Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Ramayana Lestari Sentosa, Tbk April 2019


Lowongan Kerja PT Ramayana Lestari Sentosa, Tbk April 2019 -  Lowongan kerja PT Ramayana Lestari Sentosa, Tbk sedang dibuka posisi Magang Akuntansi untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Ramayana Lestari Sentosa, Tbk. PT Ramayana Lestari Sentosa, Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri toko swalayan.

PT Ramayana Lestari Sentosa, Tbk merupakan jaringan toko swalayan yang memiliki banyak cabang di Indonesia. Selain department store yang menjual produk sandang seperti baju dan sepatu, Ramayana juga memiliki supermarket atau pasar swalayan yang menjual kebutuhan pangan dan sehari-hari. Supermarket milik Ramayana itu disebut Ramayana Supermarket.Grup usaha Ramayana terdiri atas Ramayana , Robinson , dan Cahaya—baik dalam bentuk department store maupun supermarket. PT Ramayana Lestrari sentosa, Tbk menjadi salah satu toserba paling terkemuka di Indonesia, diposisikan untuk melayani pasar menengah ke bawah, Ramayana telah tumbuh dan berkembang dengan meningkatnya pendapatan disposable dari rata-rata orang Indonesia, berjumlah puluhan juta keluarga. Pertama kali didirikan sebagai upaya sederhana pada tahun 1978, saat ini Ramayana berdiri sebagai pemimpin pasar di segmen ritelnya.
Pada saat tahun 1978, PT Ramayana Lestari Sentosa, Tbk didirkan dan telah menjadi rantai ritel, yang terdiri dari 13 outlet dan mempekerjakan total 2.500 pekerja. Mereka berbagai produk yang dijual juga menjadi lebih luas untuk mencakup kebutuhan rumah tangga, mainan dan alat tulis. Tak lama kemudian, pada tahun 1993 pusat perbelanjaan terpadu diterapkan di setiap toko Ramayana karena rangkaian produk yang luas dan harga yang terjangkau. Ramayana terus menyediakan kelas pekerja Indonesia yang tinggal di pulau-pulau di seluruh Indonesia kepulauan dengan tren dan gaya paling modern, dengan harga pantas. Ramayana memperebutkan trio QUALITY-SERVICE VALUE, dan mengaitkan kesuksesan yang berkelanjutan dan ekspansi yang mantap dalam empat dekade terakhir dengan daya tariknya. Pelanggan menuntut KUALITAS. Ramayana menghadirkan barang dagangan yang berkualitas, dirancang dengan penuh gaya, sejalan dengan tren kontemporer.

Visi
Sebagai perusahaan rantai ritel yang berkomitmen untuk melayani kebutuhan sehari-hari dari segmen berpenghasilan rendah hingga menengah, Ramayana bersumpah untuk menawarkan berbagai produk bernilai tinggi, dengan layanan pelanggan yang ramah dan penuh perhatian.

Misi
Ramayana akan mempertahankan posisi kami sebagai pengecer terkemuka di Indonesia, melalui ekspansi pasar, kontrol biaya yang cerdas, layanan pelanggan yang ditingkatkan, sumber daya manusia yang dikembangkan dan hubungan menguntungkan yang berkelanjutan dengan mitra bisnis: semua dalam mendukung memaksimalkan nilai pemegang saham.

Ramayana mempersembahkan merchandise dengan LAYANAN yang unggul. Pelanggan harus selalu merasa seperti tamu terhormat, dan harus nyaman saat berbelanja. Persaingan ketat adalah kunci VALUE - salah satu nilai inti Perusahaan Ramayana. Dengan inflasi yang menjulang dan penyusutan pendapatan yang sekali pakai, konsumen sadar harga karena mereka tidak pernah sebelumnya. Mereka tahu harga dan mereka tahu apakah mereka mampu membeli. Keberhasilan Ramayana dalam bisnis yang berulang datang dari nilai untuk pakaian dan barang-barang lainnya. Ramayana berusaha untuk tetap peka terhadap kondisi ekonomi, sosial, dan pasar. Dalam upaya untuk berkontribusi pada pembangunan sosial, menyediakan lapangan kerja, membayar pajak, bekerja sebagai Warga Negara yang Baik dan memfasilitasi barang-barang berkualitas untuk orang Indonesia rata-rata di mana-mana, Perusahaan tumbuh dan berkembang, bersama dengan Indonesia.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Ramayana Lestari Sentosa, Tbk dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Ramayana Lestari Sentosa, Tbk mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Magang Akuntansi dari pertumbuhan organisasi PT Ramayana Lestari Sentosa, Tbk. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Ramayana Lestari Sentosa, Tbk sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Magang Akuntansi dari PT Ramayana Lestari Sentosa, Tbk, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Magang Akuntansi
Persyaratan:
  • Pendidikan lulusan minimal SMA/SMK jurusan Keuangan/Akuntansi/Perbankan atau setara.
  • Pengalaman kerja tidak diperlukan.
  • Lebih disukai Lulusan baru/Pengalaman kerja minimal 1 tahun khusus dalam Keuangan-Umum/Akuntansi Pembiayaan atau setara.
  • Memiliki sikap motivasi tinggi
  • Bersedia magang dalam waktu 6 bulan

Deskripsi Pekerjaan:
  • Mengerjakan prakasbon dan Kasbon bazzar
  • Sortir faktur& retur per MD, supplier, DKK
  • Rekonsiliasi bank
  • Rekonsiliasi non dagang

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto Terbaru
  2. Lengkapi profil kamu di jobstreet
  3. Promosikan diri kamu ketika melamar di jobstreet
  4. Daftar Riwayat Hidup/CV
  5. Sertifikat Keahlian (bila ada)

                  Apabila semua syarat dan dokumen PT Ramayana Lestari Sentosa, Tbk sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim via online melalui jobstreet PT Ramayana Lestari Sentosa, Tbk dibawah ini.


                  LAMAR DISINI

                  Batas Lamar: 10 Mei 2019

                  Alamat PT Ramayana Lestari Sentosa, Tbk
                  Jalan K.H. Wahid Hasyim No.220A-B 9 7, RT.9/RW.7, Kp. Bali, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250


                  Proses seleksi peserta di PT Ramayana Lestari Sentosa, Tbk termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                  Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                  Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                  Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                  Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Asuransi Sinar Mas Indonesia 2019

                  Title : Lowongan Kerja PT Ramayana Lestari Sentosa, Tbk April 2019 - Post Date : 20 April 2019 - Posted By : bukajobs.com