Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Suryaraya Rubberindo Industri Indonesia (Operator Produksi) 2019


Lowongan Kerja PT Suryaraya Rubberindo Industri Indonesia 2019  - PT Suryaraya Rubberindo Industri merupakan perusahaan terkemuka dan terbesar di Indonesia. Saat ini PT Suryaraya Rubberindo Industri sedang membuka lowongan kerja untuk bagian Operator Produksi tengah dibuka. PT Suryaraya Rubberindo Industri ialah salah satu perusahaan terkemuka yang terganung dengan grup Astra yang telah berdiri sejak tahun 1991 yang terletak di kawasan industri Cileungsi Bogor.

Perusahaan Suryaraya Rubberindo Industri (PT SRI) merupakan perusahaan terkemuka  yang bergerak dalam bidang industri ban dan tube khusus sepeda motor dengan beberapa merek terkenal seperti Ban FDR yang dijual bebas dan Federal yang merupakan ban OEM sepeda motor Honda. Ban dan tube produksi PT SRI telah digunakan oleh jutaan sepeda motor di Indonesia dan telah diekspor ke negara di Eropa, Asia dan Afrika.
Sejak berdiri pertama kalinya tahun 2005 silam, PT Suryaraya Rubberindo Industri telah bekerja sama bersama perusahaan yang berasal dari jepang yang bernama Shinko Rubber, Continental AG dan juga Yokohama Rubber Company dalam melakukan kegiatan research and development. Dengan berbekal dari pengalaman dan kerjasama teknis tersebut dan kemauan untuk selalu berupaya mengembangkan diri, dan hasilnya karyawan PT Suryaraya Rubberindo Industri mampu mengaplikasikan teknologi mutakhir dalam merancang dan memproduksi ban berkualitas sesuai dengan kebutuhan  setiap konsumen.

PT Suryaraya Rubberindo Industri memberikan berbagai macam pilihan terlengkap untuk setiap kebutuhan konsumen. Mulai dari ban untuk motor keseharian untuk beraktivitas, hingga motor balap yang dapat memacu adrenalin. Ban FDR juga telah menjadi ban resmi di sejumlah kejuaraan balap motor di tingkat nasional dan Asia.

Sesuai dari budaya Astra yang selalu mengutamakan kualitas, PT Suryaraya Rubberindo Industri berkomitmen menghadirkan ban bermutu bagi Anda. Dalam proses kegiatannya PT Suryaraya Rubberindo Industrimenggunakan sistem manajemen mutu, yaitu ISO 9001:2008. Setiap ban juga dirancang dan juga diproduksi sesuai dengan Standarisasi Nasional Indonesia (SNI).

Didalam proses produksinya, PT Suryaraya Rubberindo Industri juga memperhatikan jaminan  dalam keselamatan bekerja, bahaya dan juga risiko kesehatan pekerja serta lingkungan. PT Suryaraya Rubberindo Industri sudah memperoleh OHSAS 18001 tentang standar internasional untuk Sistem Manajemen Kesehatan dan juga dalam Keselamatan Kerja; ISO 14001 mengenaistandar internasional untuk Standar Sistem Manajemen Lingkungan (SML); berserta SMK3 tentang pencegahan kecelakaan kerja dan penyakit akibat kerja.

Dengan menerapkan filosofi untuk mensejahterakan SDM  memungkinkan PT Suryaraya Rubberindo Industri untuk dapat menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi selama berpuluh - puluh tahun sejarah Perusahaan dengan selalu berusaha memenuhi kebutuhan pasar, dan juga terus mengembangkan teknologi baru serta unik untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Bersamaan dengan pertumbuhan ini, Perusahaan PT Suryaraya Rubberindo Industri juga dapat mengantisipasi perubahan signifikan terhadap kendaraan otomotif itu sendiri, termasuk peningkatan elektrifikasi. Perusahaan PT Suryaraya Rubberindo Industri siap untuk merespon dengan cepat dan fleksibel terhadap tuntutan yang akan diberikan oleh lingkungan bisnis baru terhadap perusahaan. 
Dengan terus berkembang dari tahun ke tahun dan terus berkarya serta berinovasi setiap produknya membuat PT Suryaraya Rubberindo Industri menjadi solusi pilihan pelanggan khususnya produk  industri ban dan tube khusus sepeda motor dengan beberapa merek terkenal seperti Ban  FDR yang dijual bebas dan Federal yang merupakan ban OEM sepeda motor HondaPT Suryaraya Rubberindo Industri mempunyai visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan.

PT Suryaraya Rubberindo Industri akan selalu berinovasi untuk menghadirkan ban terbaik untuk sepeda motor pilihan konsumen. Segala bentuk penghormatan untuk setiap individu tanpa memandang jabatan atau posisi adalah landasan filosofi perusahaan PT Suryaraya Rubberindo IndustriPT Suryaraya Rubberindo Industri selalu berkomitmen untuk selalu memenuhi segala permintaan dan penawaran kepada setiap pelanggan PT Suryaraya Rubberindo Industri.

Segala bentuk penghormatan untuk setiap individu tanpa memandang jabatan atau posisi adalah landasan filosofi perusahaan PT Suryaraya Rubberindo IndustriPT Suryaraya Rubberindo Industri selalu berkomitmen untuk selalu memenuhi segala permintaan dan penawaran kepada setiap pelanggan PT Suryaraya Rubberindo Industri. Melalui akumulasi kegiatan setiap karyawan sehari-hari, PT Suryaraya Rubberindo Industri akan terus menumbuhkan jumlah elemen yang dapat kami banggakan untuk disebut sebagai yang terbaik di dunia di antara produk dan kegiatan bisnis dalam PT Suryaraya Rubberindo Industri. Melalui kegiatan semacam ini, PT Suryaraya Rubberindo Industri Industri akan mengejar keabadian sebagai perusahaan dan pemenuhan tanggung jawab PT Suryaraya Rubberindo Industri kepada masyarakat.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan oleh PT Suryaraya Rubberindo Industripada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Kini di Juni 2019, perusahaan PT Suryaraya Rubberindo Industri sedang membuka lowongan perkejaan di antaranya bagian Operator Produksi untuk muda - mudi Indonesia yang siap bekerja di perusahaan PT Suryaraya Rubberindo Industri. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Suryaraya Rubberindo Industri sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer 1.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Produksi di PT Suryaraya Rubberindo Industri, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi (OP)
Persyaratan:
  • Pria
  • Usia minimal 18 tahun dan maksimal 21 tahun
  • Tinggi badan minimal 163 cm
  • Pendidikan SMK Teknologi dan Industri / SMA IPA
  • Nilai rata-rata Matematika UAN dan UAS Min. 4,5  
  • Tidak Buta Warna
  • Tidak berkacamata
  • Lokasi Tes di Cileungsi

Deskripsi Pekerjaan 
  • Memiliki tugas serta tanggung jawab terhadap pelaksanaan proses produksi dan prosedur kualitas produk sebagaimana yang ditentukan oleh perusahaan yang bersangkutan; 
  • Melakukan pengoperasian mesin dan mengontrol proses produksi; 
  • Melakukan rencana produksi serta kebijakan produksi di perusahaan yang bersangkutan;
  • Melakukan pengontrolan dan juga pengaturan bahan baku proses produksi menjadi bahan jadi dengan ketentuan yang sudah ditargetkan oleh perusahan yang bersangkutan

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Surat Lamaran Kerja
  2. Riwayat Hidup/CV dengan keahlian yang kamu punya
  3. Fotocopy Ijazah dan Transkip Nilai
  4. Sertifikat Keahlian (bila ada)
  5. Berkas pendukung lainnya

Apabila semua syarat dan dokumen PT Suryaraya Rubberindo Industri sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via web resmi dibawah ini:


LAMAR DISINI

Catatan : Tidak menerima dokumen lamaran dalam bentuk email maupun hardcopy

Alamat PT Suryaraya Rubberindo Industries
Jl Raya Narogong KM 23,8 Kawasan Industri Menara Permai Cileungsi - Bogor 16820

Proses seleksi peserta di PT Suryaraya Rubberindo Industri termasuk cepat, setelah psikotest selesai, hasil akan langsung diumumkan.

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Baca juga: Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor 2019

Title : Lowongan Kerja PT Suryaraya Rubberindo Industri Indonesia (Operator Produksi) 2019 - Post Date : 20 Juni 2019 - Posted By : bukajobs.com