Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Bank Muamalat Indonesia Tbk 2020


Lowongan Kerja PT Bank Muamalat Indonesia Tbk -  Lowongan kerja PT Bank Muamalat Indonesia Tbk untuk bagian CUSTOMER SERVICE DEVELOPMENT PROGRAM sedang dibuka untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. PT Bank Muamalat Indonesia Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang sektor Perbankan.

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk merupakan bank umum pertama di Indonesia yang menerapkan prinsip Syariah Islam dalam menjalankan operasionalnya. Ide mendirikan Bank Muamalat Indonesia (BMI) tercetus dalam sebuah lokakarya MUI bertema "Masalah Bunga Bank dan Perbankan" yang diadakan pada pertengahan Agustus 1990 di Cisarua, Bogor. Hasan Basri, selaku Ketua Umum MUI membawakan masalah itu ke Munas MUI yang diadakan akhir Agustus 1991. Bank Islam yang terbentuk disepakati bernama Bank Muamalat Indonesia (BMI) "Muamalat" dalam istilah fiqih berarti hukum yang mengatur hubungan antarmanusia. Nama alternatif lain yang muncul pada masa pembentukan itu adalah Bank Syariat Islam.

Pada tahun 1991, PT Bank Muamalat Indonesia Tbk didirikan, yang diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia. Mulai beroperasi pada tahun 1992, yang didukung oleh cendekiawan Muslim dan pengusaha, serta masyarakat luas. Saat ini Bank Muamalat memberikan layanan melalui 312 gerai yang tersebar di 33 provinsi, didukung jaringan lebih dari 3.800 Kantor Pos Online/SOPP di seluruh Indonesia, serta merupakan satu-satunya bank syariah yang telah membuka cabang luar negeri, yaitu di Kuala Lumpur, Malaysia.

Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Bank Muamalat Indonesia Tbk sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi CUSTOMER SERVICE DEVELOPMENT PROGRAM di PT Bank Muamalat Indonesia Tbk, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

CUSTOMER SERVICE DEVELOPMENT PROGRAM
Persyaratan:
  • Pria/wanita
  • Usia maksimum 25 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Pendidikan D3/S1
  • Memiliki minimal tinggi badan untuk pria 160 cm dan wanita 155 cm
  • Memiliki skill service oriented yang tinggi
  • Diutamakan memiliki pengalaman sebagai CS di perbankan/jasa

Penempatan:
  • KCP Ciledug (Tangerang Selatan)
  • KCP Dramaga (Bogor)


Benefit:
  • Uang Saku, Transport, Tunjangan BPJS (Kesehatan, JKK, JKM), THR, Beasiswa dan Insentif

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. CV lengkap
  2. Ijazah
  3. Transkip Nilai
  4. Foto terbaru

Apabila semua syarat dan dokumen PT Bank Muamalat Indonesia Tbk sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim CV lengkap (Ijazah/Transkrip berikut foto baru) max 2 MB ke: anda Via Email PT Bank Muamalat Indonesia Tbk dibawah ini.


Email PT Bank Muamalat Indonesia Tbk


recruitment@bankmuamalat.co.id

Subjek Email : CSDP - Penempatan
Contoh. : CSDP - Ciledug


Proses seleksi peserta di PT Bank Muamalat Indonesia Tbk termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Kalbe Nutritionals Indonesia