Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia 2019


Lowongan Kerja PT. Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia 2019 -  Lowongan kerja PT. Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia sedang dibuka posisi Staff Pemasaran, Account Receivable untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT. Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia. PT. Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pemeliharaan peralatan pelabuhan dan jasa teknik dari PT. Pelabuhan II (Persero).

PT. Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia merupakan perusahaan dengan dukungan dari subdivisi peralatan IPC mampu menangani semua aspek mulai dari desain dan fabrikasi hingga melakukan semua peningkatan yang diperlukan untuk sistem struktur, mekanik, dan kelistrikan crane. Modernisasi peralatan biasanya mencakup perbaikan dan pembaruan struktur crane, mekanisme, dan sistem kelistrikan. Perbaikan derek diperlukan ketika kinerja derek umumnya memburuk dan sering terjadi kerusakan. Ini bisa jadi hasil dari: Kurang pemeliharaan, Derek penuaan karena keausan berkepanjangan, Ketidakmampuan untuk mendapatkan suku cadang dan kanibalisasi suku cadang - membuat beberapa derek tidak dapat dioperasikan secara permanen, Korosi pada struktur baja karena lapisan yang buruk atau cuaca yang buruk.
Pada saat tahun 2012, PT. Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia didirikan sebagai anak perusahaan yang bergerak di bidang pemeliharaan peralatan pelabuhan dan jasa teknik dari PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero). Pemegang saham PT. Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia adalah 99% milik PT. Pelabuhan Indonesia II dan 1% milik PT. Multi Terminal Indonesia. Bisnis utama yang telah dilakukan JPPI adalah: Perawatan preventif pada crane dan aktivitas perawatan peralatan pendukung seperti pembersihan, pengencangan baut dan penggantian oli, Tali kawat berubah pada derek seperti Quay Container Crane, Gantry Luffing Crane, Gantry Jib Crane, Rubber Tyre Gantry Crane dan Rail Mounted Gantry Crane, Dengan semua kemampuan ini, JPPI terus berusaha untuk menjaga ketersediaan peralatan pelabuhan dalam kelompok IPC sebagaimana diperlukan dan berkontribusi kepada pemegang saham, Engine overhaul engine, head truck, reach stacker, top loader, side loader, dan mobile crane, Konsultan Pihak Ketiga ketika pelanggan ingin membeli crane baru mulai dari spesifikasi teknis, tinjauan desain, fabrikasi, uji komisioning dan daya tahan, Modifikasi derek seperti digunakan loop terbuka pada slewing drive dan rotator drive untuk menyinkronkan gerakan slewing dan rotator di Gantry Luffing Crane.

Visi
Untuk menjadi perusahaan terkemuka di Layanan Perawatan dan Rekayasa Peralatan Pelabuhan.

Misi
  • Untuk menjadi mitra utama yang paling nyata dalam peralatan pelabuhan
  • Memastikan layanan PT. Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia memiliki kualitas luar biasa
  • Untuk meningkatkan nilai bisnis klien PT. Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia

Berdasarkan visi ini, itu akan membawa JPPI sebagai mitra utama dan terpercaya untuk layanan pemeliharaan peralatan pelabuhan di PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) dikenal sebagai Kelompok Kerjasama Pelabuhan Indonesia ("IPC"). Di masa depan, JPPI memiliki impian untuk menjadi perusahaan besar dalam pemeliharaan peralatan pelabuhan dan layanan teknik di industri pelabuhan.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT. Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT. Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Staff Pemasaran, Account Receivable dari pertumbuhan organisasi PT. Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT. Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Staff Pemasaran, Account Receivable dari PT. Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Staff Pemasaran, Account Receivable
Persyaratan:
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan lulusan D3/S1 Jurusan Bisnis/Administrasi/Manajemen atau setara
  • Bahasa yang harus dimiliki: English, Bahasa Indonesia
  • Setidaknya memiliki pengalaman 1 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini
  • Memiliki kendaraan SIM A/C
  • Berpenampilan menarik dan komunikatif
  • Jujur, disipilin dan dapat bekerja dengan tim
  • Terbiasa kerja dengan target

Deskripsi Pekerjaan Staff Pemasaran:
  • Mencapai seluruh target kinerja yang telah ditetapkan oleh Perusahaan
  • Membina hubungan baik dengan pelanggan
  • Dapat mengembangkan wilayah bisnis Perusahaan
  • Memasarkan dan mempromosikan alat-alat berat Perusahaan

Deskripsi Pekerjaan Account Receivable:
  • Melakukan penagihan kepada pihak terkait
  • Membuat dokumen penagihan
  • Menjalin hubungan baik dengan pelanggan
  • Menyiapkan dokumen penagihan
  • Mampu membuat analisa kasus penanganan pelanggan

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto Terbaru
  2. Lengkapi profil kamu di jobstreet
  3. Promosikan diri kamu ketika melamar di jobstreet
  4. Daftar Riwayat Hidup/CV
  5. Sertifikat Keahlian (bila ada)

                              Apabila semua syarat dan dokumen PT. Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Online melalui situs jobstreet PT. Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia dibawah ini.


                              LAMAR DISINI

                              Batas Lamar : 15 Juni 2019

                              Alamat PT. Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia
                              Jl. Boulevard Artha Gading, Sentra Bisnis Artha Gading Blok A-6A No. 2, Kelapa Gading, Jakarta Utara


                              Proses seleksi peserta di PT. Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                              Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                              Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                              Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                              Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT. Adaro Energy Tbk 2019

                              Title : Lowongan Kerja PT. Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia 2019 - Post Date : 11 Juni 2019 - Posted By : bukajobs.com