Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Nippon Steel And Sumikin Materials Indonesia (NSMI) 2019


Lowongan Kerja PT Nippon Steel And Sumikin Materials Indonesia (NSMI) 2019 -  Lowongan kerja PT Nippon Steel And Sumikin Materials Indonesia (NSMI) untuk posisi Jr. Staff HRD sedang dibuka untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Nippon Steel And Sumikin Materials Indonesia (NSMI).

PT Nippon Steel And Sumikin Materials Indonesia (NSMI) merupakan Sebuah perusahaan penanaman modal asing (PMA) Jepang industri penjualan komponen otomotif dan sepeda motor. Industri penjualan dari Metal Substrate untuk Catalytic Converter. Untuk memenuhi permintaan mobil otomatis agar lebih ramah terhadap lingkungan, NIPPON STEEL & SUMIKIN MATERIALS telah mengembangkan substrat logam ekstra-tipis untuk catalytic converter (20μm). Substrat ini telah menarik perhatian luas karena mereka menunjukkan efisiensi pembersihan emisi tinggi, efisiensi daya tinggi dan kekompakan.
Pada saat tahun 2012, PT Nippon Steel And Sumikin Materials Indonesia (NSMI) didirikan. Substrat Logam untuk Konverter Katalitik sebagai produsen tunggal dunia pembawa katalis logam pada basis terintegrasi dari tahap bahan baku hingga produk akhir, MATERI NIPPON STEEL DAN SUMIKIN mengejar fungsi yang lebih tinggi dan daya tahan yang lebih tinggi. Mengoptimalkan torsi engine pada kecepatan dan kondisi mengemudi apa pun yang membuat konsumsi bensin lebih efisien dengan mengurangi tingkat bahan bakar emisi serendah mungkin. Produk yang berkelanjutan bahwa suatu produk - bagaimana produk itu dibuat, bagaimana produk itu sampai ke toko, dll. - dan telah memilih untuk membeli produk itu karena sejarah produk memenuhi standar ramah lingkungan.

Visi
  • Menjadi produsen Metal Substarte No.1 di Dunia
  • Melatih dan menyiapkan karyawan untuk dapat bersaing ditingkat dunia

Misi
  • Mempertahankan pertumbuhan penjualan dan laba dipasar lokal
  • Mencapai standart kualitas yang meliputi kualitas, pengiriman, harga dan jumlah dengan memenuhi pesanan dari pelanggan
  • Mengoptimalkan kapabilitas organisasi untuk menciptakan organisasi pembelajaran

Fitur
  • Diinstal tepat di bawah manifold pembuangan, substrat logam NIPPON STEEL & SUMIKIN untuk pengonversi katalitik dapat bertahan dalam kondisi parah yang membutuhkan kehilangan tekanan rendah dan tahan getaran tinggi, dan menunjukkan kemampuan pembersihan emisi tinggi hingga batasnya.
  • Memanfaatkan "fitur logam" seperti ketahanan suhu tinggi, aktivitas katalis suhu rendah dan lampu cepat, substrat logam PT Nippon Steel And Sumikin Materials Indonesia (NSMI) banyak digunakan untuk mobil bensin berdaya tinggi, mobil diesel dan sepeda motor dll.
  • PT Nippon Steel And Sumikin Materials Indonesia (NSMI) dapat mewujudkan berbagai tuntutan pelanggan, seperti ukuran sarang lebah, ketebalan foil baja tahan karat, dan ukuran sel.

PT Nippon Steel And Sumikin Materials Indonesia (NSMI) juga telah mengembangkan foil baja tahan karat baru yang menyandang suhu sangat tinggi lebih dari 1000 ° C, yang disebabkan oleh tingginya permintaan untuk peningkatan konsumsi bahan bakar. Bersama-sama dengan analisis tegangan-regangan termal dan teknologi simulasi, Kami menawarkan layanan teknis sebanyak mungkin yang secara tepat mengatasi berbagai permintaan yang berkembang dari produsen mobil.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Nippon Steel And Sumikin Materials Indonesia (NSMI) dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Nippon Steel And Sumikin Materials Indonesia (NSMI) mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Jr. Staff HRD dari pertumbuhan organisasi PT Nippon Steel And Sumikin Materials Indonesia (NSMI). Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Nippon Steel And Sumikin Materials Indonesia (NSMI) sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Jr. Staff HRD dari PT Nippon Steel And Sumikin Materials Indonesia (NSMI), berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Jr. Staff HRD
Persyaratan:
  • Wanita
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1
  • Pengalaman kerja sebagai HRD Staff minimal 1 tahun, khususnya di GA
  • Berjiwa kreatif, aktif dan komunikatif
  • Siap kerja keras dan bertanggung jawab
  • Bersedia tinggal disekitar Jababeka Cikarang

Apabila semua syarat dan dokumen PT Nippon Steel And Sumikin Materials Indonesia (NSMI) sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim via email dibawah ini


Email PT Nippon Steel And Sumikin Materials Indonesia (NSMI)
yana@nsmi.co.id

Note : Direkomendasikan berkas lamaran maks. 2 mb, dengan file format pdf

Alamat PT Nippon Steel And Sumikin Materials Indonesia (NSMI)
Jababeka Industrial Area Tahap 3 Blok E3 A&B Cikarang Utara, Bekasi 17530


Proses seleksi peserta di PT Nippon Steel And Sumikin Materials Indonesia (NSMI) termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Enkei Indonesia 2019

Title : Lowongan Kerja PT Nippon Steel And Sumikin Materials Indonesia (NSMI) 2019 - Post Date : 28 April 2019 - Posted By : bukajobs.com