untuk Perempuan 105 Peserta, dan Peserta Laki-laki 45

Daftar Ulang tidak dapat diwakilkan.

Status kuota daftar ulang jika sudah full akan dipajang di menu informasi web

Pelaksanaan tes di BKK SMK Negeri 5 Kota Bekasi : Tanggal 26 Februari 2019 jam 08.00 WIB

Peserta tes wajib membawa lamaran lengkap, berkas-berkas asli dan form isian dari BKK, berpakaian bebas, rapi dan sopan (bukan kaos), serta wajib menjaga sopan santun saat tes


Alamat Kantor PT Mayora Indah Tbk Indonesia
Gedung Mayora
Jl. Tomang Raya 21-23
Jakarta Barat

Alamat Pabrik PT Mayora Indah Tbk Indonesia Plant Tangerang:
PT. Mayora Indah Tbk.
Jl. Telesonik, Jatake, Tangerang

Alamat Pabrik PT.Mayora Indah Plant Cibitung
Kawasan Industri MM2100
Jalan Jawa Blok H No 10
Cibitung - Bekasi Jawa Barat 17520



Proses seleksi peserta di PT Mayora Indah Tbk Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses.

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika belum dihubungi dalam 1 bulan lebih, jangan patah semangat. Terus melamar di perusahaan lain yang sesuai dengan kualifikasi kamu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja Kompas Gramedia Group of Manufacture 2019

Title : Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk Indonesia 2019 - Post Date :  9 Februari 2019 - Posted By : bukajobs.com