Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Enkei Indonesia 2019


Lowongan Kerja PT Enkei Indonesia 2019  - PT Enkei Indonesia merupakan perusahaan terkemuka dan terbesar di Indonesia yang terletak di Kawasan Bekasi International Industrial Estate Jalan Inti II No.C11-8, Cikarang Selatan Cibatu,  Bekasi, Jawa Barat  merupakan perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur PMA atau sering juga disebut Penanaman Modal Asing. PT Enkei Indonesia tidak hanya sekedar  mengembangkan bisnis namun juga ingin dapat meningkatkan kesejahteraan umat manusia dengan berbagai macam produk yang berguna serta inovatif.

PT Enkei Indonesia adalah anak perusahaan dari Enkei Corporation yang memiliki pusat di Jepang. Tidak hanya di Indonesia, PT Enkei yang berasal dari Jepang ini mempunyai macam -macam cabang di Dunia diantaranya di Benua Asia, Amerika, dan juga Eropa. PT Enkei telah memasarkan berbagai macam produknya ke setiap produsen mobil Jepan dan Aftermarket. Perusahaan Enkei Corporation ditujukan untuk menciptakan berbagai macam produk dengan standar kelas dunia, dengan Visi perusahan Enkei Corporation yakni "work hard and play hard!" yang artinya Terus bekerja keras agar hasil nya dapat memuaskan dan berkelas. Perusahaan PT Enkei Indonesia ditujujukan untuk menyalurkan semua karya yang di produksi oleh PT Enkei yang berfokus menghasilkan produk Velg untuk kendaraan roda dua, roda empat dan lainnya untuk dipasarkan ke berbagai negara di dunia dengan merk dagang yakni "ENKEI".
Dengan mempunyai filosofi untuk mensejahterakan SDM memungkinkan Perusahaan PT Enkei Indonesia untuk dapat menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi dan PT Enkei selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan pasar, dan dengan terus mengembangkan teknologi baru serta unik untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Dengan selalu berkarya dan berinovasi PT Enkei Indonesia selalu menghadirkan banyak berbagai macam peluang untuk pertumbuhan yang berkelanjutan. Perusahaan Enkei Corporation akan selalu menerapkan filosofinya tentang "ketulusan yang konsisten" untuk memastikan bahwa PT Enkei  dapat  menciptakan teknologi, produk dan layanan yang terus update dan inovatif yang akan dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Berkat talenta - talenta canggih yang dimiliki PT Enkei Indonesiapengetahuan yang kuat serta memuaskan pelanggan dalam hal Logistik, memungkinkan PT Enkei Indonesia dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan PT Enkei Indonesia. Dan juga selain itu, layanan penelitian dan pengembangan PT Enkei Indonesia mengarah kepada solusi terbaik dan juga  sangat efisien. PT Enkei Indonesia bertujuan untuk selalu mencari kesempurnaan untuk setiap produk - produk yang dihasilkan. Didukung dengan lahan PT Enkei Indonesia yang cukup luas, memungkinan PT Enkei Indonesia dapat menyerap tenaga kerja dengan julah diantara ribuan orang hingga sampai tahun 2019 dan tentunya juga akan selalu menjadi pabrik dalam penyediaan layanan berupa produk Velg untuk kendaraan roda dua, roda empat dan lainnya untuk dipasarkan ke berbagai negara di dunia  yang dapat di gunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia hingga dunia.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT Enkei Indonesia pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Dengan terus berkembang dari tahun ke tahun dan terus berkarya serta berinovasi setiap produknya membuat PT Enkei Indonesia menjadi solusi pilihan pelangganPT Enkei Indonesia memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan. Saat ini PT Enkei Indonesia tengah membuka lowongan kerja sebagai Sales Assistant Manager untuk muda - mudi Indonesia yang siap bekerja dan mengemban tugas dari PT Enkei Indonesia. Mengenai Gaji di PT Enkei Indonesia sudah sangat terjamin untuk semua karyawan yang bekerja disini, telebih semua karyawan akan mendapatkan berbagai macam tunjangan mulai dari tunjangan kesehatan, tunjangan gigi, tunjangan BPJS, dan beragam bonus lainnya.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Sales Assistant Manager di PT Enkei Indonesia berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Sales Assistant Manager
Persyaratan:
  • Pria
  • Pendidikan lulusan S1 semua jurusan
  • Usia maksimal 40 tahun
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) ≥ 2.75 untuk PTN dan (IPK) ≥ 3.00 untuk PTS
  • Memiliki pengalaman sebagai Sales Assistant Manager Otomotive (manufacturing) minimal 3 tahun
  • Memahami pembuatan penawaran harga (quotation)
  • Bisa membaca gambar teknik
  • Memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat, disiplin dan inisiatif yang tinggi
  • Mahir berbahasa inggris baik lisan dan tulis
  • Bisa berbahasa Jepang merupakan nilai tambah
  • Mempunyai jaringan yang luas di perusahaan otomotive
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Mampu mengoperasikan MS office
  • Mampu membuat video presentasi menggunakan Video Editing Application (Corel Video Studio, etc)
  • Lokasi tes : Cikarang

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto Terbaru JPG, maksimal 300 KB
  2. Daftar Riwayat Hidup/CV, maksimal 300 KB
  3. Scan Ijazah yang telah di legalisir, maksimal 300 KB
  4. Scan Transkip Nilai, maksimal 300 KB
  5. Nomor eKTP & Scan eKTP (maksimal 300 KB)
  6. Nomor BPJS & BPJS TK (Jika Ada)
  7. Scan Copy BPJS Kesehatan & BPJS TK (Jika Ada), maksimal 300 KB
  8. Nomor NPWP & Scan NPWP (maksimal 300 KB)
  9. Nomor Kartu Keluarga


Apabila semua syarat dan dokumen PT Enkei Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim via isi formulir online dengan mengirimkan kelengkapan dokumen diatas dibawah ini.



Batas Lamar: 8 Mei 2019

Alamat Email PT Enkei Indonesia
recruitment@enkei.co.id

Alamat PT Enkei Indonesia
Kawasan Bekasi International Industrial Estate No.C11-8 Cikarang Selatan Cibatu Cikarang Selatan Bekasi 17550, Jl. Inti II, Cibatu, Cikarang Sel., Bekasi, Jawa Barat 17530

Note : Hanya pendaftar yang memenuhi kriteria yang akan lolos, maka dari itu siapkan diri dan lamaran terbaik anda agar bisa lolos dan masuk di perusahaan Alamat PT Enkei Indonesia Indonesia


Proses seleksi peserta di PT Enkei Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Suzuki Indomobil Motor Indonesia April 2019

Title : Lowongan Kerja PT Enkei Indonesia 2019 - Post Date : 10 April 2019 - Posted By : bukajobs.com