Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Keihin Indonesia Maret 2019




Lowongan Kerja PT Keihin Indonesia Maret 2019  -  Lowongan kerja PT Keihin Indonesia tengah dibuka yang berpusat di daerah MM2100 Cikarang, Bekasi, Jawa - Barat. PT Keihin Indonesia merupakan sebuah perusahaan terbesar dan terkemuka di Indonesia yang berasal dari Jepang dengan mempunyai prinsip"Kesungguhan Hati dan Kreativitas", PT Keihin Indonesia tidak hanya sekedar  mengembangkan bisnis namun juga ingin dapat meningkatkan kesejahteraan umat manusia dengan berbagai macam produk yang berguna serta inovatif.

PT Keihin Indonesia merupakan sebuah perusahaan terbesar, terkenal, dan juga terkemuka yang bergerak dibidang Industri Manufacture untuk kendaraan beromotor roda dua hingga roda empat di Cikarang, INDONESIA. PT. Keihin Indonesia adalah bagian dari anak perusahaan  Keihin Corp (Keihin Group) yang berpusat di kawasan Jepang. Tidak hanya di Indonesia, Keihin Corp juga mempunyai anak perusahaan lainnya yang tersebar di berbagai negara maju di antaranya Amerika, Eropa, China, dan Jepang sendiri. Visi dari PT Keihin Indonesia yakni menjadikan produsen kelas dunia dengan selalu berinovasi, Sistem dan juga Teknologi. PT Keihin Indonesia juga turut membantu masyarakat guna mewujudkan berbagai macam ide-ide dari masyarakat ke dalam kehidupan yang sesungguhya. Dalam waktu 60 tahun sejak pertama kali Keihin didirikan, Perusahaan Keihin telah menciptakan banyak produk untuk "memroduksi part" mobil dan sepeda motor, berkontribusi pada masyarakat yang telah berlangganan, menawarkan kehidupan yang lebih nyaman bagi orang-orang di seluruh dunia dan juga mengurangi hal - hal negatif yang dapat berdampak pada lingkungan global.

Ketika mobil dan sepeda motor berevolusi menjadi kendaraan yang lebih nyaman digunakan dan lebih ramah lingkungan, perusahaan Keihin akan terus menciptakan produk yang selalu dihargai oleh pelanggan dengan teknologi terbaru dengan sistem produsen yang mengendalikan kendaraan ramah lingkungan seperti kendaraan hibrida dan listrik, selain dari mesin dengan bahan bakar bensin .

PT Keihin Indonesia juga menciptakan tempat kerja yang nyaman di mana setiap karyawan akan menikmati kerja dan akan merasa dihargai melalui komunikasi yang aktif. PT Keihin Indonesia bercita-cita menjadi perusahaan yang disambut baik oleh masyarakat melalui kegiatan CSR proaktif dalam skala global. PT Keihin Indonesia akan berusaha untuk menjadi perusahaan solusi yang memberikan nilai baru di era kendaraan ramah lingkungan melalui teknologi dan kegiatan yang hanya dapat  di sediakan, dengan sekitar lebih dari 22.000 karyawan PT Keihin yang terdapat di seluruh dunia bersatu dalam aspirasi mereka.

Berkat talenta - talenta canggih yang dimiliki PT Keihin Indonesia pengetahuan yang kuat serta set teknologi terbaru PT Keihin Indonesia memungkinkan dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan PT Keihin Indonesia. Dan juga selain itu, layanan penelitian dan pengembangan PT Keihin Indonesia mengarah kepada solusi terbaik dan juga  sangat efisien. PT Keihin Indonesia bertujuan untuk selalu mencari kesempurnaan untuk setiap produk - produk yang dihasilkan. Didukung dengan lahan PT Keihin Indonesia yang cukup luas, memungkinan PT Keihin Indonesia dapat menyerap tenaga kerja dengan julah diantara ribuan orang hingga sampai tahun 2019 dan tentunya juga akan selalu menjadi pabrik dalam penyediaan layanan berupa produksi berabagi macam industri kendaraan bermotor roda dua  yang dapat di gunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia hingga dunia.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT Keihin Indonesia pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Saat ini perusahaan PT Keihin Indonesia merupakan anak perusahaan dari Keihin Corp (Keihin Group) yang berada di Jepang sedang membuka lowongan perkejaan di bagian Section Leader Production Control dan Staff System Control Management untuk muda - mudi Indonesia yang siap bekerja di perusahaan PT. Keihin Indonesia.

Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Keihin Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer 1. Berbagai macam tunjangan yang diberikan seperti BPJS, Tunjangan gigi, bonus akhir tahun dan masih banyak lagi.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Section Leader Production Control dan Staff System Control Management di PT Keihin Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Section Leader Production Control 
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal D3, S1 Semua jurusan
  • Dapat berbicara bahasa Inggris, Lebih suka dapat berbahasa Jepang
  • Diperlukan setidaknya 1 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait untuk posisi ini.
  • Memahami Sistem MRP dan Microsoft Office
  • Lebih disukai Penyelia / Koordinator khusus dalam Pembelian / Inventaris / Material & Manajemen Gudang atau setara.
  • Memahami Kontrol Perencanaan, Stok, dan Anggaran

Job Deskripsi:
  • Memiliki tugas serta tanggung jawab terhadap ketua pelaksanaan proses produksi dan prosedur kualitas produk sebagaimana yang ditentukan oleh perusahaan yang bersangkutan; 
  • Melakukan pengoperasian mesin dan mengontrol proses produksi; 
  • Melakukan rencana produksi serta kebijakan produksi di perusahaan yang bersangkutan;
  • Melakukan pengontrolan dan juga pengaturan bahan baku proses produksi menjadi bahan jadi dengan ketentuan yang sudah ditargetkan oleh perusahan yang bersangkutan

Staff System Control Management
Persyaratan:
  • Pendidikan D3 dari semua jurusan
  • Pengalaman minimal 2 tahun di bidangnya
  • Paham dengan proses Internal Audit
  • Paham dengan proses Manufaktur
  • Memiliki sertifikat Ahli K3 Umum (Diutamakan)
  • Memahami System ISO 14001, ISO 9001, OHSAS 18001, IATF 16949
  • Mampu menggunakan Microsoft Office
  • Dapat Berbahasa Inggris / Jepang (Diutamakan)

Job Deskripsi:
  • Menganalisa K3 yang terdapat di setiap Departement
  • Melakukan perbaikan dan pengembangan terkait K3 di setiap Departement
  • Melakukan pengecekan dan kontrol dari K3 yang tersedia
  • Mengurus perijinan dan sertifikasi tentang ISO, SNI, KAN yang berhubungan dengan SHE
  • Melakukan cek dan kontrol dari setiap dokumen yang berhubungan dengan legal SHE

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto Terbaru
  2. Lengkapi profil kamu di jobstreet
  3. Promosikan diri kamu ketika melamar di jobstreet
  4. Daftar Riwayat Hidup/CV
  5. Sertifikat Keahlian (bila ada)

Kisi kisi Tes PT Keihin Indonesia :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Apabila semua syarat dan dokumen PT Keihin Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via online jobstreet dibawah ini:


Lamar Disini Sebagai Section Leader Production Control
Batas Lamar : 21 Maret 2019


Lamar Disini Sebagai Staff System Control Management
Batas Lamar : 14 Maret 2019

Alamat PT Keihin Indonesia
Kawasan Industri MM2100
Blok JJ-1 Cibitung, Bekasi 17520

Alamat PT Keihin Indonesia Plant II
Jl. Akses Tol Kalihurip No. 1
Desa Kalihurip Kec. Cikampek
Kab. Karawang 41373 Indonesia

Note : Waktu lamaran bisa ditutup sewaktu - waktu jika kuota sudah terpenuhi, untuk dari itu segera daftarkan diri kalian jika berminat untuk bergabung bersama di  PT Keihin Indonesia


Proses seleksi peserta di PT Keihin Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Denso Indonesia Terbaru 2019

Title : Lowongan Kerja PT Keihin Indonesia Maret 2019 - Post Date : 11 Maret 2019 - Posted By : bukajobs.com