Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Inti Ganda Perdana (IGP Group) Terbaru 2020

Lowongan Kerja PT Inti Ganda Perdana (IGP) Group Indonesia Terbaru  -  PT IGP Group adala sebuah perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia hingga mancanegara berkat predikat World Class Player, dan telah didukung dengan sertifikasi ISO 14001, OHSAS 18001, ISO TS 16949 & Astra Green Company, dan bernaung dibawah kelompok bisnis ASTRA Otoparts.  PT IGP pada mulanya didirikan dengan tujuan sebagai perusahaan yang fokus untuk melakukan kegiatan penanaman modal dalam negeri (PMDN) dan pada saat ini menempati areal seluas 63.300 m2, dalam areal IGP Group, dan telah memperkerjakan lebih dari 671 tenaga kerja.

PT Inti Ganda Perdana (IGP Group) dengan pusat produksi utamanya yakni memproduksi real axle dan juga propeller shaft, telah mempunyai misi yakni untuk menjadi produsen drive shaft dan drive axle yang mampu diandalkan, dengan visi yakni untuk menjadi perusahaan dengan daya saing terbaik dan mampu berkembang di pasar tingkat global.

Dengan menerapkan filosofi untuk mensejahterakan SDM memungkinkan PT Inti Ganda Perdana (IGP Group) untuk dapat menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi selama lebih dari 30 tahun sejarah Perusahaan IGP Group dengan selalu berusaha dan berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pasar, dan juga terus mengembangkan teknologi baru serta unik untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Saat ini Perusahaan IGP Group sedang membuka lowongan kerja sebagai Operator Produksi untuk lulusan SMK/SMA sederajat. Mengenai Gaji di PT Inti Ganda Perdana (IGP Group) sudah sangat terjamin untuk semua karyawan yang bekerja disini, telebih semua karyawan akan mendapatkan berbagai macam tunjangan mulai dari tunjangan kesehatan, tunjangan gigi, tunjangan BPJS, dan beragam bonus lainnya.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Internship Teknik Elektro  & Internship Pendidikan Teknik Mesin di PT Inti Ganda Perdana (IGP Group)  berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Internship Teknik Elektro
Persyaratan:
  • Mahasiswa / mahasiswi aktif jurusan Teknik Elektro
  • Bersedia magang dengan durasi 6 bulan
  • Bersedia penempatan Jakarta / Karawang

Internship Pendidikan Teknik Mesin
Persyaratan:
  • Mahasiswa / mahasiswi aktif jurusan Pendidikan Teknik Mesin
  • Bersedia magang dengan durasi 6 bulan
  • Bersedia penempatan Jakarta / Karawang

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. CV
  2. KTP
  3. Kartu Keluarga
  4. Transkrip Nilai terakhir

      Kisi kisi Tes PT Inti Ganda Perdana KIM :
      • Matematika dasar
      • Tes kepribadian
      • Acak kata
      • Tes fisik
      • Interview
      • Medical Check up

      Apabila semua syarat dan dokumen PT Inti Ganda Perdana (IGP Group)  sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim Via Email ke alamat dibawah ini.


      Alamat Email PT Inti Ganda Perdana KIM
      hr.recruitment@igp-astra.co.id

      Subjek Email : “Magang_T. Elektro_Linkedin” atau “Magang_Pend. T. Mesin_Linkedin”

      Alamat PT Inti Ganda Perdana KIM
      Jl. Pegangsaan Dua Km. 1.6, Kelapa Gading, Kota Jkt Utara, DKI Jakarta 14250 


      Proses seleksi peserta di PT Inti Ganda Perdana (IGP Group) termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

      Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

      Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

      Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

      Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Maxxis International Indonesia