Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) 2019


Lowongan Kerja PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) 2019 -  Lowongan kerja PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) sedang dibuka posisi Corporate Finance untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV). PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) merupakan perusahaan jenis Franchise yang bergerak di bidang industri siaran TV.

PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) merupakan sebuah stasiun televisi swasta nasional Indonesia. ANTV dimiliki oleh konglomerat muda Anindya Bakrie dan sekarang dikelola oleh Erick Thohir, yang menjadi Presiden Direktur dari stasiun televisi ini sekaligus Wakil Komisaris Utama VIVA dan Direktur Utama Intermedia Capital (induk usaha ANTV). Konglomerat media asal Amerika Serikat, Rupert Murdoch, membeli sekitar 20% saham ANTV pada 30 April 2006 melalui perusahaannya di Hong Kong, STAR TV. Pangsa pasar ANTV saat ini adalah sekitar 5% dari 180 juta penonton. ANTV telah memiliki hak siar atas ajang sepak bola bergengsi Dunia, Piala Dunia FIFA 2014 bersama tvOne.
Pada saat tahun 1993, PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) diluncurkan di kota Bandar Lampung dan sekitarnya. Bermula dari sebuah izin Daftar stasiun televisi lokal di Indonesia|siaran lokal]] di Bandar Lampung, ANTV mengudara selama 5 jam sehari. Dua bulan kemudian, tepatnya tanggal 1 Maret 1993, ANTV secara resmi disiarkan ke seluruh Indonesia dari Jakarta. Dengan izin siaran lokal ANTV mengudara selama lima jam sehari, kemudian ANTV mendapat Izin Siaran Nasional dari Menteri Penerangan RI dengan No. 207/RTF/K/I/1993 tgl 30 Januari 1993. Sepuluh hari setelah izin tersebut keluar ANTV dapat melakukan siaran secara nasional. Tepat 1 Maret 1993 untuk pertama kalinya ANTV memproduksi program sendiri berupa liputan berita aktual jalannya Sidang Umum DPR/MPR. Saat itu ANTV berhasil melakukan siaran langsung meliput jalannya kegiatan penting kenegaraan. Momen istimewa itu yang dijadikan sebagai hari lahirnya ANTV, kini lebih dari 23 tahun ANTV menemani masyarakat pemirsanya dengan program-program terbaik.

Visi
Menjadi saluran televisi keluarga terbaik untuk seluruh keluarga Indonesia.

Misi
Memberikan program-program berkualitas terbaik setiap anggota keluarga untuk mendukung pengembangan karakter Bangsa Indonesia dengan spirit kreatifitas dan inovasi kekuatan kerjasama tim dan tata kelola perusahaan.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Corporate Finance dari pertumbuhan organisasi PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV). Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Corporate Finance dari PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV), berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Corporate Finance
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal lulusan S1 jurusan Akuntansi / Manajemen
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dibidang Finance / Banking
  • Fresh Graduate diperbolehkan melamar
  • Menguasai salah satu Sistem Akuntansi
  • Terbiasa dengan pekerjaan yang bersifat data dan administratif
  • Tekun, teliti dan fokus pada detail
  • Mampu bekerja dalam tekanan
  • Bersedia bekerja tanpa batasan waktu sesuai dengan tuntutan profesi

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto terbaru
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup / CV
  4. Fotocopy Ijazah
  5. Fotocopy Transkip Nilai
  6. Fotocopy eKTP
  7. Fotocopy Surat Keterangan sehat dari Dokter
  8. Fotocopy SKCK yang masih aktif
  9. Fotocopy Kartu Kuning
  10. Fotocopy NPWP (bila ada)
  11. Fotocopy BPJS (bila ada)
  12. Fotocopy Sertifikat keahlian (bila ada)
  13. Data pendukung lainnya

Apabila semua syarat dan dokumen PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim Via Email PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) dibawah ini.


Email PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV)
recruitment@an.tv

Alamat PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV)
Komplek Rasuna Epicentrum Lot 9, Jalan HR. Rasuna Said, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940


Proses seleksi peserta di PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT. Kalbe Morinaga Terbaru 2019

Title : Lowongan Kerja PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) 2019 - Post Date : 16 Mei 2019 - Posted By : bukajobs.com