Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Mitsui Indonesia 2019


Lowongan Kerja PT Mitsui Indonesia 2019 -  Lowongan kerja PT Mitsui Indonesia sedang dibuka posisi Mitsui Talent Development Program untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Mitsui Indonesia. PT Mitsui Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang industri perusahaan dagang. PT Mitsui Indonesia menghasilkan Produk Besi & Baja, Sumber Daya Mineral & Logam, Mesin & Infrastruktur, Bahan Kimia, Energi, Gaya Hidup, ICT, Logistik dan Keuangan

PT Mitsui Indonesia merupakan sebuah perusahaan asal Jepang yang bergerak di sektor manufaktur.[1] Fokus utama Mitsui & Co adalah industri perusahaan dagang. Pada tahun 2014, Mitsui & Co mendapatkan penjualan sebesar AS$58,1 juta dengan total keuntungan AS$3,6 juta. Pada tahun yang sama, Mitsui & Co menempati peringkat ke-153 dalam daftar Global 2000, sebuah daftar perusahaan terbesar di dunia yang diperingkat oleh majalah bisnis Forbes, dengan total nilai pasar (market value) AS$25,6 juta dan total aset sebesar AS$106,7 juta.
Pada saat tahun 1876, PT Mitsui Indonesia didirikan dan dengan beranggotakan sejumlah 16 pengurus termasuk pendiri Mitsui, yaitu Takashi Masuda. Perusahaan ini dibangun dengan motivasi memajukan kembali usaha perdagangan di Jepang yang sempat dikuasai oleh asing pada zaman Edo. Semenjak berakhirnya Perang Dunia 2, Mitsui menjadi perusahaan perdagangan umum terbesar namun selanjutnya dibubarkan berdasarkan perintah Komandan Tertinggi Sekutu (GHQ). Maka selanjutnya pada tahun 1947, Tatsuzo Minakami, salah seorang mantan karyawan Mitsui memutuskan untuk mendirikan perusahaan itu kembali hingga saat ini.

Visi
Berusaha keras untuk berkontribusi dalam penciptaan masa depan dimana aspirasi rakyat bisa terpenuhi

Misi
Bertujuan untuk menjadi pelaku bisnis global yang dapat bertemu kebutuhan pelanggan kami di seluruh dunia.

Selama sejarah Mitsui & Co., PT Mitsui Indonesia telah mengikuti misi untuk menyediakan produk dan layanan penting di seluruh dunia. Dalam melayani misi ini, PT Mitsui Indonesia telah menghubungkan negara dan wilayah, orang, bisnis, teknologi, dan gagasan untuk menciptakan nilai baru. Nilai Perusahaan PT Mitsui Indonesia adalah Membangun kepercayaan dengan keadilan dan kerendahan hati, Bercita-cita untuk menetapkan standar tinggi dan berkontribusi pada masyarakat, Merangkul tantangan inovasi berkelanjutan, Menumbuhkan budaya keterbukaan pikiran, Berusaha keras mengembangkan orang lain dan diri sendiri untuk mencapai potensi penuh.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Mitsui Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Mitsui Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Mitsui Talent Development Program dari pertumbuhan organisasi PT Mitsui Indonesia. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Mitsui Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Mitsui Talent Development Program dari PT Mitsui Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Mitsui Talent Development Program
Persyaratan:
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan lulusan S1 semua jurusan
  • Fresh Graduate dengan maksimal pengalaman kerja 2 tahun
  • IPK minimal 3.00 dari skla 4.00
  • Mahir berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Aktif dalam organisasi, antusias dan mampu bekerja dalam tim
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta

Benefit:
  • Paket kompensasi dan tunjangan yang menarik
  • Program pelatihan dan pengembangan yang sangat baik
  • Peluang karier jalur cepat (selangkah lebih maju naik 1 level setelah lulus)
  • Pelatihan pengawas & peluang penugasan internasional (setelah lulus)

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto terbaru
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup / CV
  4. Fotocopy Ijazah
  5. Fotocopy Transkip Nilai
  6. Fotocopy SKHUN
  7. Fotocopy eKTP
  8. Fotocopy Surat Keterangan sehat dari Dokter
  9. Fotocopy SKCK yang masih aktif
  10. Fotocopy Kartu Kuning
  11. Fotocopy Paklaring (bila ada)
  12. Fotocopy Sertifikat keahlian (bila ada)
  13. Data pendukung lainnya

                    Apabila semua syarat dan dokumen PT Mitsui Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via email PT Mitsui Indonesia dibawah ini.


                    Email PT Mitsui Indonesia
                    Recruitment-JKEAA@mitsui.com

                    Batas Lamar : 31 Mei 2019

                    Alamat Pusat PT Mitsui Indonesia
                    Menara BCA, Jl. M.H. Thamrin No.1, RT.1/RW.5, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310


                    Proses seleksi peserta di PT Mitsui Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                    Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                    Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                    Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                    Info Selengkapnya : disini

                    Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk Indonesia Terbaru 2019

                    Title : Lowongan Kerja PT Mitsui Indonesia 2019 - Post Date : 8 Mei 2019 - Posted By : bukajobs.com