Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Sumisho Global Logistic Indonesia 2021


Lowongan Kerja PT Sumisho Global Logistic Terbaru -  Lowongan kerja PT Sumisho Global Logistic Indonesia sedang dibuka di kawasan Ejip Cikarang. PT Sumisho Global Logistic Indonesia yang terkemuka di Indonesia yang berasal dari jepang  dan bergerak di bidang logistik. PT. Sumisho Global juga memiliki 4 cabang di daerah Indonesia yakni Cikarang, Tambun, Karawang, dan Jakarta. PT. Sumisho Global Logistics Indonesia (SGLI) tidak hanya sekedar  mengembangkan bisnis namun juga ingin dapat meningkatkan kesejahteraan umat manusia dengan berbagai macam produk yang berguna serta inovatif.

PT. Sumisho Global Logistics Indonesia (SGLI) adalah sebuah perusahaan yang bergerak untuk menyediakan logistik global yang sudah terintegrasi dengan sistem yang sangat luar biasa dengan potensi tinggi untuk bersaing dalam persaingan pasar global. PT. Sumisho Global Logistics Indonesia (SGLI) yakin dapat menyediakan logistik total di pasar domestik dan juga negara-negara di luar negeri melalui kerja sama dengan Global Network of SGL Japan dan Sumitomo Corporation Japan Group Companies. PT. Sumisho Global Logistics Indonesia (SGLI) yang berlokasi di Kawasan Industri yang terkenal, yang dikenal sebagai EJIP Industrial Park, dikelilingi oleh sejumlah besar Perusahaan yang sebagian besar merupakan perusahaan patungan antara perusahaan Indonesia dan Jepang dan Jepang serta perusahaan asing lainnya.Tim manajemen PT. Sumisho Global Logistics Indonesia (SGLI) berkomitmen untuk memberikan tingkat integritas yang tinggi dan praktik manajemen profesional dalam menangani setiap perubahan serta kegiatan bisnis yang dinamis.

Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT. Sumisho Global Logistics Indonesia (SGLI) sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer 1. Berbagai macam tunjangan yang diberikan seperti BPJS, Tunjangan gigi, bonus akhir tahun dan masih banyak lagi.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Warehouse di PT. Sumisho Global Logistics Indonesia (SGLI), berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Warehouse
Persyaratan:
  • Usia Pelamar 19 - 27 tahun
  • Pendidikan SMA/SMK Sederajat
  • Mempunyai Minimal Nilai rata-rata Ujian Sekolah 7,0
  • Mempuyai pengalaman min 1 tahun atau fresh graduate silahkan melamar
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Mempunyai SIM C ( lebih diutamakan )
  • Bersedia bekerja lembur dan shift
  • Bersedia ditempatkan di Cikarang

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto Terbaru
  2. Lengkapi profil kamu di jobstreet
  3. Promosikan diri kamu ketika melamar di jobstreet
  4. Daftar Riwayat Hidup/CV
  5. Sertifikat Keahlian (bila ada)

        Kisi kisi tes PT. Sumisho Global Logistic Indonesia :
        • Matematika dasar
        • Tes kepribadian
        • Acak kata
        • Tes fisik
        • Interview
        • Medical Check up

        Apabila semua syarat dan dokumen Sumisho Global Logistics Indonesia (SGLI) sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via online dibawah ini:


        Lamar Disini

        Alamat PT. Sumisho Global Logistic Indonesia
        EJIP Industrial Park Plot 1 E 2
        Cikarang Selatan - Bekasi
        17750

        Note : Waktu lamaran bisa ditutup sewaktu - waktu jika kuota sudah terpenuhi, untuk dari itu segera daftarkan diri kalian jika berminat untuk bergabung bersama di  PT. Sumisho Global Logistic Indonesia