Widget HTML #1

Lowongan Kerja Garuda Indonesia Group 2019


Lowongan Kerja Garuda Indonesia Group 2019 - Garuda Indonesia merupakan perusahaan maskapai penerbangan terkemuka di Indonesia yang telah mengoperasikan 202 armada pesawat sebagai jumlah keseluruhan dengan rata-rata usia armada dibawah lima tahun. Adapun Garuda Indonesia sebagai mainbrand saat ini mengoperasikan sebanyak 144 pesawat, sedangkan Citilink mengoperasikan sebanyak 58 armada. 

Garuda Indonesia Group adalah maskapai penerbangan nasional Indonesia. Garuda adalah nama wahana tunggangan Dewa Wisnu dalam mitologi India kuno. Pada tahun 2007, maskapai ini bersama dengan maskapai Indonesia lainnya (termasuk anak perusahaan Garuda Indonesia Group, Citilink), dilarang terbang menuju Eropa karena kejadian yang menimpa pesawat Garuda Indonesia nomor penerbangan 200. Setahun kemudian, maskapai ini menerima sertifikasi IATA Operational Safety Audit (IOSA) dari IATA yang menunjukkan Garuda Indonesia Group telah memenuhi standar keselamatan penerbangan Internasional. Perbaikan layanan dan meningkatnya kualitas layanan maskapai membuat Garuda menjadi pemenang kategori "World's Most Improved Airline" dari Skytrax. 1 Juni 2010 menjadi hari bersejarah bagi Garuda Indonesia, di mana pembukaan kembali rute Amsterdam dilaksanakan menggunakan Pesawat Airbus A330-200 dengan perhentian di Dubai. Pada bulan Juni 2012, Garuda Indonesia dengan klub sepak bola Liverpool FC, Inggris mengadakan perjanjian kerja sama dan kini merupakan sponsor global untuk Liverpool FC. Tahun 2013, Garuda Indonesia mendapat dua penghargaan dari Skytrax yaitu "World Best Economy Class" dan "World Best Economy Class Seat". Pada pertengahan tahun 2014, Garuda Indonesia mendapat penghargaan "World's Best Cabin Crew".

Pada 1949, Garuda Indonesia Group penerbangan komersial pertama, wakil dari KLM yang juga teman Presiden Soekarno, Dr. Konijnenburg, menghadap dan melapor kepada presiden di Yogyakarta bahwa KLM Interinsulair Bedrijf akan diserahkan kepada pemerintah sesuai dengan hasil Konferensi Meja Bundar (KMB) dan meminta kepada dia memberi nama bagi perusahaan tersebut karena pesawat yang akan membawanya dari Yogyakarta ke Jakarta nanti akan dicat sesuai nama itu. Menanggapi hal tersebut, Presiden Soekarno menjawab pertanyaan tersebut dengan mengutip satu baris dari sebuah sajak bahasa Belanda gubahan pujangga terkenal, Raden Mas Noto Soeroto di zaman kolonial yang berisi, Ik ben Garuda, Vishnoe's vogel, die zijn vleugels uitslaat hoog boven uw eilanden ("Aku adalah Garuda, burung milik Wisnu yang membentangkan sayapnya menjulang tinggi di atas kepulauanmu"). Maka pada tanggal 28 Desember 1949, penerbangan bersejarah menggunakan pesawat DC-3 dengan registrasi PK-DPD milik KLM Interinsulair terbang membawa Presiden Soekarno dari Yogyakarta ke Jakarta untuk menghadiri upacara pelantikannya sebagai Presiden Republik Indonesia Serikat (RIS) dengan nama Garuda Indonesian Airways, yang diberikan oleh Presiden Soekarno kepada perusahaan penerbangan pertama ini.

Visi
Kelompok Penerbangan Bergerak Bernilai, Membawa Keramahan Indonesia ke Dunia (US $ 3,5 Miliar)

Misi
  • Pemegang Saham: Maksimalkan nilai grup untuk pengembalian pemegang saham yang lebih baik di antara maskapai regional,
  • Pelanggan: dengan memberikan keramahan Indonesia dan pengalaman terbaik dunia terbaik kepada pelanggan,
  • Proses: sambil menerapkan kepemimpinan biaya & sinergi dalam kelompok,
  • Karyawan: dan dengan melibatkan karyawan yang penuh gairah & bangga di salah satu perusahaan yang paling dikagumi untuk bekerja di Indonesia.

Slogan perusahaan yang digunakan oleh Garuda Indonesia lebih berorientasi ke arah gerakan untuk menyediakan jasa transportasi udara yang terjangkau dan menjangkau semua kawasan. Slogan sendiri berasal dari frasa (penggabungan 2 kalimat) yang bertujuan agar mudah diingat khalayak umum dan memperkuat memori masyarakat terhadap layanan yang diberikan oleh maskapai, bahkan beberapa slogan membuat perubahan yang drastis dalam penyampaiannya (seperti Pan American World Airways yang mengusung tema, You can't beat experience. 
  
Melalui program transformasi yang berkelanjutan. Garuda Indonesia berhasil mencatatkan sejumlah pengakuan internasional di antaranya adalah pencapaian sebagai "The Worlds Best Economy Class" dari TripAdvisor Travelers Choice Awards, “Maskapai Bintang Lima/ 5-Star Airline” sejak tahun 2014, “Top 10 World’s Best Airline” Skytrax 2017, The World’s Best Cabin Crew” selama lima tahun berturut-turut sejak 2014. Selain itu, pada tahun 2017 lalu, Garuda Indonesia juga berhasil meraih predikat "Bintang 5" dari Airline Passenger Experience Association (APEX), sebuah asosiasi nirlaba untuk peningkatan pengalaman penumpang penerbangan yang berkedudukan di New York, Amerika Serikat.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif Garuda Indonesia Group dalam Pertumbuhan Bisnis, Garuda Indonesia Group mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Data Science Summer Internship dari pertumbuhan organisasi Garuda Indonesia Group. Mengenai gaji dan kesejahteraan di Garuda Indonesia Group sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Saat ini Garuda Indonesia Group sedang membuka lowongan kerja sebagai Garuda Indonesia Foundation Leader Program yang ditujukan kepada muda - mudi Indonesia yang siap untuk mengemban amanah dan tugas dari perusahaan Garuda Indonesia Group guna memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia

Garuda Indonesia sebagai maskapai bintang lima, peraih "The world Best Cabin Crew 2014-2018", dan anggota aliansi SkyTeam mengundang individu-individu yang positif, dinamis, dan berwawasan global melalui program pendidikan dan pelatihan Garuda Indonesia Foundation Leader Program yang dilaksanakan oleh Garuda Indonesia. Kalau anda memang berminat untuk menjadi Garuda Indonesia Foundation Leader Program di Garuda Indonesia Group, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Garuda Indonesia Foundation Leader Program
Persyaratan:
  • Warga negara indonesia
  • Pendidikan minimal lulusan S1 semua jurusan, lebih diutamakan dari jurusan Ekonomi dan Bisnis, Manajemen, Teknik Industri dan Teknik Aeronautika
  • Usia maksimal 23 tahun (S1) & 25 tahun (S2)
  • IPK minimal 3,25 (skala 4,00) untuk S2 dan minimal 3,50 (skala 4,00) untuk S2
  • Freshgraduate atau mereka yang memiliki pengalaman kerja maksimal 1 tahun
  • Memiliki sertifikat TOEFL yang valid dengan skor minimum 600 (TOEFL ITP) atau skor minimum 96 (TOEFL iBT) yang dikeluarkan oleh ETS (www.ets.org)
  • Mahir dalam berbahasa Inggris baik tertulis maupun lisan
  • Seluruh proses seleksi akan dilaksanakan di Garuda Indonesia Head Office Jakarta

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto terbaru
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup / CV
  4. Fotocopy Ijazah
  5. Fotocopy Transkip Nilai
  6. Fotocopy eKTP
  7. Fotocopy Surat Keterangan sehat dari Dokter
  8. Fotocopy SKCK yang masih aktif
  9. Fotocopy Kartu Kuning (bila ada)
  10. Fotocopy NPWP (bila ada)
  11. Fotocopy BPJS (bila ada)
  12. Fotocopy Sertifikat keahlian (bila ada)
  13. Data pendukung lainnya

                                            Apabila semua syarat dan dokumen Garuda Indonesia Group sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran anda Via Web Resmi Garuda Indonesia Group dibawah ini.


                                            LAMAR DISINI

                                            Batas Lamar : 15 Juni 2019

                                            Note: Kandidat yang terpilih akan diundang/dipanggil secepatnya oleh Tim Rekrutmen Garuda Indonesia melalui email official : recruitment@garuda-indonesia.com

                                            Alamat PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk
                                            Jl. M1, Area Perkantoran, Gedung Garuda City Center, Soekarno-Hatta International Airport, Cengkareng 19120 – Indonesia


                                            Proses seleksi peserta di Garuda Indonesia Group termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                                            Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                                            Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                                            Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                                            Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Kiyokuni Indonesia Terbaru 2019

                                            Title : Lowongan Kerja Garuda Indonesia Group 2019 - Post Date : 11 Juni 2019 - Posted By : bukajobs.com