Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Kimia Farma Sungwun Pharmacopia 2019


Lowongan Kerja PT Kimia Farma Sungwun Pharmacopia 2019 -  Lowongan kerja PT Kimia Farma Sungwun Pharmacopia untuk bagian Operator Produksi sedang dibuka. PT Kimia Farma Sungwun Pharmacopia adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang berkomitmen untuk memberikan yang terbaik pada konsumen dan masyarakat sesuai dengan misinya untuk menjadi perusahaan yang brilian, dengan memberikan kontribusi yang signifikan dan terpercaya bagi konsumen serta masyarakat.

PT Kimia Farma Sungwun Pharmacopia merupakan pabrik bahan baku farmasi pertama di Indonesia. Merupakan kerjasama dengan skema joint venture antara PT Kimia Farma (Persero) Tbk dengan PT Sungwun Pharmacopia Indonesia sebagai perwakilan dari Sungwun Pharmacopia Co Ltd dari Korea Selatan. Komposisi pemegang saham yaitu 75% PT Kimia Farma (Persero) Tbk dan 25% Sungwun Pharmacopia Co Ltd. Berdomisili di Lippo Cikarang, Bekasi Jawa Barat, KFSP memproduksi 8 (delapan) item bahan baku obat aktif yaitu Simvastatin, Atorvastatin, Rosuvastatin, Esomeprazole, Pantroprazole, Rabeprazole, Clopidogrel dan Sarpogrelate. Selain memproduksi bahan baku obat aktif, Perseroan juga akan memproduksi 7 (tujuh) item high function chemical yaitu Lauoylysin, Argine Nitrate, Argine, Ketoglutarate, Milk Thistle, Thiaminedilaurysulfate, Ceramide dan 1.2-Henandiol yang digunakan sebagai bahan baku untuk kosmetika dan food suplement.

Pada tahun 2016, PT Kimia Farma Sungwun Pharmacopia didirikan dan telah dilakukan groundbreaking oleh Menteri Kesehatan RI, Kepala Badan Pom RI, Ketua Komisi IX DPR RI, Presiden Director Sungwung Pharmacopia, Co., Ltd dan Komisaris Utama PT Kimia Farma (Persero) Tbk. sebagai pertanda dimulainya proses pembangunan pabrik bahan baku obat ini. Maksud dan tujuan KFSP adalah berusaha di bidang industri kimia, dengan mendirikan pabrik bahan baku obat secara berkelanjutan dengan produk awal bahan baku obat dan high function chemical.

Visi
Menjadi perusahaan Healthcare pilihan utama yang terintegrasi dan menghasilkan nilai yang berkesinambungan.

Misi
  • Melakukan aktivitas usaha di bidang-bidang industri kimia dan farmasi, perdagangan dan jaringan distribusi, ritel farmasi dan layanan kesehatan serta optimalisasi aset.
  • Mengelola perusahaan secara Good Corporate Governance dan operational excellence didukung oleh Sumber Daya Manusia profesional (SDM) profesional.
  • Memberikan nilai tambah dan manfaat bagi seluruh stakeholder.

Berkat selalu berkembang dan bekerja keras dari tahun ke tahun dan terus berkarya serta berinovasi setiap produknya membuat PT. Kimia Farma (Persero) Tbk. menjadi solusi pilihan pelangganPT. Kimia Farma (Persero) Tbk. berupaya keras dalam memanfaatkan aset dan keterampilan khusus untuk mengembangkan keberagaman solusi ilmiah yang berkontribusi demi kehidupan masyarakat dunia dalam bentuk produk yang inovatif dan kreatif. Dengan ini, PT. Kimia Farma (Persero) Tbk. telah menetapkan budaya perusahaan yang merupakan nilai-nilai inti Perseroan (corporate values) yaitu I C A R E yang menjadi acuan/pedoman bagi Perseroan dalam menjalankan usahanya, untuk berkarya meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan masyarakat. Berikut adalah budaya perusahaan (corporate culture) perseroan :
  • Innovative, Budaya berpikir out of the box, smart dan kreatif untuk membangun produk unggulan
  • Customer First, Mengutamakan pelanggan sebagai miitra kerja 
  • Accountable, Dengan senantiasa bertanggung jawab atas amanah yang dipercayakan oleh perusahaan dengan memegang teguh profesionalisme, integritas dan kerja sama
  • Responsible, Memiliki tanggung jawab pribadi untuk bekerja tepat waktu, tepat sasaran dan dapat diandalkan, serta senantiasa berusaha untuk tegar dan bijaksana dalam menghadapi setiap masalah
  • Eco-Friendly, Menciptakan dan menyediakan baik produk maupun jasa layanan yang ramah lingkungan

Berkat bisnis yang beraneka ragam, kini PT. Kimia Farma (Persero) Tbk. telah menyentuh berbagai macam aspek kehidupan masyarakat dan bangsa melalui produk dan juga layanan yang telah dihasilkan. Para pelaku bisnis yang telah bermitra dengan PT. Kimia Farma (Persero) Tbk. memanfaatkan berbagai  macam sistem teknologi informasi.

Dengan menerapkan 5 As sebagai Ruh Budaya Perusahaan yang terdiri dari Kerja Ikhlas, Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Antusias, Kerja Tuntas sehingga dapat melakukan pekerjaan secara teratur dan selesai untuk menghasilkan output maskimal yang sesuai dengan harapan memungkinkan PT. Kimia Farma (Persero) Tbk. untuk dapat menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi selama bertahun - tahun sejarah perusahaan dengan selalu berusaha memenuhi kebutuhan pasar, dan juga terus mengembangkan teknologi baru serta unik untuk memenuhi kebutuhan tersebut. 

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT. Kimia Farma (Persero) Tbk. pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Kimia Farma Sungwun Pharmacopia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Kimia Farma Sungwun Pharmacopia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Kimia Farma Sungwun Pharmacopia untuk posisi Operator Produksi.

Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Kimia Farma Sungwun Pharmacopia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Produksi di PT Kimia Farma Sungwun Pharmacopia berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal lulusan D3/S1 jurusan Farmasi, Teknik Farmasi, Kimia, dan Teknik Kimia
  • Usia maksimal 27 tahun (untuk D3) dan 28 tahun (untuk S1)
  • IPK minimal 3.00
  • Memiliki pengalaman kerja di Industri Farmasi lebih diutamakan
  • Kemampuan Bahasa Inggris cukup baik
  • Kemampuan interpersonal dan beradaptasi baik
  • Pekerja keras dan memiliki keinginan untuk belajar
  • Berinisiatif tinggi
  • Belum pernah menikah
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Sehat jasmani & rohani

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto terbaru
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Update CV
  4. Scan Ijazah
  5. Scan Transkip Nilai
  6. Scan eKTP
  7. Scan Surat Keterangan sehat dari Dokter
  8. Scan SKCK yang masih aktif
  9. Scan Kartu Kuning
  10. Scan NPWP (bila ada)
  11. Scan BPJS (bila ada)
  12. Scan Sertifikat keahlian (bila ada)
  13. Data pendukung lainnya

Apabila semua syarat dan dokumen PT Kimia Farma Sungwun Pharmacopia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via isi formulir online PT Kimia Farma Sungwun Pharmacopia dibawah ini:


LAMAR DISINI

Batas Lamar : 21 Juni 2019

Alamat PT Kimia Farma Sungwun Pharmacopia
Jl Angsana Raya Blok A06 - 001 Delta Silicon, Kawasan Industri Cikarang - Bekasi

Note : Rekrutmen Kimia Farma Group tidak memungut biaya apapun! Hati-hati terhadap PENIPUAN yg mengatasnamakan Kimia Farma Group


Proses seleksi peserta di PT Kimia Farma Sungwun Pharmacopia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses.

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Segala jenis informasi lowongan kerja yang ada di bukajobs.com tanpa dipungut biaya apapun, hati - hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Info Poster: disini

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Armstrong Industri Indonesia 2019

Title : Lowongan Kerja PT Kimia Farma Sungwun Pharmacopia 2019 - Post Date : 20 Juni 2019 - Posted By : bukajobs.com