Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Krakatau Posco Indonesia Juni 2019


Lowongan Kerja PT Krakatau Posco Juni 2019 -  Lowongan kerja PT Krakatau Posco sedang dibuka posisi Sales Logistic Officer untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Krakatau Posco. PT Krakatau Posco merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Pabrik Baja.

PT Krakatau Posco merupakan perusahaan kerjasama antara PT Krakatau Steel (Persero) Tbk, Indonesia dan POSCO Korea. Konstruksi pembangunan dimulai pada tahun 2011 dan selesai dalam waktu 36 bulan menjadikan KRAKATAU POSCO sebagai Pabrik Baja Terpadu yang memiliki Teknologi Blast Furnace pertama di Indonesia. Produksi komersial telah dimulai pada awal 2014, siap melayani pasar baja Indonesia dan menjadi perusahaan baja handal dan paling kompetitif di pasar baja regional. PT Krakatau Posco adalah perusahaan gabungan antara produsen baja global terkemuka yaitu POSCO dan PT Krakatau Steel.
Pada saat tahun 2010, PT Krakatau Posco didirikan dan tahun 2013 mulai beroperasi secara resmi di Indonesia sejak Desember. Dengan menggunakan teknologi industri baja terbaik dan kapasitas 3 juta ton per tahun, PT KRAKATAU POSCO siap menyediakan produk besi dan lempeng baja terbaik di Indonesia. PT Krakatau Posco merupakan perusahaan kerjasama Indonesia dan Korea. Berlokasi di janting "Kota Baja" Indonesia yaitu Cilegon, PT Krakatau Posco berusaha untuk mencapai visinya untuk menjadi produsen baja paling kompetitif yang berdedikasi untuk menjadi kebanggaan Indonesia

Visi
Menjadi Pabrik Baja Terpadu Paling Kompetitif untuk mempersembahkan kebanggaan bagi Indonesia

Misi
Memberikan kontribusi untuk perekonomian Indonesia melalui sinergi dalam menyediakan produk baja yang kompetitif

PT Krakatau Posco selangkah menuju keunggulan dengan mengoptimalkan operasi yang stabil. Dengan visi yang nyata PT Krakatau Posco mengukir hari esok. Mempersembahkan baja yang berkualitas kelas dunia untuk membangun bangsa.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Krakatau Posco dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Krakatau Posco mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Sales Logistic Officer dari pertumbuhan organisasi PT Krakatau Posco. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Krakatau Posco sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Sales Logistic Officer dari PT Krakatau Posco, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Sales Logistic Officer
Persyaratan:
  • Pendidikan lulusan SMA
  • Usia minimal 25 tahun
  • Literatur Inggris
  • Memiliki pengalaman sebagai staf administrasi minimal 1 tahun
  • Bersedia bekerja di Jakarta
  • Lokasi tes di Jakarta

Deskripsi Pekerjaan:
Mengelola semua pekerjaan yang berkaitan dengan administrasi dalam logistik penjualan.

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto Terbaru
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup/CV
  4. Scan Ijazah
  5. Scan Transkip Nilai
  6. Scan eKTP
  7. Scan Surat Keterangan sehat dari Dokter
  8. Scan SKCK yang masih aktif
  9. Scan Paklaring (bila ada)
  10. Scan NPWP (bila ada)
  11. Scan BPJS (bila ada)
  12. Scan Kartu Kuning (bila ada)
  13. Scan Sertifikat Keahlian (bila ada)
  14. Data pendukung lainnya

                          Apabila semua syarat dan dokumen PT Krakatau Posco sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim via web resmi PT Krakatau Posco dibawah ini.


                          LAMAR DISINI

                          Batas Lamar : 28 Juni 2019

                          Alamat PT Krakatau Posco (Kantor Jakarta)
                          Pacific Century Place 15th Floor SCBD Lot 10 Jl. Jendral Sudirman Kav.52-53 Jakarta 12190

                          Catatan: Tes menggunakan sistem gugur. Pengumuman hasil seleksi akan diumumkan melalui website www.krakatauposco.co.id dan tidak dipungut biaya apapun.


                          Proses seleksi peserta di PT Krakatau Posco termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                          Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                          Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                          Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                          Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Nestle Indofood Citarasa Terbaru 2019

                          Title : Lowongan Kerja PT Krakatau Posco Indonesia Juni 2019 - Post Date : 19 Juni 2019 - Posted By : bukajobs.com