Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Kansai Paint Indonesia 2019


Lowongan Kerja PT Kansai Paint Indonesia 2019 -  Lowongan kerja PT Kansai Paint Indonesia sedang dibuka posisi Technical Staff untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Kansai Paint Indonesia. PT Kansai Paint Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri pemasok cat otomotif.

PT Kansai Paint Indonesia merupakan Pemasok Cat Otomotif Terbaik di Indonesia. Kontribusi Kredibilitas Kepuasan Pelanggan Masyarakat. Dalam pelapisan otomotif, Kansai Paint adalah salah satu dari lima pemasok teratas di dunia dan memiliki pangsa pasar yang dominan di kawasan Asia Pasifik. PT Kansai Paint Indonesia telah dipercaya dan didukung oleh banyak pabrikan otomotif global sebagai yang paling dapat diandalkan dalam kualitas dan kinerja serta pabrikan cat yang ramah lingkungan.
Pada saat tahun 1999, PT Kansai Paint Indonesia didirikan di Indonesia sebagai salah satu anak perusahaan pembuat cat No. 1 Jepang, Kansai Paint Co, Ltd. PT Kansai Paint Indonesia menyediakan produk-produk cat sebagai produsen cat OEM untuk pelanggan mobil, sepeda motor, dan bagian-bagiannya. Memproduksi dan menjual semua jenis produk cat untuk mobil, sepeda motor, dan produsen suku cadangnya, Konsultasi teknis untuk pekerjaan melukis, Desain warna, Domestik dan ekspor.

Visi
PT KANSAI PAINT INDONESIA berkomitmen untuk berkontribusi kepada Masyarakat Indonesia dengan menyediakan cat terbaik untuk pelanggan mobil dan motor.

Misi
  • Kepuasan kepada Pelanggan, Pemangku Kepentingan, dan Karyawan
  • Ramah lingkungan
  • Pemenuhan
  • Berkontribusi pada Masyarakat

PT Kansai Paint Indonesia memenuhi semua persyaratan dari pelanggan otomotif dengan rangkaian produk Electrodeposition Coating, Primer Surfacers, Coats Top Padat & Logam, Clear Coats, dan Touch-up Paints. Mereka diproduksi menggunakan bahan berkualitas terbaik dengan teknologi canggih Jepang. PT Kansai Paint Indonesia menjamin konsumen bahwa produk PT Kansai Paint Indonesia terbaik dalam kualitas dan kepuasan bagi konsumen.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Kansai Paint Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Kansai Paint Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Technical Staff dari pertumbuhan organisasi PT Kansai Paint Indonesia. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Kansai Paint Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Technical Staff dari PT Kansai Paint Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Technical Staff
Persyaratan:
  • Pria
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan lulusan D3 jurusan Analis Kimia / Kimia / Teknik Kimia dari Universitas
  • Lulusan baru atau Fresh Graduate dipersilakan
  • Keterampilan komunikasi dan interpersonal yang baik
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris atau Jepang akan menjadi keuntungan

Benefit:
  • Gaji yang kompetitif
  • Perlindungan medis
  • Jaminan sosial pekerja (BPJS)
  • Kesempatan Pelatihan / Pendidikan di Jepang

      Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
      1. Pas Foto terbaru
      2. Surat Lamaran Kerja
      3. Daftar Riwayat Hidup / CV
      4. Scan Ijazah
      5. Scan Transkip Nilai
      6. Scan eKTP
      7. Scan Surat Keterangan sehat dari Dokter
      8. Scan SKCK yang masih aktif
      9. Scan Kartu Kuning (bila ada)
      10. Scan NPWP (bila ada)
      11. Scan BPJS (bila ada)
      12. Scan Paklaring (bila ada)
      13. Scan Sertifikat keahlian (bila ada)
      14. Data pendukung lainnya

                            Apabila semua syarat dan dokumen PT Kansai Paint Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Web Resmi PT Kansai Paint Indonesia dibawah ini.


                            LAMAR DISINI

                            Email PT Kansai Paint Indonesia

                            personnel@kpid.co.id

                            Alamat PT Kansai Paint Indonesia
                            Kawasan Industri MM 2100 Blok DD 6 - DD 7, Danau Indah, Cikarang Barat, Danau Indah, Kec. Cikarang Bar., Bekasi, Jawa Barat 17530


                            Proses seleksi peserta di PT Kansai Paint Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                            Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                            Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                            Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                            Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk Terbaru Juni 2019

                            Title : Lowongan Kerja PT Kansai Paint Indonesia 2019 - Post Date : 23 Juni 2019 - Posted By : bukajobs.com