Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Maret 2019

Lowongan Kerja PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia Maret 2019 - Lowongan kerja PT Yamaha Parts Motor Manufacturing Indonesia sedang dibuka untuk muda - mudi Indonesia sebagai Operator Produksi. PT Yamaha Parts Indonesia Motor Manufacturing Indonesia (YPMMI) yang terletak di kawasan KIIC Karawang merupakan perusahaan terkemua dan terbesar dari  PT Yamaha Motor Ltd asal Jepang, yang sudah terkenal sebagai pabrik yang bergerak di sektor  perakitan motor dengan label merek YAMAHA.

Dari sejak berdirinya perusahaan Yamaha pada tanggal 6 Juli 1974 di Kawasan KIIC Karawang - Indonesia, PT Yamaha Motor Parts Manufacturing yang terletak dikawasan KIIC Karawang ini selain merakit dan memproduksi sepeda motor, PT Yamaha Motor Parts Manufacturing juga memproduksi sparepartnya. Berbagai macam produk yang di rakit PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia yakni Mio, Mio Soul, Mio Sporty, Nuovo CW, Jupiter Z, Jupiter Z Cw, Jupiter MX, Jupiter MX cW, Jupiter MX Acw, RX King, Scorpio Z, Vixion, YT 115, Vega R, dan produk lainnya yang memiliki brand Yamaha.  Produk sparepar maupun rakitan dari  yang dihasilkan oleh PT Yamaha Motor Parts Manufacturing (YPMMI) memiliki kualitas terjamin, dan terus berinovasi mengikuti perkembangan zaman demi kepuasan para pelanggan. Strategi yang dilakukan PT. Yamaha Parts Motor Indonesia dalam perkembangan usahanya dan produk – produknya adalah dengan membuat model motor yang lebih ringan, mengaplikasi up side dowd pada ford depan, sasis yang sangat stabil, ezhaust system,  design yang cantik, handling up, dan power yang luar biasa, dan juga memasarkan produk – produknya ke luar negeri dengan harga yang terjangkau.

Didukung oleh disiplin sebagai dasar cara hidup PT Yamaha Motor Parts Manufacturing ; Kami menjalankan bisnis kami dengan integritas; PT. Yamaha Parts Motor Indonesia  memperlakukan pemangku kepentingan dengan hormat; dan bersama-sama kami bersatu untuk berjuang untuk keunggulan dan inovasi berkelanjutan. "

Oleh karena terus berkembang dan berinovasi dari setiap produk unggulan yang telah dihasilkan sehingga menjadi solusi pilihan pelanggan, PT Yamaha Motor Parts Manufacturing memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan. PT. Yamaha Parts Motor Indonesia memiliki keyakinan bahwa kepuasan pelanggan dapat diraih dengan menyediakan layanan pelanggan yang unggul dan menawarkan produk serta jasa berkualitas tinggi. Kualitas produksi PT. Yamaha Parts Motor Indonesia memenuhi standar internasional yang telah diciptakan melalui dedikasi tinggi selama bertahun-tahun di dalam industri berbagai macam produk yang di rakit PT Yamaha Motor Parts Manufacturing yakni Mio, Mio Soul, Mio Sporty, Nuovo CW, Jupiter Z, Jupiter Z Cw, Jupiter MX, Jupiter MX cW, Jupiter MX Acw, RX King, Scorpio Z, Vixion, YT 115, Vega R, dan produk lainnya yang memiliki brand Yamaha.

Segala bentuk penghormatan untuk setiap individu tanpa memandang jabatan atau posisi adalah landasan filosofi perusahaan PT Yamaha Motor Parts Manufacturing. PT. Yamaha Parts Motor Indonesia selalu berkomitmen untuk selalu memenuhi segala permintaan dan penawaran kepada setiap pelanggan PT. Yamaha Parts Motor Indonesia.

Melalui akumulasi kegiatan setiap karyawan sehari-hari, PT Yamaha Motor Parts Manufacturing akan terus menumbuhkan jumlah elemen yang dapat kami banggakan untuk disebut sebagai yang terbaik di dunia di antara produk dan kegiatan bisnis dalam PT. Yamaha Parts Motor Indonesia. Melalui kegiatan semacam ini, PT. Yamaha Parts Motor Indonesia  akan mengejar keabadian sebagai perusahaan dan pemenuhan tanggung jawab PT. Yamaha Parts Motor Indonesia kepada masyarakat.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT Yamaha Motor Parts Manufacturing pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Saat ini perusahaan PT. Yamaha Parts Motor Indonesia sedang membuka lowongan perkejaan di antaranya bagian Operator Produksi untuk muda - mudi Indonesia yang siap bekerja di perusahaan PT Yamaha Motor Parts Manufacturing. Kesejahteraan dan gaji PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Karawang tak perlu diragukan lagi. Selain gaji UMR karawang yang besar, ada beberapa fasilitas dan tunjangan yang diberikan untuk karyawan.

Adapun tunjangan yang diberikan antara lain seperti tunjangan kesehatan, uang transport, makan, THR serta bonus tahunan yang luamayan besar. Dikutip dari situs Jobstreet hampir semua karyawan PT Yamaha Motor Parts Manufacturing puas dengan gaji yang diberikan.

"Apresiasi yang bagus bagi karyawan berprestasi, hal itu memacu semangat karyawan pada saat bekerja. Selain itu, fasilitas yang tersedia cukup lengkap."

"Rekan kerja yang menyenangkan dan selalu membantu memberikan kenyamanan pada saat bekerja. Tunjangan hari raya dan bonus yang lumayan besar."

Selain memberikan salary yang besar, PT Yamaha Motor Parts Manufacturing (YMMI) juga selalu memberikan penghargaan untuk karyawan yang berprestasi. Apabila anda berminat bergabung menjadi bagian dari perusahaan ternama PT Yamaha Parts Motor Manufacturing Indonesia sebagai Operator Produksi, berikut persyaratan yang harus kalian ikuti.

Operator Produksi 
Persyaratan :
  • Pria
  • Usia 18-21 Tahun
  • Tidak pernah bekerja sebelumnya di PT. Yamaha Indonesia Motor Parts Manufacturing.
  • Belum pernah menikah
  • Pendidikan : SMA Jurusan IPA atau IPS / SMK semua jurusan
  • Untuk umum
  • Mata tidak minus dan tidak buta warna
  • Tinggi badan akan lebih baik minimal 165 cm maksimal 174 cm (tidak kurang atau lebih)

Deskripsi Pekerjaan:
  • Memiliki tugas serta tanggung jawab terhadap pelaksanaan proses produksi dan prosedur kualitas produk sebagaimana yang ditentukan oleh perusahaan yang bersangkutan;
  • Melakukan pengoperasian mesin dan mengontrol proses produksi;
  • Melakukan rencana produksi serta kebijakan produksi di perusahaan yang bersangkutan;
  • Melakukan pengontrolan dan juga pengaturan bahan baku proses produksi menjadi bahan jadi dengan ketentuan yang sudah ditargetkan oleh perusahan yang bersangkutan

      Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
      1. Pas Foto 4 x 6 2 lembar
      2. Surat Lamaran Kerja
      3. Daftar Riwayat Hidup
      4. Fotocopy Ijazah
      5. Fotocopy Transkip Nilai
      6. Fotocopy SKHUN
      7. Fotocopy eKTP
      8. Fotocopy Surat Keterangan sehat dari Dokter
      9. Fotocopy SKCK
      10. Fotocopy Kartu Kuning
      11. Sertifikat Keahlian (bila ada)

      Jika anda ingin melamar, silahkan mendaftar langsung di situs resmi PT Yamaha Parts Motor Manufacturing Indonesia dibawah ini.


      Via BKK SMK Negeri 1 Karawang
      LAMAR DISINI
        
      Tata cara pendaftaran di SMK Negeri 1 Karawang
      1. Sebelum datang ke BKK SMK 01 Karawang, anda wajib terlebih dahulu mendaftar via website BKK di sini
      2. Informasi selanjutya akan terlihat pada kartu registrasi setelah mendaftar online


      Alamat PT. Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia (PT. YMMI)
      Karawang International Industry City Lot-2 F-6
      Jl. Permata Raya - Teluk Jembe, Karawang - Jawa Barat 41361 


      Note: PT Yamaha Motor Parts Manufacturing tidak memungut biaya saat proses perekrutan. Jangan percaya dengan oknum yang meminta ADM dengan mengatasnamakan PT YMMI. Waspadai segala bentuk penipuan!

      Proses seleksi peserta di PT Yamaha Motor Parts Manufacturing termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

      Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya. Jika dalam waktu 1 bulan lamaran anda belum ada kabar, jangan sedih, terus coba kembali melamar di perusahaan terkait hingga sukses.

      Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

      Baca juga: Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk Indonesia 2019

      Title : Lowongan Kerja PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Maret 2019 - Post Date : 5 Maret 2019 - Posted By : bukajobs.com