Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Amerta Indah Otsuka Maret 2019


Lowongan Kerja PT. Amerta Indah Otsuka 2019 -  Lowongan kerja PT. Amerta Indah Otsuka untuk bagian Engineering Staff, Kaizen Staff sedang dibuka Kab. Sukabumi, Jawa Barat. PT. Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang berkomitmen untuk memberikan yang terbaik pada konsumen dan masyarakat sesuai dengan misinya untuk menjadi perusahaan yang brilian, dengan memberikan kontribusi yang signifikan dan terpercaya bagi konsumen serta masyarakat.

PT. Amerta Indah Otsuka merupakan perusahaan afiliasi dari Otsuka Pharmaceutical Co, Ltd Jepang yang memulai perjalanannya di Indonesia dengan nama PT Kapal Indah Otsuka. Perusahaan ini terbentuk dari hasil investasi bersama antara Otsuka Pharmaceutical Jepang dan PT Kapal Api dengan Pocari Sweat sebagai produk pertamanya. Kemudian di tahun 1999, PT Kapal Indah Otsuka merubah namanya menjadi PT Amerta Indah Otsuka.

Pada tahun 1997, PT. Amerta Indah Otsuka awal berdiri dan semakin berkembangnya perusahaan, pada tahun 2004 PT Amerta Indah Otsuka membuka pabrik pertaxma yang terletak di Sukabumi, Jawa Barat menyusul 6 tahun berikutnya pabrik Pocari Sweat di Kejayan, Pasuruan, Jawa Timur didirikan. Dengan keberhasilannya dalam memasarkan produk, hingga kini produk yang dihasilkan telah didistribusikan di seluruh Indonesia. PT. Amerta Indah Otsuka gencar melakukan pendistribusian baik secara langsung melalui kantor cabang resmi maupun distributor-distributor yang tersebar di seluruh Indonesia dan Asia Tenggara. Seiring dari kemajuan perusahaan, PT. Amerta Indah Otsuka berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dengan mengimplementasikan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008, Sistem Keamanan Pangan ISO 22000 : 2005, dan Sistem Manajemen Lingkungan ISO 14001 : 2004.

Visi PT. Amerta Indah Otsuka :
Menjadi perusahaan yang brilliant, dengan memberikan kontribusi yang signifikan dan terpercaya bagi konsumen serta masyarakat

Misi PT. Amerta Indah Otsuka : 

  • Mengembangkan dan mempertahankan karyawan yang berkualitas tinggi untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi.
  • Menjadikan kebutuhan dan kesejahteraan konsumen dan masyarakat sebagai prioritas utama.
  • Menangkap peluang di semua aspek secara tepat dan inovatif untuk kesejahteraan dan kepuasan konsumen serta perkembangan perusahaan.
  • Mengembangkan dan mempertahankan hubungan yang saling menguntungkan dengan rekan bisnis.
  • Menjadi perusahaan yang terpercaya.

Berkat selalu berkembang dan bekerja keras dari tahun ke tahun dan terus berkarya serta berinovasi setiap produknya membuat PT. Amerta Indah Otsuka menjadi solusi pilihan pelangganPT. Amerta Indah Otsuka berupaya keras dalam memanfaatkan aset dan keterampilan khusus untuk mengembangkan keberagaman solusi ilmiah yang berkontribusi demi kehidupan masyarakat dunia dalam bentuk produk yang inovatif dan kreatif. Dengan ini, PT. Amerta Indah Otsuka ingin menumbuhkan iklim dan budaya perusahaan yang dinamis yang mencerminkan visi kami sebagai perusahaan yang sehat.

Berkat bisnis yang beraneka ragam, kini PT. Amerta Indah Otsuka telah menyentuh berbagai macam aspek kehidupan masyarakat dan bangsa melalui produk dan juga layanan yang telah dihasilkan. Para pelaku bisnis yang telah bermitra dengan PT. Amerta Indah Otsuka memanfaatkan berbagai  macam sistem teknologi informasi. Beragam produk yang dihasilkan, meliputi masproduksi yang telah di ekspor ke berbagai Negara membuat mampu berkontribusi dalam menyumbangkan devisa bagi negara.

Dengan menerapkan filosofi untuk mensejahterakan SDM memungkinkan PT. Amerta Indah Otsuka untuk dapat menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi selama bertahun - tahun sejarah perusahaan dengan selalu berusaha memenuhi kebutuhan pasar, dan juga terus mengembangkan teknologi baru serta unik untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Bersamaan dengan pertumbuhan ini, Perusahaan PT. Amerta Indah Otsuka juga dapat mengantisipasi perubahan signifikan terhadap produksi masproduksi, termasuk peningkatan elektrifikasi. Perusahaan PT. Amerta Indah Otsuka Indonesia siap untuk merespon dengan cepat dan fleksibel terhadap tuntutan yang akan diberikan oleh lingkungan bisnis baru terhadap perusahaan. 

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT. Amerta Indah Otsuka pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT. Amerta Indah Otsuka dalam Pertumbuhan Bisnis, PT. Amerta Indah Otsuka mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT. Amerta Indah Otsuka untuk posisi Engineering Staff, Kaizen Staff.

Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT. Amerta Indah Otsuka sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Engineering Staff, Kaizen Staff di PT. Amerta Indah Otsuka, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Engineering Staff
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal lulusan D3 atau S1 Teknik (Listrik / Elektronik), Teknik (Mekatronik / Elektromekanik) atau setara
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Menguasai Bahasa Inggris
  • Setidaknya memiliki 1 tahun pengalaman kerja di bidang terkait
  • Keterampilan yang Dibutuhkan: Programmable Logic Controller (PLC), CAD (Desain Perangkat Lunak), Pemecahan masalah mekanik dan listrik
  • Lebih disukai Staf khusus dalam Rekayasa – Listrik atau setara.
  • Bersedia bekerja dengan shift
  • Bersedia bekerja di Cicurug, Sukabumi

Kaizen Staff
Persyaratan:
  • Pendidikan lulusan S1 dari jurusan Teknik Industri, Ilmu Komputer/IT, Teknologi Pangan
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Memiliki Pengetahuan Six Sigma dan Lean Manufacturing yang baik
  • Memiliki pola pikir Continuous Improvement dan Mampu untuk mengembangkan Ide
  • Memiliki kemampuan untuk Monitoring, Administrasi dan Pelaporan kegiatan
  • Keterampilan yang diperlukan: Analisis Data Statistik, Komunikasi, Microsoft Office, Desain Grafis
  • Setidaknya 1 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini
  • Bersedia bekerja di Cicurug, Sukabumi

Apabila semua syarat dan dokumen lamaran PT. Amerta Indah Otsuka sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via online melalui web resmi PT. Amerta Indah Otsuka dibawah ini:


LAMAR DISINI

Batas Lamar: 31 Maret 2019

Alamat Pusat PT. Amerta Indah Otsuka
Pondok Indah Office Tower I 6th Floor, Jl. Sultan Iskandar Muda Kav. V-TA South Jakarta, DKI Jakarta 12310

Alamat Pabrik PT. Amerta Indah Otsuka
Jl. Raya Siliwangi Km 28, Desa Kutajaya,, Kecamatan Cicurug, Kab Sukabumi 43559


Proses seleksi peserta di PT. Amerta Indah Otsuka termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.


Title : Lowongan Kerja PT. Amerta Indah Otsuka Maret 2019 - Post Date : 25 Maret 2019 - Posted By : bukajobs.com