Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Amerta Indah Otsuka 2019


Lowongan Kerja PT. Amerta Indah Otsuka 2019 - Lowongan kerja PT. Amerta Indah Otsuka untuk bagian Talent Development (Training) Internship, Key Account Representative Bandung Branch, Internship Corporate Communication, Internship Design Graphic sedang dibuka Cabang Cikupa. PT. Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang berkomitmen untuk memberikan yang terbaik pada konsumen dan masyarakat sesuai dengan misinya untuk menjadi perusahaan yang brilian, dengan memberikan kontribusi yang signifikan dan terpercaya bagi konsumen serta masyarakat.

PT. Amerta Indah Otsuka merupakan perusahaan afiliasi dari Otsuka Pharmaceutical Co, Ltd Jepang yang memulai perjalanannya di Indonesia dengan nama PT Kapal Indah Otsuka. Perusahaan ini terbentuk dari hasil investasi bersama antara Otsuka Pharmaceutical Jepang dan PT Kapal Api dengan Pocari Sweat sebagai produk pertamanya. Kemudian di tahun 1999, PT Kapal Indah Otsuka merubah namanya menjadi PT Amerta Indah Otsuka.

Pada tahun 1997, PT. Amerta Indah Otsuka awal berdiri dan semakin berkembangnya perusahaan, pada tahun 2004 PT Amerta Indah Otsuka membuka pabrik pertaxma yang terletak di Sukabumi, Jawa Barat menyusul 6 tahun berikutnya pabrik Pocari Sweat di Kejayan, Pasuruan, Jawa Timur didirikan. Dengan keberhasilannya dalam memasarkan produk, hingga kini produk yang dihasilkan telah didistribusikan di seluruh Indonesia. PT. Amerta Indah Otsuka gencar melakukan pendistribusian baik secara langsung melalui kantor cabang resmi maupun distributor-distributor yang tersebar di seluruh Indonesia dan Asia Tenggara. Seiring dari kemajuan perusahaan, PT. Amerta Indah Otsuka berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dengan mengimplementasikan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008, Sistem Keamanan Pangan ISO 22000 : 2005, dan Sistem Manajemen Lingkungan ISO 14001 : 2004.

Visi PT. Amerta Indah Otsuka :
Menjadi perusahaan yang brilliant, dengan memberikan kontribusi yang signifikan dan terpercaya bagi konsumen serta masyarakat

Misi PT. Amerta Indah Otsuka : 

  • Mengembangkan dan mempertahankan karyawan yang berkualitas tinggi untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi.
  • Menjadikan kebutuhan dan kesejahteraan konsumen dan masyarakat sebagai prioritas utama.
  • Menangkap peluang di semua aspek secara tepat dan inovatif untuk kesejahteraan dan kepuasan konsumen serta perkembangan perusahaan.
  • Mengembangkan dan mempertahankan hubungan yang saling menguntungkan dengan rekan bisnis.
  • Menjadi perusahaan yang terpercaya.

Berkat selalu berkembang dan bekerja keras dari tahun ke tahun dan terus berkarya serta berinovasi setiap produknya membuat PT. Amerta Indah Otsuka menjadi solusi pilihan pelangganPT. Amerta Indah Otsuka berupaya keras dalam memanfaatkan aset dan keterampilan khusus untuk mengembangkan keberagaman solusi ilmiah yang berkontribusi demi kehidupan masyarakat dunia dalam bentuk produk yang inovatif dan kreatif. Dengan ini, PT. Amerta Indah Otsuka ingin menumbuhkan iklim dan budaya perusahaan yang dinamis yang mencerminkan visi kami sebagai perusahaan yang sehat.

Berkat bisnis yang beraneka ragam, kini PT. Amerta Indah Otsuka telah menyentuh berbagai macam aspek kehidupan masyarakat dan bangsa melalui produk dan juga layanan yang telah dihasilkan. Para pelaku bisnis yang telah bermitra dengan PT. Amerta Indah Otsuka memanfaatkan berbagai macam sistem teknologi informasi. Beragam produk yang dihasilkan, meliputi masproduksi yang telah di ekspor ke berbagai Negara membuat mampu berkontribusi dalam menyumbangkan devisa bagi negara.

Dengan menerapkan filosofi untuk mensejahterakan SDM memungkinkan PT. Amerta Indah Otsuka untuk dapat menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi selama bertahun - tahun sejarah perusahaan dengan selalu berusaha memenuhi kebutuhan pasar, dan juga terus mengembangkan teknologi baru serta unik untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Bersamaan dengan pertumbuhan ini, Perusahaan PT. Amerta Indah Otsuka juga dapat mengantisipasi perubahan signifikan terhadap produksi masproduksi, termasuk peningkatan elektrifikasi. Perusahaan PT. Amerta Indah Otsuka Indonesia siap untuk merespon dengan cepat dan fleksibel terhadap tuntutan yang akan diberikan oleh lingkungan bisnis baru terhadap perusahaan. 

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT. Amerta Indah Otsuka pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT. Amerta Indah Otsuka dalam Pertumbuhan Bisnis, PT. Amerta Indah Otsuka mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT. Amerta Indah Otsuka untuk posisi Talent Development (Training) Internship, Key Account Representative Bandung Branch, Internship Corporate Communication, Internship Design Graphic. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT. Amerta Indah Otsuka sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Talent Development (Training) Internship, Key Account Representative Bandung Branch, Internship Corporate Communication, Internship Design Graphic di PT. Amerta Indah Otsuka, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Talent Development (Training) Internship
Persyaratan:
  • Mahasiswa tingkat akhir atau Sarjana dari jurusan Psikologi atau Manajemen Sumber Daya Manusia (Fresh graduate are welcome)
  • Memiliki pengalaman kurang dari 1 tahun di bidang Training & development
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang sangat baik, public speaking, skill riset, dan skill organisasi yang baik
  • Kandidat harus menguasai video editing
  • Bersedia bekerja dalam kurun waktu 6 bulan full time

Key Account Representative Bandung Branch
Persyaratan:
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal D3 dari semua jurusan
  • Memiliki pengalaman sebagai team leader/ MT Supervisor minimal 2 tahun
  • Menguasai wilayah Bandung dan bersedia ditempatkan di Bandung
  • Dapat mengendarai motor dan memiliki SIM C
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dan negosiasi yang baik

Internship Corporate Communication
Persyaratan:
  • Hubungan Masyarakat atau sejenisnya
  • Memiliki pengalaman miminal 1 tahun sebagai corporate communication / hubungan masyarakat (lulusan baru akan dipertimbangkan)
  • Bersedia menjalani 6 bulan durasi magang
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Aktif di sosial media dan menyukai dunia digital
  • Memiliki kemampuan komunikasi serta berbicara yang baik untuk internal maupun eksternal
  • Memiliki kemampuan desain akan menjadi nilai tambah

Internship Design Graphic
Persyaratan:
  • Mahasiswa atau baru lulus dari jurusan Desain
  • Memahami untuk menggunakan alat desain seperti Adobe Creative, Adobe Illustrator, Adobe Photoshop, Gambar Tangan, Fotografi, Perangkat Lunak 3D
  • Berkomitmen untuk melakukan masa magang 6 bulan dari Senin hingga Jumat
  • Dapat memulai sesegera mungkin

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto terbaru
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup / CV
  4. Scan Ijazah
  5. Scan Transkip Nilai
  6. Scan eKTP
  7. Scan Surat Keterangan sehat dari Dokter
  8. Scan SKCK yang masih aktif
  9. Scan Kartu Kuning (bila ada)
  10. Scan Paklaring (bila ada pengalaman kerja)
  11. Scan NPWP (bila ada)
  12. Scan BPJS (bila ada)
  13. Scan Sertifikat keahlian (bila ada)
  14. Data pendukung lainnya

                          Apabila semua syarat dan dokumen lamaran PT. Amerta Indah Otsuka sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via online melalui web resmi PT. Amerta Indah Otsuka dibawah ini:


                          LAMAR DISINI

                          Batas Lamar: 31 Juli 2019

                          Alamat Pusat PT. Amerta Indah Otsuka
                          Pondok Indah Office Tower I 6th Floor, Jl. Sultan Iskandar Muda Kav. V-TA South Jakarta, DKI Jakarta 12310


                          Proses seleksi peserta di PT. Amerta Indah Otsuka termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                          Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                          Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                          Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.


                          Title : Lowongan Kerja PT. Amerta Indah Otsuka 2019 - Post Date : 2 Agustus 2019 - Posted By : bukajobs.com