Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Garudafood Putra Putri Jaya Terbaru 2019


Lowongan Kerja PT Garudafood Putra Putri Jaya Terbaru 2019  -  Lowongan kerja PT Garudafood Putra Putri Jaya untuk bagian MANAGEMENT TRAINEE - MANUFACTURING dan FLAVOR - SEASONING TECHNOLOGIST sedang dibuka untuk muda mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dari perusahaan terkemuka Garudafood.

PT Garudafood Putra Putri Jaya merupakan kegiatan usaha sebagai perusahaan makanan dan minuman telah dimulai sejak tahun 1979 oleh keluarga pendiri melalui PT Tudung Putra Jaya (“TPJ”), sebuah perusahaan di Pati, Jawa Tengah yang memasarkan produk kacang tanah dengan menggunakan merek Kacang Garing Garuda, yang kemudian dikenal sebagai Kacang Garuda, pada tahun 1994. TPJ awalnya didirikan oleh Darmo Putro dengan nama PT Tudung yang memulai usahanya sebagai produsen tepung tapioka.

Kegiatan usaha Perseroan di industri makanan dan minuman terus berkembang hingga menjadi salah satu perusahaan makanan dan minuman terkemuka di Indonesia yang didukung oleh jaringan distribusi nasional milik SNS, Entitas Anak Perseroan. Ketika perekonomian Indonesia mengalami krisis pada tahun 1997, Perseroan tetap melakukan ekspansi bisnis melalui pendirian pabrik biskuit yang berlokasi di Gresik, Jawa Timur. Kesuksesan tersebut tidak terlepas dari keberhasilan Perseroan dalam memperkenalkan produk-produk unggulan baru seiring dengan perubahan selera masyarakat di Indonesia. Perseroan saat ini memproduksi dan menjual produk makanan dan minuman di bawah 5 (lima) merek, yaitu Gery, Garuda, Chocolatos, Leo dan Clevo. Produk-produk tersebut meliputi biskuit, kacang, pilus, keripik, confectionery, minuman susu dan serbuk cokelat dengan total sekitar 100 SKU per 30 April 2018. Perseroan saat ini telah melakukan penjualan ekspor ke lebih dari 20 negara dengan fokus pada negara-negara ASEAN, China dan India. Pada tahun 1994, PT Garudafood Putra Putri Jaya didirikan yang berkedudukan di Jakarta Selatan, didirikan berdasarkan Akta Pendirian No. 21 tanggal 24 Agustus 1994 yang dibuat di hadapan Dokteranda Selawati Halim, S.H., Notaris di Pati (“Akta Pendirian Perseroan”).

Akta Pendirian Perseroan telah mendapatkan pengesahan dari Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia (sekarang Menkumham) No. C2-15.820. HT.01.01.Th.1994 tanggal 20 Oktober 1994, telah didaftarkan pada buku daftar di Kepaniteraan Pengadilan Negeri Pati No. 51/1994/AN/K/PT tanggal 11 November 1994, serta telah diumumkan dalam Berita Negara Republik Indonesia No. 14 tanggal 17 Februari 1995, Tambahan No. 1555. Seluruh lini produksi Perseroan mempertahankan sertifikat Halal dan telah memperoleh ISO22000 : Food Safety Management System. Hal ini menunjukkan fokus Perseroan pada pengelolaan mutu. Perseroan juga dari waktu ke waktu menggunakan fasilitas produksi pihak ketiga dengan pertimbangan fleksibilitas, efisiensi dan pengelolaan risiko.

Visi
Menjadi perusahaan makanan dan minuman Indonesia terdepan

Misi
Kami adalah perusahaan yang membawa perubahan dengan menciptakan nilai tambah bagi masyarakat berdasarkan prinsip saling menumbuhkembangkan

Saat ini perusahaan PT Garudafood Putra Putri Jaya tengah membuka lowongan perkejaan di bagian MANAGEMENT TRAINEE - MANUFACTURING dan FLAVOR - SEASONING TECHNOLOGIST. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Garudafood Putra Putri Jaya sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer 1.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian dari team penting perusahaan tepatnya dengan posisi sebagai MANAGEMENT TRAINEE -MANUFACTURING dan FLAVOR - SEASONING TECHNOLOGIST di PT Garudafood Putra Putri Jaya, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

MANAGEMENT TRAINEE -MANUFACTURING
Persyaratan:
  • Maksimal 26 tahun
  • Pendidikan S1 minimum dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 3,00, dengan jurusan meliputi Teknik Pertanian, Teknik Kimia, Teknik Mesin, Rekayasa Kelistrikan, Teknologi makanan
  • Keahlian menulis, verbal, dan presentasi yang baik
  • Lancar berbahasa Inggris
  • Jangan pernah terlibat dalam kejahatan dan narkoba
  • Bersedia berada di bawah komitmen kerja untuk Garudafood selama 3 tahun
  • Bersedia ditempatkan di Unit Bisnis Garudafood

FLAVOR - SEASONING TECHNOLOGIST
Persyaratan:
  • Pendidikan S1 dari jurusan Teknologi Pangan
  • Pengalaman di posisi yang sama dengan Flavour & Seasoning Technologist selama minimal 2 tahun di F&B Company
  • Memahami dan menguasai karakteristik rasa
  • Menguasai pengolahan makanan untuk makanan dan minuman
  • Menguasai manajemen proyek
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta
  • 1 Posisi permanen tersedia

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto 4 x 6 2 lembar
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. Lengkapi CV dengan keahlian yang kamu punya
  5. Fotocopi Ijazah
  6. Fotocopi Transkip Nilai
  7. Fotocopi SKHUN
  8. Fotocopi eKTP
  9. Fotocopi Surat Keterangan sehat dari Dokter
  10. Fotocopi SKCK
  11. Fotocopi Kartu Kuning
  12. Sertifikat Keahlian ( bila ada)
  13. Fotocopi Sertifikat (bila ada)

Kisi kisi tes PT Garudafood Putra Putri Jaya :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Apabila semua syarat dan dokumen PT Garudafood Putra Putri Jaya sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via online web resmi dibawah ini:

Alamat PT Garudafood Putra Putri Jaya
Wisma Garudafood 1 & 2
Jl. Bintaro Raya No. 10A
Jakarta – Indonesia


Proses seleksi peserta di PT Garudafood Putra Putri Jaya termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Segala jenis informasi lowongan kerja yang ada di bukajobs.com tanpa dipungut biaya apapun, hati - hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Nissin Food Indonesia 2019

Title : Lowongan Kerja PT Garudafood Putra Putri Jaya Terbaru 2019 - Post Date : 31 Maret 2019 - Posted By : bukajobs.com