Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Posco IJPC Indonesia 2019


Lowongan Kerja PT Posco IJPC Indonesia Terbaru 2019 -  Lowongan kerja PT Posco IJPC Indonesia untuk bagian Operator Produksi sedang dibuka untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Posco IJPC Indonesia.  PT Posco IJPC Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dalam industri pemrosesan besi baja, dan memulai kegiatan operasi komersialnya sejak Oktober 2006.

PT Posco IJPC Indonesia merupakan pemasok terkemuka baja berkualitas untuk bahan-bahan industri, dan memainkan peran penting dalam bisnis manufaktur di Indonesia.posco-ijpc menyediakan layanan pemotongan baja bernilai tambah melalui mesin geser dan slitting canggih PT Posco IJPC Indonesia. PT Posco IJPC Indonesia menjual dan mendistribusikan berbagai jenis gulungan baja kepada produsen industri terkemuka dan vendor mereka. PT Posco IJPC Indonesia memasok berbagai macam gulungan baja dari beberapa pabrik yang sebagian besar dari Korea, Taiwan dan Indonesia. Dengan keahlian PT Posco IJPC Indonesia yang berfokus pada teknologi dan permesinan modern, PT Posco IJPC Indonesia berhasil memperbesar pangsa pasar PT Posco IJPC Indonesia, dan meningkatkan pengaruh pasar PT Posco IJPC Indonesia melalui bahan berkualitas dan layanan pemotongan PT Posco IJPC Indonesia. Kegiatan utama perusahaan adalah pengadaan, pengolahan (slitting dan shearing) dan distribusi lembaran baja dalam gulungan.
Pada saat tahun 2006,  PT Posco IJPC Indonesia didirikan, posco-ijpc adalah perusahaan patungan antara POSCO, Korea, Daewoo International Corporation, Korea, PT Selamat Sempurna Tbk, Indonesia. Operasional komersial PT Posco IJPC Indonesia pertama kali diluncurkan pada Agustus 2006 di pabrik 21,00 M2 di JL. Permata Raya Lot FF-3, Kawasan Industri KIIC-Karawang Jawa Barat - Indonesia. Saat ini, dengan mesin canggih dan transfer teknologi, PT Posco IJPC Indonesia dapat melakukan hampir semua jenis lembaran potong dan gulungan baja yang dipotong untuk memenuhi komponen otomotif, listrik, elektronik, dan industri bahan bangunan. PT Posco IJPC Indonesia menawarkan kualitas lembaran baja dalam gulungan dan memberikan kepuasan pelanggan dengan kontrol kualitas yang baik.

PT Posco IJPC Indonesia memasok berbagai macam gulungan baja dari beberapa pabrik yang sebagian besar dari Korea, Taiwan dan Indonesia:
  • Kapasitas produksi 15.000 MT per bulan
  • Spesifikasi bahan: PO, CR, GA, GI, EG, TP, dll
  • Standard Coil Diameter Dalam 508 MM
  • Standard Coil Weight 17 MT
  • Sepecification Standar JIS, ASTM, EN, SAE, KS, SNI

Dengan semakin banyaknya investasi yang ditanamkan di Kab. Karawang, diharapkan dapat semakin meningkatkan keterkaitan dan keseimbangan antara sektor pertanian yang tangguh dan sektor industri yang maju, dalam rangka memperkokoh struktur ekonomi kerakyatan. Selain itu pembangunan industri diarahkan agar dapat semakin menunjukan kemandirian, meningkatkan kemampuan bersaing baik di pasaran dalam negeri maupun di pasaran luar negeri. Untuk itu, keberadaan pabrik baru PT. POSCO – IJPC ini diharapkan dapat semakin membuka lapangan kerja dan memberikan pengaruh positif terhadap pengurangan angka pengangguran, khususnya mereka yang merupakan tenaga kerja lokal. Untuk itu, sebagaimana telah diatur dalam peraturan daerah nomor 1 tahun 2011 tentang “penyelenggaraan ketenagakerjaan”. “Pemerintah Daerah berharap PT. POSCO - IJPC dapat menjadikan peraturan daerah tersebut sebagai pedoman dan acuan dalam setiap proses penerimaan tenaga kerja, khususnya terkait presentase tenaga kerja lokal asli Karawang

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif  PT Posco IJPC Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Posco IJPC Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Posco IJPC Indonesia untuk posisi Operator Produksi.

Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Posco IJPC Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Produksi di  PT Posco IJPC Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan:
  • Pria 
  • Usia minimal 18 - 21 tahun 
  • Lulusan SMKN 1 Karawang Jurusan TP, TPL, TKR, TSM, TEI, TIPTL 
  • Diutamakan lulusan baru (Freshgraduate) 
  • Tinggi badan minimal 165 cm 
  • Nilai Rata-rata UN siswa pada SKHUN min. 4.5 (or by rank) 
  • eKTP Karawang
  • Tidak berkacamata (plus/minus/silinder), dan tidak buta warna.

Deskripsi Pekerjaan:
  • Melaksanakan kebijakan dan rencana produksi
  • Melaksanakan proses produksi dan prosedur kualitas sesuai dengan ketentuan suatu perusahaan , mengoperasikan mesin dan mengontrol proses produksi
  • Mengatur dan mengontrol bahan baku proses produksi sehingga menjadi bahan jadi dengan ketentuan target yang telah ditentukan oleh perusahaan.
  • Memahami kerja dengan standar keamanan, kesehatan dan keselamatan dalam bekerja.

Setiap persyaratan berkas memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, apabila semua syarat dan dokumen PT Posco IJPC Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via BKK SMK N 1 Karawang dibawah ini:

Alamat PT Posco IJPC Indonesia
 Kawasan Industri KIIC, Jl. Permata Raya, Lot FF 3, Sirnabaya, Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361


Proses seleksi peserta di  PT Posco IJPC Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Showa Indonesia Autoparts 2019

Title : Lowongan Kerja PT Posco IJPC Indonesia 2019 - Post Date : 11 Februari 2019 - Posted By : bukajobs.com