Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia Terbaru April 2019


Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia Terbaru April 2019  - PT Freeport Indonesia merupakan salah satu perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia memiliki pusat di Indonesia tepatnya terletak di Kabupaten Mimika Papua. PT Freeport Indonesia bergerak di bidang menambang, memproses dan melakukan eksplorasi terhadap bijih yang mengandung tembaga, emas dan perak yang hasil produksinya telah menjangkau seluruh nusantara hingga mancanegara. PT Freeport Indonesia adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai prinsip "Selalu memberikan pelayanan terbaik", membuat PT Freeport Indonesia tak sekedar membangun bisnisnya tetapi juga ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk - produk yang dapat berguna serta inovatif.

PT Freeport Indonesia adalah perusahaan afiliasi dari Freeport-McMoRan. Kompleks tambang milik PT Freeport Indonesia di Grasberg adalah salah satu dari penghasil tunggal tembaga serta emas terbesar dan terkemuka di dunia, serta mengandung cadangan tembaga yang dapat diambil serta merupakan terbesar di dunia, selain cadangan tunggal emas terbesar di dunia. Grasberg berada di jantung suatu wilayah mineral dimanan memiliki kekayaan yang sangat melimpah, sehingga dapat memungkinkan agar kegiatan eksplorasi yang berlanjut dan membuka peluang untuk terus menambah cadangan PT Freeport Indonesia yang berusia jangka panjang.
Dengan terus berkembang dan berinovasi sehingga menjadi solusi pilihan pelanggan,
PT Freeport Indonesia memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan. PT Freeport Indonesia memiliki keyakinan bahwa kepuasan pelanggan dapat diraih dengan menyediakan layanan pelanggan yang unggul dan menawarkan produk serta jasa berkualitas tinggi. Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT Freeport Indonesia pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Freeport Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Freeport Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Freeport Indonesia untuk posisi SUPT., CONTRACTS #1 dan CLERK BID ANALYSIS. Mengenai gaji dan kesejahteraan di  karyawan untuk prosisi SUPT., CONTRACTS #1 dan CLERK BID ANALYSIS. sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu. Terdapat beragam bonus untuk semua karyawan yang loyal terhadap perusahaan diantaranya tunjangan BPJS, tunjangan akhir bulan, tunjangan transportasi, tunjangan makan, tunjangan bonus akhir tahun, dan masih banyak lagi bonus yang diberikan dari PT Freeport Indonesia.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi SUPT., CONTRACTS #1 dan CLERK BID ANALYSIS di PT Freeport Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

SUPT., CONTRACTS #1
Persyaratan:
  • Pendidikan lulusan S1 Jurusan Pertambangan / Teknik
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 6 tahun di industri pertambangan atau bidang terkait.
  • Memiliki pengetahuan dan latar belakang yang baik dalam analisis bisnis, pengadaan, manajemen rantai pasokan, keterampilan negosiasi kontrak, analisis finansial dan biaya, operasi pertambangan, masalah hukum dan pajak, kompetensi Inti (Pengetahuan, Keterampilan & Karakter)
  • Memiliki keterampilan negosiasi kontrak yang baik.
  • Memiliki kemampuan interpesonal.
  • Memiliki kompetensi wajib PTFI lainnya.

Deskripsi Pekerjaan:
  • Merencanakan, menganalisis, dan mengevaluasi pekerjaan yang akan diserahkan kepada pihak luar dan secara langsung menegosiasikan syarat, ketentuan, tarif, dan PTFI menyediakan fungsi pendukung dengan pihak terkait (mis. Kontraktor, departemen pengguna akhir, dll.) Di bawah tanggung jawab untuk memastikan kepuasan pengguna akhir dalam batas yang ditentukan rencana, sesuai jadwal, alokasi anggaran dan kualitas tinggi.
  • Menganalisis dan menyiapkan dokumen kontrak dan paket tender terpilih untuk kontrak bernilai tinggi dan berisiko di bawah tanggung jawabnya berdasarkan layanan dan pedoman yang disyaratkan melalui mengundang kontraktor atau vendor potensial untuk meminta proposal kerja (tender) untuk layanan spesifik sehubungan dengan kebutuhan, kinerja pengguna dan nilai wajar.
  • Meninjau dan menilai risiko untuk pekerjaan kontrak baru yang masuk dan tetapkan program kerja untuk bawahan yang ditugaskan untuk memastikan bahwa semua pekerjaan kontrak yang masuk di bawah tanggung jawabnya dapat disampaikan tepat waktu.
  • Memfasilitasi dan melakukan analisis tender untuk kontrak bernilai tinggi dan berisiko di bawah tanggung jawabnya untuk memastikan bahwa layanan tertentu yang akan datang yang dilakukan oleh kontraktor sesuai dengan persyaratan kualitas dan kendala biaya yang terkait dengan layanan.
  • Menganalisis kontraktor risiko tinggi dan persyaratan kontrak yang diperlukan di bawah tanggung jawabnya untuk memastikan kepatuhannya terhadap persyaratan pemerintah terkait perizinan dan masalah pajak.
  • Memberikan masukan dan rekomendasi untuk pemilihan dan penempatan kontraktor bernilai tinggi dan berisiko ke atasan, untuk mendapatkan keputusan terbaik, nilai wajar, dan meminimalkan risiko terhadap perusahaan sesuai dengan kebijakan dan prosedur Perusahaan.
  • Menganalisis dan menyiapkan rekomendasi kontrak dan analisis biaya untuk ditinjau lebih lanjut oleh atasan, untuk risiko tinggi dan kontrak nilai di bawah tanggung jawabnya untuk memberikan informasi menyeluruh kepada manajemen senior sebelum pelaksanaan kontrak.
  • Mengarahkan, memantau, dan meninjau persiapan klaim konter kontrak awal untuk bantahan atau penilaian balik klaim kontraktor di bawah tanggung jawabnya bila perlu untuk memastikan data dan / atau informasi yang akurat.
  • Mengembangkan, membangun, dan memelihara hubungan bisnis dan komunikasi yang efektif dengan personil kunci Pengguna Akhir dan Kontraktor di bawah lingkup tanggung jawab dalam koordinasi dengan Bagian Kepatuhan Kontrak untuk meningkatkan kualitas layanan dan biaya.
  • Kompeten dan berpengalaman dalam membuat berbagai jenis dokumen kontrak  
  • Kompeten dan berpengalaman dalam melaksanakan RFP/Tender proses
  • Kompeten dan berpengalaman dalam bernegosiasi tentang berbagai jenis kontrak
  • Mengawasi, memantau, dan mengelola kegiatan harian Insinyur Kontrak di bawah tanggung jawabnya untuk memastikan bawahan bekerja sesuai dengan KRA / KPI terukur bersama dengan tujuan departemen; memfasilitasi rencana pengembangan yang dibutuhkan; dan membantu dalam menangani masalah / masalah pribadi bila perlu.
  • Memantau, mengontrol, dan mempromosikan kebijakan dan prosedur keselamatan dan lingkungan untuk para staf di bawah tanggung jawabnya untuk memastikan kebijakan keselamatan dan lingkungan diterapkan dan tanpa kecelakaan.

CLERK BID ANALYSIS
Persyaratan:
  • Pendidikan lulusan S1 urusan Teknik Industri/Accounting/Informatika
  • Usia di rentang 30-35 tahun

Deskripsi Pekerjaan:
  • Memiliki masa kerja di rentang 5-10 tahun di PTFI.
  • Memiliki kemauan untuk self-learning yang kuat, motivasi diri yang kuat, result oriented person.
  • Memiliki kekuatan dalam pengelolaan database elektronik, sharepoint, spreadsheet, reporting, dan email.
  • Memiliki kemampuan komunikasi Bahasa Inggris tertulis dan wicara yang cukup baik.
  • Berminat untuk posisi di kantor PTFI Jakarta (Pratama).
  • Tertarik untuk bekerja dengan detail deskripsi items, teknikal review, dan berkomunikasi dengan berbagai department penguna di PTFI.

          Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
          1. Pas Foto terbaru
          2. Surat Lamaran Kerja
          3. Daftar Riwayat Hidup / CV
          4. Fotocopy Ijazah
          5. Fotocopy Transkip Nilai
          6. Fotocopy eKTP
          7. Fotocopy Surat Keterangan sehat dari Dokter
          8. Fotocopy SKCK yang masih aktif
          9. Fotocopy Kartu Kuning
          10. Fotocopy Paklaring (bila ada)
          11. Fotocopy Sertifikat keahlian (bila ada)
          12. Data pendukung lainnya

                              Apabila semua syarat dan dokumen PT Freeport Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran anda melalui situs resmi PT Freeport Indonesia dengan alamat dibawah ini.


                              LAMAR DISINI

                              Batas Lamar SUPT., CONTRACTS #1 : 2 Juli 2019
                              Batas Lamar CLERK BID ANALYSIS : 19 Mei 2019

                              Alamat PT Freeport Indonesia
                              Plaza 89, Lt. 5, Jl. HR. Rasuna Said Kav. X-7 No. 6, Jakarta 12940 Indonesia

                              Note : Perusahaan menawarkan ketentuan kerja yang sangat menarik, termasuk gaji dan paket tunjangan bagi kandidat yang berhasil. Hanya kandidat terpilih akan dihubungi lebih lanjut.


                              Proses seleksi peserta di PT Freeport Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses.

                              Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                              Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                              Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                              Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Torabika Eka Semesta (TES) 2019

                              Title : Lowongan Kerja  PT Freeport Indonesia Terbaru April 2019 - Post Date :  5 April 2019 - Posted By : bukajobs.com