Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Hotel 2019


Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Hotel 2019 -  Lowongan kerja PT Angkasa Pura Hotel sedang dibuka posisi Operational Supervisor, Chef De Partie, Cook Helper, Driver, Food & Beverage Attendant untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Angkasa Pura Hotel. PT Angkasa Pura Hotel merupakan perusahaan yang bergerak di bidang bisnis layanan perhotelan dan lounge di area bandara.

PT Angkasa Pura Hotel merupakan anak perusahaan dari PT. Angkasa Pura 1 (Persero) yang menangani bisnis di layanan perhotelan, hotel dan lounge, terutama di area bandara. Dibentuk agar sejalan dengan "Airport City Concept" yang menjadikan bandara sebagai pusat pengembangan ekonomi regional. Menjunjung tinggi budaya perusahaannya, yaitu: Layanan, Inovatif, dan Komitmen, Angkasa Pura Hotel didukung oleh sumber daya manusia profesional yang memiliki kemauan kuat dan pikiran segar, serta mereka yang menganggap keramahtamahan sebagai kepribadian utama mereka. Mempertimbangkan masa depan yang menjanjikan dari bisnis yang berhubungan dengan bandara (pendapatan non-aeronautika), Angkasa Pura Hotel direncanakan untuk membangun berbagai hotel di bandara Angkasa Pura 1. Setiap konsep hotel akan dirancang secara unik sesuai dengan lokasi dan karakteristik pasarnya. Sementara semua aspek keamanan dan keselamatan, seperti: personel, peralatan, dan prosedur, ditempatkan di hotel-hotel dengan standar tinggi yang serupa dengan yang ada di bandara kelas dunia, untuk kenyamanan pelanggan.
Pada saat tahun 2012, PT Angkasa Pura Hotel didirikan dan Manfaat lain dari menjadi hotel bandara adalah pelanggan dapat berurusan dengan tiket penerbangan dan administrasi bagasi serta menjadwalkan langsung dari kamar mereka, karena sistem check-in bandara terintegrasi dengan hotel. Layanan dan fasilitas tersebut tidak bertujuan untuk memberikan nilai tambah bagi terminal bandara dan untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi setiap penumpang penerbangan. Mengantisipasi meningkatnya permintaan, Angkasa Pura Hotel telah menetapkan timeline pengembangan yang optimis, menunjukkan tekadnya untuk tumbuh dengan cepat. Sehingga, setiap bandara Angkasa Pura akan segera berhak mendapatkan "bandara kelas dunia dengan hotel kelas dunia."

Visi
Menjadi operator akomodasi dan layanan makanan berbasis bandara terbaik di Indonesia

Misi
  • Menyediakan layanan akomodasi dan makanan & minuman yang terintegrasi untuk kepuasan pelanggan.
  • Meningkatkan profesionalisme staf dan pengembangan karakter keramahan.
  • Maksimalkan nilai pemegang saham dan dukung peningkatan layanan bandara.
  • Optimalkan sinergi dengan mitra bisnis, perusahaan afiliasi, dan pemerintah.
  • Memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan terlibat dengan pengembangan bandara hijau.

Angkasa Pura Hotel bertekad untuk menjadi nama yang paling dapat diandalkan dalam operasi hotel bandara bertaraf internasional, yang terkenal dengan keramahannya. Angkasa Pura Hotel, Your Private Boarding Lounge. Kedepan Angkasa Pura Hotel berharap hospitality sebagai core bisnis Angkasa Pura Hotels dapat semakin meningkat hingga dapat menjadi kebanggan kita bersama, masyarakat Indonesia dan masyarakat internasional. Dengan telah diluncurkannya Customer Loyalty Concordia Lounge Card ini melalui sinergi antara Angkasa Pura Airports & Angkasa Pura Hotels, Angkasa Pura Hotel berharap dapat memberikan pengalaman baru dan kemudahan bagi pengguna jasa bandar udara di Tanah Air untuk menikmati fasilitas Concordia Lounge dan berbagai benefit lain didalamnya.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Angkasa Pura Hotel dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Angkasa Pura Hotel mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Operational Supervisor, Chef De Partie, Cook Helper, Driver, Food & Beverage Attendant dari pertumbuhan organisasi PT Angkasa Pura Hotel. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Angkasa Pura Hotel sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Operational Supervisor, Chef De Partie, Cook Helper, Driver, Food & Beverage Attendant dari PT Angkasa Pura Hotel, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Posisi:
  1. Operational Supervisor
  2. Chef De Partie
  3. Cook Helper
  4. Driver
  5. Food & Beverage Attendant

Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Tinggi badan minimal 160 cm (untuk wanita) dan 170 cm (untuk pria)
  • Usia maksimal 25 tahun (Posisi 3,4,5) dan maksimal 30 tahun (Posisi 1,2)
  • Pendidikan minimal lulusan D3 Jurusan Food and Beverage/Service/Bartender (Posisi 1)
  • Pendidikan minimal lulusan D3 Jurusan Tata Boga/Food and Beverage Product (Posisi 2)
  • Pendidikan minimal lulusan SMA atau sederajat (Posisi 4)
  • Pendidikan minimal lulusan SMK/D1 di bidang Perhotelan (Posisi 2) dan minimal lulusan SMK Jurusan Tata Boga (Posisi 3)
  • Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar (posisi 3,4,5)
  • Memiliki SIM A dan SIM C (Posisi 4)
  • Memiliki pengalaman 2 tahun dibidangnya (Posisi 1,2) dan 1 tahun sebagai waiter/barista/FB Attendant (Posisi 3,5)
  • Memiliki jiwa pemimpin dan mampu berorganisasi dengan baik (Posisi 1,2)
  • Bisa mengoperasikan komputer dan mesin transaksi (Posisi 5)
  • Berpenampilan bersih, rapih dan menarik
  • Mampu bekerja dalam individu dan team work yang baik
  • Berkepribadian yang baik, sopan, dan ramah
  • Dapat berkomunikasi dengan baik
  • Bersedia kerja shift dan penempatan di unit bisnis PT. Angkasa Pura Hotel.

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto terbaru
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup / CV
  4. Fotocopy Ijazah
  5. Fotocopy Transkip Nilai
  6. Fotocopy eKTP
  7. Fotocopy Surat Keterangan sehat dari Dokter
  8. Fotocopy SKCK yang masih aktif
  9. Fotocopy Kartu Kuning (bila ada)
  10. Fotocopy NPWP (bila ada)
  11. Fotocopy BPJS (bila ada)
  12. Fotocopy Sertifikat keahlian (bila ada)
  13. Data pendukung lainnya

                        Apabila semua syarat dan dokumen PT Angkasa Pura Hotel sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Email PT Angkasa Pura Hotel dibawah ini.


                        Email PT Angkasa Pura Hotel
                        recruitment@aph.co.id

                        Batas Lamar : 21 Juni 2019

                        Alamat PT Angkasa Pura Hotel
                        Sainath Office Tower, 10 Floor, Jl Selangit Blok B No.9, Gunung Sahari Selatan, Kemayoran, RW.10, Gn. Sahari Sel., Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10610


                        Proses seleksi peserta di PT Angkasa Pura Hotel termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                        Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                        Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                        Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                        Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT. Tri Saudara Sentosa Terbaru 2019

                        Title : Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Hotel 2019 - Post Date : 30 Mei 2019 - Posted By : bukajobs.com