Widget HTML #1

Lowongan Kerja Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional (Perum Perumnas)


Lowongan Kerja Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional (Perum Perumnas)-  Lowongan kerja Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional (Perum Perumnas) sedang dibuka .

Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional (Perum Perumnas) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berbentuk Perusahaan Umum (Perum) dimana keseluruhan sahamnya dimiliki oleh Pemerintah. Perumnas didirikan sebagai solusi pemerintah dalam menyediakan perumahan yang layak bagi masyarakat menengah ke bawah. Secara garis besarnya, Perumnas bergerak di bidang industri properti, dengan tiga tugas utama yakni: Pembangunan perumahan (Housing Development) dengan program pembangunan rumah sederhana dan pembangunan rumah susun; pengembangan pemukiman dan perkotaan (Urban Renewal & Development) dengan program peremajaan rusun, relokasi kawasan kumuh, dan pengembangan kota-kota baru; dan Pengelolaan perumahan (Estate Management) dengan program pengelolaan rusunawa.

Pada saat tahun 1974, Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional (Perum Perumnas) didirikan dan telah melaksanakan pembangunan perumahan dan permukiman lebih kurang 400 lokasi di Indonesia dengan total 500.000 unit rumah. Sebagai BUMN pengembang dengan jangkauan usaha nasional, Perumnas mempunyai tujuh Wilayah usaha Regional I sampai dengan Regional VII dan Regional Rusunawa. Helvetia Medan, Ilir Barat Palembang, Banyumanik Semarang, Tamalanrea Makasar, Dukuh Menanggal Surabaya, Antapani Bandung adalah contoh permukiman skala besar yang pembangunannya dirintis Perumnas. Kawasan Permukiman tersebut kini telah berkembang menjadi “Kota Baru” yang prospektif. Disamping itu, Depok, Bogor, Tangerang, dan Bekasi merupakan “Kota Baru” yang dirintis Perumnas dan kini berkembang pesat menghasilkan kawasan strategis yang berfungsi sebagai penyangga ibukota.
Visi
Menjadi Pengembang Permukiman dan Perumahan Rakyat Terpercaya di Indonesia

Misi
  • Mengembangkan perumahan dan permukiman yang bernilai tambah untuk kepuasan Pelanggan
  • Meningkatkan professionalitas, pemberdayaan dan kesejahteraan Karyawan
  • Mengoptimalkan sinergi dengan Mitra Kerja, Pemerintash, BUMN dan Instansi lain
  • Meningkatkan kontribusi positif kepada masyrakat dan lingkungan
  • Memaksimalkan nilai bagi Pemegang Saham dan Pemangku Kepentingan lain

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional (Perum Perumnas) dalam Pertumbuhan Bisnis, Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional (Perum Perumnas) mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Rekrutmen Calon Pegawai Umum dari pertumbuhan organisasi Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional (Perum Perumnas). Mengenai gaji dan kesejahteraan di Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional (Perum Perumnas) sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Rekrutmen Calon Pegawai Umum dari Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional (Perum Perumnas), berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Rekrutmen Calon Pegawai Umum
Latar belakang pendidikan S1 dan S2 dengan jurusan/ program studi sebagai berikut:

  1. Teknik Sipil
  2. Teknik Arsitektur
  3. Teknik Elektro
  4. Teknik Mesin
  5. Teknik Informatika
  6. Sistem Informasi
  7. Manajemen
  8. Akuntansi
  9. Perpajakan
  10. Komunikasi
  11. Ilmu Sosial
  12. Hukum

Persyaratan Khusus:
  • Berijazah Strata 1/ Strata 2 (S1/ S2) dari Universitas Negeri/ Swasta (dengan akreditasi minimal B).
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) S1 minimal 3.00 (Skala 4), IPK S2 minimal 3.25 (skala 4).
  • Usia pada 1 Januari 2020 maksimal 25 tahun untuk S1 dan 27 tahun untuk S2.
  • Memiliki nilai TOEFL Min. 450 atau IELTS Min. 5.0 dan surat pengalaman bekerja (jika memiliki).
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perum Perumnas.

          Apabila semua syarat dan dokumen Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional (Perum Perumnas) sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim via web resmi Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional (Perum Perumnas) dibawah ini.

          LAMAR DISINI

          Periode Lamar : 18 Desember - 3 Januari 2020

          LOKASI ASESMEN REKRUTMEN akan dilaksanakan di Medan, Jakarta, Surabaya, Balikpapan, dan Makasar.

          USER INTERVIEW dan MEDICAL CHECK UP Minggu Keempat Bulan Januari 2020

          Alamat Pusat Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional (Perum Perumnas)
          Jalan Mayor Jenderal DI Panjaitan 13340, RT.7/RW.11, Cipinang Cempedak, Jatinegara, East Jakarta City, Jakarta 13340


          Proses seleksi peserta di Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional (Perum Perumnas) termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

          Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

          Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

          Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

          Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Aisan Nasmoco Industri Indonesia (PT ANI) - 2019