Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Wismilak Inti Makmur Tbk 2019


Lowongan Kerja PT. Wismilak Inti Makmur Tbk 2019 -  Lowongan kerja PT. Wismilak Inti Makmur Tbk sedang dibuka posisi Salesman untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT. Wismilak Inti Makmur Tbk. PT. Wismilak Inti Makmur Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri tembakau.

PT. Wismilak Inti Makmur Tbk merupakan sebuah perusahaan rokok yang berpusat di Surabaya. Para pendiri Wismilak meyakini bahwa kebaikan harus terus mendasari setiap upaya yang dilakukan. Kesempatan yang baik akan tercipta jika diupayakan melalui kerja keras, kemauan untuk selalu belajar hal-hal baru, yang akan menuntun pada keberhasilan bersama. Hal tersebut tercermin mulai dari logo perusahaan yang merupakan visi pendiri Wismilak. Wismilak mengelola usaha industri rokok, terutama Sigaret Kretek Tangan (SKT) dan Sigaret Kretek Mesin (SKM). Bidang usaha Perseroan mencakup produksi bumbu rokok, filter dan kelengkapan rokok lainnya; pemasaran dan penjualan produk rokok dan kelengkapannya; serta penyertaan pada produsen rokok kretek. Dalam melaksanakan kegiatan usahanya, Wismilak senantiasa berupaya mentaati peraturan undang-undang yang berlaku, terkait: good manufacturing practices; kesehatan, keselamatan, keamanan, dan lingkungan; tata kelola perusahaan; dan lain-lain.
Pada saat tahun 1962, PT. Wismilak Inti Makmur Tbk didirikan dan sejak 18 Desember 2012, perusahaan ini resmi melantai di Bursa Efek Indonesia. Dengan pengalaman usaha lebih dari 50 tahun, Wismilak terus melangkah ke depan mengembangkan teknologi usaha, sumber daya manusia dan pemasarannya untuk meningkatkan keberlanjutan. Pada tahun 2012, Wismilak sukses melakukan penawaran umum perdana saham Perseroan kepada masyarakat dan menjadi Perusahaan Publik, PT Wismilak Inti Makmur Tbk. PT Wismilak Inti Makmur Tbk merupakan perusahaan induk dari PT Gelora Djaja (produsen) dan PT Gawih Jaya (distributor) yang pada akhir tahun 2018 memiliki 5 Fasilitas Produksi, 4 Sentra Logistik Regional, 19 Area Distribusi, 2 Stock Point dan 30 Agen yang tersebar di seluruh pulau besar di Indonesia

Visi
Menjadi pelaku industri kelas dunia dengan keunggulan kualitas produk dan jasa yang dihasilkan dengan pertumbuhan berkesinambungan yang diperoleh melalui integritas, kerjasama tim, pengembangan yang berkelanjutan serta inovasi.

Misi
  • Menghasilkan produk dan jasa dengan kualitas terbaik.
  • Bersama meraih sukses melalui kerjasama dengan semua pemangku kepentingan (Konsumen, Pemegang Saham, Karyawan, Distributor, Pemasok dan Masyarakat)
  • Bertanggungjawab dan berkomitmen terhadap lingkungan dan komunitas.

Wismilak percaya, Indonesia memiliki kekayaan yang beragam dan merupakan rumah besar bagi aset-aset bangsa yang teramat berharga. Dengan berbagi dan terus bergerak bersama, kita bisa merawat keunggulan Indonesia, Membangun Indonesia. Tanggung Jawab Sosial Wismilak dalam bidang pengembangan sosial dan kemasyarakatan diimplementasikan melalui program WISMILAK BERBAGI. Program ini dibangun atas dasar 5 (lima) pilar, yaitu: Peduli Budaya, Peduli Sosial, Peduli Olahraga, Peduli Pendidikan, Peduli Wirausaha.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT. Wismilak Inti Makmur Tbk dalam Pertumbuhan Bisnis, PT. Wismilak Inti Makmur Tbk mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Salesman dari pertumbuhan organisasi PT. Wismilak Inti Makmur Tbk. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT. Wismilak Inti Makmur Tbk sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Salesman dari PT. Wismilak Inti Makmur Tbk, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Salesman
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Memiliki SIM C
  • Pengalaman tidak diutamakan
  • Memiliki soft skill yang adaptif, komunikatif, persuasif
  • Memiliki sikap disiplin, pekerja keras
  • Siap bekerja keras dengan target
  • Berdomisili dan penempatan di Jakarta, Jember, Padang Sidimpuan, dan Medan

Tugas Utama:
  • Bertanggung jawab atas distribusi ke outlet yang sudah terdata
  • Melakukan direct selling kepada customer
  • Melakukan perluasan cover area dan penambahan outlet

Deskripsi Pekerjaan:
Salesman adalah sebuah posisi yang bertanggung jawab atas pencapaian target penjualan, cover perluasan wilayah serta penjualan produk secara langsung kepada customer atau outlet yang sudah menjadi mitra.

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto terbaru
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup / CV
  4. Fotocopy Ijazah
  5. Fotocopy Transkip Nilai
  6. Fotocopy eKTP
  7. Fotocopy Surat Keterangan sehat dari Dokter
  8. Fotocopy SKCK yang masih aktif
  9. Fotocopy Kartu Kuning
  10. Fotocopy Paklaring (bila ada)
  11. Fotocopy Sertifikat keahlian (bila ada)
  12. Data pendukung lainnya

                    Apabila semua syarat dan dokumen PT. Wismilak Inti Makmur Tbk sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran anda via isi formulir online ke PT. Wismilak Inti Makmur Tbk dibawah ini.


                    Alamat Pusat PT. Wismilak Inti Makmur Tbk
                    Jl. Dr. Soetomo 27, 
Surabaya 60264, Indonesia

                    Alamat Kantor Perwakilan PT. Wismilak Inti Makmur Tbk
                    Gedung Menara Jamsostek, Menara Selatan, lantai 23
                    Jl. Gatot Subroto kav 38, Jakarta 12710, Indonesia


                    Proses seleksi peserta di PT. Wismilak Inti Makmur Tbk termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                    Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                    Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                    Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                    Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk 2019

                    Title : Lowongan Kerja PT. Wismilak Inti Makmur Tbk 2019 - Post Date : 26 April 2019 - Posted By : bukajobs.com