Widget HTML #1

Lowongan Kerja Pizza Hut Delivery


Lowongan Kerja Pizza Hut Delivery - Lowongan kerja Pizza Hut Delivery sedang dibuka posisi Crew Cashier / Delivery untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada Pizza Hut Delivery. Pizza Hut Delivery merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pizza delivery.

Pizza Hut Delivery merupakan spesialis pizza delivery yang dihadirkan oleh Pizza Hut dengan slogan “30 Menit Dijamin Tiba atau GRATIS 1 Pizza”. PHD hadir untuk melayani kebutuhan dan gaya hidup masyarakat masa kini dengan memberikan solusi delivery makanan atas kondisi jalan yang macet, musim hujan, kesibukan di kantor bahkan untuk menemani kebersamaan bersama keluarga di rumah. Salah satu layanan baru dari Pizza Hut yang menyediakan layanan pesan antar Pizza, Ini merupakan layanan unggulan dari Pizza Hut , untuk masyarakat perkotaan nama Pizza Hut sudah tidak asing lagi, Makan Pizza bersama keluarga dan teman sudah menjadi tradisi banyak keluarga.

Visi
Menjadikan Perusahaan berkembang dengan kerja keras, kerja sama antar karyawan.

Misi
  • Semangat dalam bekerja agar mendapatkan hasil yang memuaskan
  • Melayani customer dengan baik
  • Menerima Kritik dari customer agar perusahaan dapat menjadi lebih baik
  • Openmain terhadap segala hal

PHD menerapkan sistem SISO (Speed Inside Safety Outside ) untuk menjamin semua pesanan dapat diantarkan dalam 30 menit dalam keadaan hangat atau GRATIS 1 Pizza. Jika pesanan terlambat, customer akan diberikan 1 buah voucher pizza yang bisa ditukarkan langsung di outlet yang tertera pada voucher tanpa pembelian dengan masa berlaku 30 hari setelah pembelian. Penukaran dapat dilakukan melalui take away atau delivery hanya melalui call center 1500 600. PHD berkomitmen untuk tetap menjaga kualitas produk dan memenuhi kecepatan waktu pengantaran sehingga membuat wilayah antaran terbatas.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif Pizza Hut Delivery dalam Pertumbuhan Bisnis, Pizza Hut Delivery mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Crew Cashier / Delivery dari pertumbuhan organisasi Pizza Hut Delivery. Mengenai gaji dan kesejahteraan di Pizza Hut Delivery sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Crew Cashier / Delivery
Persyaratan:
  • Usia 18-22 tahun
  • Perempuan tinggi minimal 155 cm
  • Laki - laki tinggi minimal 160 cm
  • Pendidikan SMA/SMK sederajat
  • Wajib memiliki SIM C aktif untuk laki-laki
  • Berpenampilan menarik, energik dan ceria
  • Sudah Vaksin booster-1 covid-19

Apabila semua syarat dan dokumen Pizza Hut Delivery sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran terbaru kemudian kirim ke alamat dibawah ini



Kirim Lamaranmu ke Outlet

PHD POS PENGUMBEN

Jl. Raya Pos Pengumben No. 188A , Kelapa Dua Kebon Jeruk, Jakarta Barat

(penempatan untuk outlet PHD area Jakarta)

Tuliskan posisi yang Anda lamar di pojok kanan atas amplop