Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Tokai Rubber Indonesia 2019


Lowongan kerja PT Tokai Rubber Indonesia 2019 - Karawang, Jawa Barat - PT Tokai Rubber Indonesia adalah perusahaan tekemuka dan juga terbesar di dunia dan juga di Indonesia yang berasal dari negara Jepang yang merupaan anak perusahaan dari PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia.

PT Tokai Rubber Indonesia adalah anak perusahaan Tokai Rubber Industries, Ltd. (TRI) yang mana fokus untk memproduksi dan mendistribusikan automotive anti-vibration rubber di Indonesia. Sampai tahun 2004 silam, PT. Tokai Rubber Indonesia memasok produk-produk ini di Indonesia melalui PT. Fukoku Tokai Rubber Indonesia (FTR).
Didukung dengan menggunakan dari beberapa teknologi untuk tujuan memproduksi rubber dan metal seperti diantaranya PT Tokai Rubber Indonesia memproduksi produk berupa anti-vibration dengan tujuan agar dapat mengurangi getaran dan suara pada kendaraan. Produk dari anti-vibration sudah berkontribusi besar di dunia otomotif, rel kereta api, dan juga industri permesinan konstruksi. Dan kabar baiknya adalah produk dari PT Tokai Rubber Indonesia merupakan yang paling banyak digunakan pada industri otomotif Indonesia hingga mancanegara.

PT Tokai Rubber Indonesia memiliki komitmen untuk menjadi lebih baik lagi,terutama untuk menyediakan produk - produk berkualitas tinggi dengan harga kompetitif kepada setiap pelanggan PT Tokai Rubber Indonesia ,dan tetap selalu berusaha untuk menjadi kontributor aktif bagi setiap pelanggannya, dan juga kepada semua masyarakat.

Berkat menerapkan filosofi untuk mensejahterakan Sumber Daya Manusia membuat PT Tokai Rubber Indonesia bisa menghadapi berbagai macam tantangan yang telah dihadapi dengan lebih dari 15 tahun lebih sejarah dari PT Tokai Rubber Indonesia dengan tekad dan usaha serta berkomitmen guna memenuhi kebutuhan pasar indonesia maupun luar negeri, dan terus mengembangkan teknologi baru dengan sistem unik guna memenuhi kebutuhan tersebut. Seiring dengan pertumbuhan dari perusahaan, PT Tokai Rubber Indonesia juga dapat mengantisipasi berbagai perubahan yang cukup signifikan dari berbagai macam suku cadang yang berkualitas mendunia dengan berbagai standar ISO.PT Tokai Rubber Indonesia juga memiliki produk berkualitas tinggi dan dipercaya setiap orang membuat PT Tokai Rubber Indonesia mendapatkan tempat sebagai suplier terpercaya untuk Industri Otomotif di Indonesia dan masih banyak lagi, hingga layanan pembiayaan, perbankan serta asuransi milik PT Tokai Rubber Indonesia sigap dan harus siap untuk merespon dengan cepat dan fleksibel terhadap tuntutan yang akan diberikan oleh lingkungan bisnis baru terhadap perusahaan.

Dengan terus menerus berkembang dan selalu menciptkan inovasi sehingga menjadi solusi pilihan pelanggan. PT Tokai Rubber Indonesia memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada semua industri Otomotif yang ditawarkan. PT Tokai Rubber Indonesia memiliki keyakinan yang sama seperti perusahan lainnya yakni kepuasan pelanggan bisa diraih dengan menyediakan layanan pelanggan yang unggul dan menawarkan produk serta jasa berkualitas tinggi. Kualitas dari hasil produksi industri Otomotif milik PT Tokai Rubber Indonesia memenuhi standar nasional hingga internasional yang telah diciptakan melalui dedikasi tinggi selama bertahun-tahun di dalam dunia otomotif.

Saat ini PT Tokai Rubber Indonesia di bulan Agustus 2019 sedang membuka banyak lowongan baru sebagai Operator Produksi, bagi muda - mudi Indonesia yang tertarik untuk bergabung di perusahaan ini. Mengenai gaji dan tunjangan sudah cukup baik untuk menunjang kebutuhan karyawan. Selain itu, perusahaan sangat menjunjung tinggi nilai kekeluargaan di antara karyawan nya.

Apabila anda berminat ingin menjadi Operator Produksi dari PT Tokai Rubber Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan :
  • Pria/Wanita
  • Tidak Merokok
  • Laki-laki tinggi badan minimal 165 cm, usia min. 18 thn dan maks. 23 thn (per Agustus  2019)
  • Wanita tinggi badan minimal 160 cm, usia min. 18 thn dan maks. 21 thn (per Agustus  2019)
  • Diutamakan lulusan Teknik
  • Tidak berkacamata
  • Belum menikah
  • Bersedia bekerja shift dan di tempatkan dikarawang
  • Lebih diutamakan yang berdomisili di karawang
  • Lebih diutamakan sudah berpengalaman kerja di Perusahaan Manufacture Otomotif


    Deskripsi Pekerjaan :
    • Memiliki tugas serta tanggung jawab terhadap pelaksanaan proses produksi dan prosedur kualitas produk sebagaimana yang ditentukan oleh perusahaan yang bersangkutan; 
    • Melakukan pengoperasian mesin dan mengontrol proses produksi; 
    • Melakukan rencana produksi serta kebijakan produksi di perusahaan yang bersangkutan;
    • Melakukan pengontrolan dan juga pengaturan bahan baku proses produksi menjadi bahan jadi dengan ketentuan yang sudah ditargetkan oleh perusahan yang bersangkutan.

    Dokumen yang harus disiapkan:
    1. Pas Foto terbaru
    2. Surat Lamaran Kerja
    3. Daftar Riwayat Hidup / CV
    4. Fotocopy Ijazah
    5. Fotocopy Transkip Nilai
    6. Fotocopy eKTP
    7. Fotocopy Surat Keterangan sehat dari Dokter
    8. Fotocopy SKCK yang masih aktif
    9. Fotocopy Kartu Kuning
    10. Fotocopy NPWP (bila ada)
    11. Fotocopy BPJS (bila ada)
    12. Fotocopy Sertifikat keahlian (bila ada)
    13. Data pendukung lainnya

    Kisi kisi Tes PT Tokai Rubber Indonesia:
    • Matematika dasar
    • Tes kepribadian
    • Acak kata
    • Tes fisik
    • Interview
    • Medical Check up

    Jika semua sudah anda penuhi, silahkan kirimkan berkas lamaran anda via BKK SMKN 1 Karawang dengan alamat dibawah ini.


    LAMAR DISINI

    Cek Hasil Sortir : Rabu, 25 Agustus 2019 Pukul 16.00 WIB

    Alamat BKK SMKN 1 Karawang
    Jl. Pangkal Perjuangan, RT.05/RW.04, Tanjungpura, Kec. Karawang Bar., Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41316

    Alamat PT. Tokai Rubber Indonesia
    Jalan Mitra Timur II Blok E 13-14, Kawasan Industri Mitra (KIM) Parungmulya, Ciampel, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41363


    Proses seleksi peserta di PT. Tokai Rubber Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses.

    Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

    Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

    Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

    Baca juga : Lowongan Kerja  PT. Tuffindo Nittoku Autoneum 2019

    Post Date : 23 Agustus 2019