Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Aggiomultimex Terbaru April 2019


Lowongan Kerja PT Aggiomultimex Terbaru April 2019  - PT Aggiomultimex merupakan salah satu perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesiamemiliki pusat di Indonesia tepatnya terletak di Jl. Aria Jaya Santika No.168, Pasir Bolang, Tigaraksa, Tangerang, Banten. PT Aggiomultimex bergerak di bidang produk alas sepatu yang terkemuka di Indonesia yang hasil produksinya telah menjangkau seluruh nusantara. PT Aggiomultimex adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai prinsip "Kerja keras tak kan menghianati hasil", membuat PT Aggiomultimex tak sekedar membangun bisnisnya tetapi juga ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk - produk yang dapat berguna serta inovatif.

Sejarah PT Aggiomultimex untuk memulai sebuah perusahaan sepatu di Indonesia didasarkan pada 23 tahun pengalaman pembuatan sepatu oleh PT Aggiomultimex untuk beberapa nama produk terbesar dalam alas kaki diantaranya Prada, Fischer Sports, Lacoste dan banyak lagi. PT Aggiomultimex memungkinkan kualifikasi yang lebih tinggi dalam proses pembuatan sepatu dan hemat biaya serta membuka berbagai peluang baru dalam setiap pengembangan baru. PT Aggiomultimex selalu berusaha untuk memberikan kualitas terbaik dalam membuat sepatu berdasarkan daya tahan, kekuatan, dan daya tahan pakai. Sebagai produsen alas kaki bermerek untuk perusahaan lain, PT Aggiomultimex menawarkan koleksi lengkap setiap musim dengan bentuk yang nyaman dan trendi. Aktivitasnya mencakup semua proses penciptaan (kreativitas, desain dan pengembangan model) dan produksi, sehingga PT Aggiomultimex menghasilkan produk yang trendi dengan kualitas terbaik. desain dan produksi semua jenis alas kaki dalam rentang sepatu, sandal, sepatu bot, sepatu kets.

Produksi alas kaki masih merupakan fokus utama dari PT AggiomultimexPT Aggiomultimex memiliki reputasi yang telah terbukti dalam memproduksi dengan merek-merek internasional dan kelas atas dan telah memenuhi persyaratan produksi khusus diantaranya selalu mematuhi peraturan kesehatan, keselamatan, dan ketenagakerjaan yang ketat. Sebagai negara demokrasi yang berkembang, PT Aggiomultimex menawarkan basis yang tidak terlalu kontroversial untuk merek sepatu multinasional untuk mendirikan fasilitas produksi PT Aggiomultimex. Tenaga kerja yang lebih terdidik juga telah menunjukkan kemampuan beradaptasi terhadap tren baru serta kreativitas dalam memproduksi desain PT Aggiomultimex.

Prestasi pemasaran PT Aggiomultimex diantaranya adalah:
  • ISO:9001 Standard accredited
  • High quality materials
  • Development process
  • Deliver High Quality Products

Dengan terus berkembang dan berinovasi sehingga menjadi solusi pilihan pelanggan,
PT Aggiomultimex memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan. PT Aggiomultimex memiliki keyakinan bahwa kepuasan pelanggan dapat diraih dengan menyediakan layanan pelanggan yang unggul dan menawarkan produk serta jasa berkualitas tinggi. Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT Aggiomultimex pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Aggiomultimex dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Aggiomultimex mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Aggiomultimex untuk posisi Operator ProcamMengenai gaji dan kesejahteraan di  karyawan untuk prosisi Operator Procam sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu. Terdapat beragam bonus untuk semua karyawan yang loyal terhadap perusahaan diantaranya tunjangan BPJS, tunjangan akhir bulan, tunjangan transportasi, tunjangan makan, tunjangan bonus akhir tahun, dan masih banyak lagi bonus yang diberikan dari PT Aggiomultimex.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Procam di PT Aggiomultimex, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Procam
Persyaratan:
  • Pribadi yang bersemangat dan antusias
  • Terbiasa/mampu bekerja dalam deadline
  • Komunikatif dan dapat bekerja sama dalam team
  • Siap bekerja dalam waktu dekat
  • Lokasi kerja di Jl. Aria Jaya Santika No.168, Pasir Bolang, Tigaraksa, Tangerang, Banten

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto 4 x 6 1 lembar
  2. Surat Lamaran Kerja & CV
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. Fotocopy Ijazah
  5. Fotocopy Transkip Nilai
  6. Fotocopy SKHUN
  7. Fotocopy eKTP
  8. Fotocopy Surat Keterangan sehat dari Dokter
  9. Fotocopy SKCK yang masih aktif
  10. Fotocopy Kartu Kuning
  11. Sertifikat Keahlian (bila ada)

Apabila semua syarat dan dokumen PT Aggiomultimex sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran anda melalui email dengan alamat dibawah ini.


Alamat Email PT Aggiomultimex

Yuyun : consultant@aggio.com

atau

Rachmad : hrdfba@aggio.com

Note: Waktu lamaran hingga tanggal 8 April 2019


Alamat PT Aggiomultimex
Jl. Aria Jaya Santika No.168, Pasir Bolang, Tigaraksa, Tangerang, Banten



Proses seleksi peserta di PT Aggiomultimex termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Mitra Insan Sejahtera 2019

Title : Lowongan Kerja PT Aggiomultimex Terbaru April 2019 - Post Date :  4 April 2019 - Posted By : bukajobs.com