Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Pratama Abadi Industri Indonesia




Lowongan Kerja PT Pratama Abadi Industri Indonesia - PT Pratama Abadi Industri Indonesia merupakan salah satu perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia hingga dunia yang memiliki pusat salah satunya di Indonesia tepatnya terletak di Jalan Raya Serpong KM.7 Pakualam, Serpong Utara Kota Tangerang Selatan, Banten. PT Pratama Abadi Industri Indonesia merupakan perusahaan PMA (Penanaman Modal Asing) dari Korea yang terbesar di Indonesia yang hasil produksinya telah menjangkau seluruh nusantara hingga mancanegara. PT Pratama Abadi Industri Indonesia  adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai prinsip "Kerja keras tak kan menghianati hasil", membuat PT Pratama Abadi Industri Indonesia tak sekedar membangun bisnisnya tetapi juga ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk - produk yang dapat berguna serta inovatif.
Visi dari perusahaan adalah : Membuat PT Pratama Abadi Industri Indonesia adalah Menjadi Pemimpin kreatif Tertantang di Dinamis Lingkungan Global.

Misi dari perusahaan adalah : Membuat nilai bagi Stakeholder kami Melalui Transparansi dan Kolaborasi

Lokasi PT Pratama Abadi Industri Indonesia terletak di kawasan Serpong, Tangerang Selatan Banten dan Sukabumi Jawa Barat. PT Pratama Abadi Industri Indonesia adalah salah satu pabrik besar yang telah mempekerjakan lebih dari 10.000 karyawan yang mempunyai reputasi untuk terus meningkatkan Lean Sistem Manufaktur dan juga Green Company dari kementerian lingkungan hidup. PT Pratama Abadi Industri Indonesia selalu berupaya untuk memberikan kesempatan kepada karyawan muda berpotensi untuk mengembangkan diri menjadi pemimpin masa depan dan juga mencapai potensi penuh mereka dalam lingkungan yang dinamis. Kami bangga untuk mengatakan bahwa sebagian besar pemimpin utama PT Pratama Abadi Industri Indonesia adalah pemimpin muda.

PT Pratama Abadi Industri Indonesia didirikan pada tahun 1989. PT Pratama Abadi Industri Indonesia mempunyai komitmen yang tinggi dengan memberikan berbagai macam layanan yang bagus dan juga produk-produk yang berkualitas kepada pelanggannya. Prestasi pemasaran PT Pratama Abadi Industri Indonesia diantaranya adalah:
  • QMS Bersertifikat ISO 9001-2008 sejak Januari 2004.
  • Pemenang Penghargaan Ekspor Primaniyarta 2008 dari Pemerintah Indonesia.
  • Kami adalah peserta pameran permanen sejak 2003 di pertunjukan penutup lantai utama dunia OM DOMOTEX ’di Hannover, Jerman.
  • Pada 2011 kami mulai berpartisipasi di DOMOTEX-CHINAFLOOR 2011.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Pratama Abadi Industri Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Pratama Abadi Industri Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Pratama Abadi Industri Indonesia untuk posisi Team Member Stitching/SewingMengenai gaji dan kesejahteraan di  karyawan untuk prosisi Team Member Stitching/Sewing sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu. Terdapat beragam bonus untuk semua karyawan yang loyal terhadap perusahaan diantaranya tunjangan BPJS, tunjangan akhir bulan, tunjangan transportasi, tunjangan makan, tunjangan bonus akhir tahun, dan masih banyak lagi bonus yang diberikan dari PT Pratama Abadi Industri Indonesia.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Team Member Stitching/Sewing di PT Pratama Abadi Industri Indonesia berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Team Member Stitching/Sewing
Persyaratan:
  • Usia minimal 18 tahun.
  • Memiliki pengalaman sewing / bisa mengoperasikan mesin jahit lebih disukai
  • Memiliki kepedulian yang tinggi terhadap pekerjaan termasuk kesehatan, keselamatan kerja, lingkungan, dan penghematan energi.
  • Mampu bekerja sama dalam tim.
  • Mengutamakan kualitas pada setiap proses kerja.
  • Memiliki fleksibilitas yang tinggi untuk berubah dan beradaptasi dalam pekerjaan.
  • Nama dan tempat tanggal lahir di KTP dan ijazah harus sama, apabila terdapat perbedaan mohon segera di perbaiki terlebih dahulu.

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:

  1. Pas Foto 3 x 4 1 lembar
  2. Surat Lamaran Kerja & CV
  3. Daftar Riwayat Hidup (Cantumkan Alamat dan Juga no.HP)
  4. Fotocopy Ijazah
  5. Fotocopy Transkip Nilai
  6. Fotocopy SKHUN
  7. Fotocopy eKTP
  8. Fotocopy Surat Keterangan sehat dari Dokter
  9. Fotocopy SKCK yang masih aktif
  10. Fotocopy Kartu Kuning
  11. Sertifikat Keahlian (bila ada)
  12. Fotocopy Sertifikat (bila ada)
  13. Surat Persetujuan orang tua bagi yang belum menikah atau suami bagi yang sudah menikah

Kisi kisi Tes PT Pratama Abadi Industri Indonesia :

  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
Apabila semua syarat dan dokumen PT Pratama Abadi Industri Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan lamar via online dengan link dibawah ini.

Alamat PT Pratama Abadi Industri
Jalan Raya Serpong KM.7Pakualam, Serpong Utara Kota Tangerang Selatan, Banten 15310


Proses seleksi peserta di PT Pratama Abadi Industri Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP)  Terbaru