Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Hexpharm Jaya Laboratories Terbaru



Lowongan Kerja PT Hexpharm Jaya Laboratories Indonesia Terbaru - PT Hexpharm Jaya Laboratories Indonesia adalah perusahaan terkemuka, terbesar, dan terpercaya di Indonesia yang merupakan bagian dari perusahaan KALBE FARMA Tbk. PT Hexpharm Jaya Laboratories Indonesia terletak di Kawasan Delta Silicon Cikarang Jawa Barat. Saat ini PT Hexpharm Jaya Laboratories  sedang membuka lowongan kerja untuk muda - mudi Indonesia dengan beragam posisi.

PT. Hexpharm Jaya Laboratories dibangun di Karawang sejak tahun 1971 sebagai perusahaan yang lebih dikenal luas dengan nama HJ, dan pada saat itu HJ merupakan salah satu dari anak perusahaan PT Kalbe Farma Tbk. PT. Hexpharm Jaya Laboratories fokus bergerak untuk proses produksi, pengembangan, dan juga pemasaran obat. Dengan melewati perjalanan serta pengalaman yang sangat panjang hingga kini di tahun 2020 telah memasuki empat dasawarsa, PT. Hexpharm Jaya Laboratories (HJ) semakin kokoh untuk memposisikan dirinya sebagai perusahaan farmasi dengan produk yang berkualitas serta ekonomis.

Melalui misi PT. Hexpharm Jaya Laboratories ingin membuat seluruh masyarakat hidup menjadi lebih sehat, PT. Hexpharm Jaya Laboratories menyediakan berbagai produk-produk kesehatan yang selalu dibutukan masyarakat Indonesia, dan juga selalu mempertahankan nilai serta mutu mulai dari pengembangan sampai proses produksinya. Hal tersebut didukung oleh semangat pelayanan dan juga integritas yang sangat tinggi, dan juga melalui proses perbaikan yang terus menerus / berkesinambungan, sehingga mampu menciptakan berbagai macam produk-produk kesehatan yang sangat bermanfaat dan tentunya berkhasiat bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Saat ini PT. Hexpharm Jaya Laboratories sedang membuka lowongan kerja sebagai:
  • Operator Produksi
Kalau anda memang berminat untuk bekerja di PT. Hexpharm Jaya Laboratories, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Persyaratan:
  • Minimal SMA/SMK Teknik Mesin, TKR, TKJ, sederajat
  • Fresh Graduate dipersilahkan untuk mendaftar
  • Memiliki keterampilan komunikasi dan adaptasi yang baik
  • Memahami dasar CPOB/CGMP
  • Bersedia ditempatkan di Kawasan Industri Lippo Cikarang

Apabila semua syarat dan dokumen PT Hexpharm Jaya Laboratories Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim berkas lamaran Via Formulir Online dengan alamat dibawah ini.


Note : Kami menghimbau bahwa proses seleksi PT Hexpharm Jaya Laboratories tidak dipunggut biaya. 

Bagi pelamar yang sesuai kriteria akan kami hubungi melalui email resmi dari PT Hexpharm Jaya Laboratories.

Alamat PT. Hexpharm Jaya Laboratories
Jl. Angsana Raya Blok A3 Delta Silicon 1 Kawasan Industri - Lippo Cikarang 17530 

Note : Batas waktu pendaftaran bersifat rahasia perusahaan, silakan segera apply karna saat ini ditulis baru saja loker dibuka