Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Darya-Varia Laboratoria Tbk 2019


Lowongan Kerja PT. Darya-Varia Laboratoria Tbk 2019 -  Lowongan kerja PT. Darya-Varia Laboratoria Tbk sedang dibuka posisi Analyst untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT. Darya-Varia Laboratoria Tbk. PT. Darya-Varia Laboratoria Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang farmasi.

PT. Darya-Varia Laboratoria Tbk merupakan perusahaan farmasi yang mengoperasikan dua fasilitas manufaktur kelas dunia di Gunung Putri dan Citeureup, Bogor, keduanya memiliki sertifikat Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) ASEAN. Kedua pabrik tersebut fokus memproduksi produk-produk Perseroan serta memberikan jasa toll manufacturing untuk pelaku nasional dan multinasional baik untuk pasar lokal maupun ekspor. Pabrik Darya-Varia berada di Gunung Putri, Bogor, yang memiliki spesialisasi dalam produksi kapsul gelatin lunak dan produk-produk cair, sementara Pabrik Darya-Varia yang ada di Citeureup, Bogor, memiliki spesialisasi dalam produksi injeksi steril dan produk padat. Perseroan juga melakukan toll manufacturing dengan perusahaan afiliasinya​. Pada tahun 2013, Perseroan memperoleh sertifikat halal untuk kapsul NATUR-E dan HOBAT, produk gelatin yang mengandung unsur hewani, merupakan sertifikasi halal produk suplemen yang pertama untuk perusahaan farmasi di Indonesia..
Pada saat tahun 1976, PT. Darya-Varia Laboratoria Tbk didirikan dan setelah menjadi perusahaan terbuka pada tahun 1994, Perseroan mengakuisisi PT Pradja Pharin (Prafa) di tahun 1995, dan terus mengembangkan berbagai produk Obat Resep dan Consumer Health. Pada Juli 2014, Darya-Varia bergabung (merger) dengan Prafa. Sejalan dengan misi PT. Darya-Varia Laboratoria Tbk untuk "membangun Indonesia yang lebih sehat secara bertahap setiap orang di setiap waktu", Darya-Varia memproduksi produk-produk berkualitas tinggi untuk lini produk Consumer Health dan Obat Resep, membangun merek yang kuat terpercaya dan dikenal di seluruh Indonesia. Dengan melakukan pendekatan yang konsisten dan memelihara hubungan yang solid untuk seluruh pihak, PT. Darya-Varia Laboratoria Tbk berusaha mencapai visinya untuk menjadi salah satu dari lima perusahaan farmasi terbesar di Indonesia.

Visi
Menjadi Perusahaan terbaik yang menyediakan solusi kesehatan berkualitas di Indonesia

Misi
Membangun Indonesia yang lebih sehat setiap orang disetiap waktu dengan produk dan pelayanan yang unggul, bekerja sama dalam sebuah keluarga "BERSATU"

Di PT. Darya-Varia Laboratoria Tbk, karyawan PT. Darya-Varia Laboratoria Tbk merupakan aset yang sangat berharga. Setiap karyawan baru dibuat merasa nyaman melalui sebuah program On Boarding bernama EDGE (Exploring, Discovering Great Experience). PT. Darya-Varia Laboratoria Tbk menghargai karyawan PT. Darya-Varia Laboratoria Tbk dan juga kesejahteraan mereka dengan menyelenggarakan program yang meningkatkan kemampuan. Beberapa kegiatan employee relations diselenggarakan untuk tetap menjaga semangat dan memelihara hubungan harmonis diantara karyawan. Setiap karyawan yang loyal dan berdedikasi selama lebih dari 25 tahun mendapatkan apresiasi dan penghargaan melalui kegiatan Long Service Award. Berbagai kegiatan employee relations lainnya dilaksanakan sepanjang tahun, untuk membina hubungan baik dan erat antar karyawan serta menginspirasi gaya hidup sehat. Diantaranya adalah New Year Handshake, Family Day, Halal bi Halal dan Perayaan Natal. Di PT. Darya-Varia Laboratoria Tbk, PT. Darya-Varia Laboratoria Tbk merupakan sebuah keluarga besar yang disatukan oleh nilai inti perusahaan, BERSATU. PT. Darya-Varia Laboratoria Tbk bekerja bersama-sama untuk membangun Indonesia yang lebih sehat, setiap orang di setiap waktu.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT. Darya-Varia Laboratoria Tbk dalam Pertumbuhan Bisnis, PT. Darya-Varia Laboratoria Tbk mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Analyst dari pertumbuhan organisasi PT. Darya-Varia Laboratoria Tbk. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT. Darya-Varia Laboratoria Tbk sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Analyst dari PT. Darya-Varia Laboratoria Tbk, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Analyst
Persyaratan:
  • Pendidikan lulusan SMF/D3 Jurusan Analis Kimia
  • Usia minimal 18 tahun dan maksimal 27 tahun
  • Memahami proses pengujian kimia
  • Mampu mengoperasikan Spektrophotometer, HPLC, UPLC & AAS
  • Mampu melakukan perhitungan matematika dalam proses pengujian
  • Teliti dan Disiplin
  • Penempatan di Gunung Putri, Bogor

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto terbaru
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup / CV
  4. Fotocopy Ijazah
  5. Fotocopy Transkip Nilai
  6. Fotocopy eKTP
  7. Fotocopy Surat Keterangan sehat dari Dokter
  8. Fotocopy SKCK yang masih aktif
  9. Fotocopy Kartu Kuning
  10. Fotocopy Paklaring (bila ada)
  11. Fotocopy Sertifikat keahlian (bila ada)
  12. Data pendukung lainnya

Apabila semua syarat dan dokumen PT. Darya-Varia Laboratoria Tbk sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim Via Email PT. Darya-Varia Laboratoria Tbk dibawah ini.


Email PT. Darya-Varia Laboratoria Tbk
ismawati.saleha@darya-varia.com

Alamat PT. Darya-Varia Laboratoria Tbk (Plant Gunung Putri)
Jl. Mercedes Benz No.105, Cicadas, Kec. Gn. Putri, Bogor, Jawa Barat 16964


Proses seleksi peserta di PT. Darya-Varia Laboratoria Tbk termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Tirta Varia Intipratama (AQUA) Terbaru 2019

Title : Lowongan Kerja PT. Darya-Varia Laboratoria Tbk 2019 - Post Date : 12 Mei 2019 - Posted By : bukajobs.com