Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Samsung Electronics Indonesia 2020


Lowongan Kerja PT Samsung Electronics Indonesia -  Lowongan kerja PT Samsung Electronics Indonesia sedang dibuka posisi Internship Program untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Samsung Electronics Indonesia.

PT Samsung Electronics Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri Perangkat elektronika, Telekomunikasi, Semikonduktor.

PT Samsung Electronics Indonesia merupakan perusahaan manufaktur elektronik terkemuka dan terbesar yang memiliki pusat industri di Korea Selatan dan telah berdiri selama kurang lebih 25 tahun khususnya di Indonesia.

PT Samsung Electronics Indonesia menjadi perusahaan No.1 dalam menguasai pangsa pasar global untuk 13 produk, termasuk semikonduktor, TFT-LCD, monitor, dan telepon seluler CDMA. Untuk itu, PT Samsung Electronics Indonesia membuat kemajuan bersejarah dalam penelitian dan pengembangan seluruh lini semikonduktor PT Samsung Electronics Indonesia, termasuk memori flash dan semikonduktor khusus non-memori, DRAM dan SRAM, serta memproduksi LCD, telepon seluler, dan peralatan digital terbaik di kelasnya, dan banyak lagi.

Visi
Menginspirasi Dunia, Menciptakan Masa Depan

Misi
Menginspirasi dunia dengan teknologi inovatf, produk dan desai yang memperkaya masyarakat dan berkontribusi pada kemakmuran sosial dengan menciptakan masa depan baru.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Samsung Electronics Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Samsung Electronics Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Internship Program dari pertumbuhan organisasi PT Samsung Electronics Indonesia. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Samsung Electronics Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Internship Program dari PT Samsung Electronics Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Internship Program
1. Support The Product Launching
Job Description:
  • Assist PM in creating a innovative product launch
  • Helping to improve awareness, sell out, and smoth executions
  • Making launch local product
  • Updating project tracker
  • Ensure launch executions


Requirements:
  • Candidate mus have suitable proficiency using Ms. Office, especially Ms. Excel
  • Able to focus, prioritize and manage the given task as well as be able to engage both customers and employee with empathy
  • The should also have experience writing reports
  • Willing to join for 3 months2. Marketing L&D Strategy Internship


Job Description:
  • Promote L&D communicatio strategy in executing 2020 L&D activities
  • Supporting L&d visual communication design, such as banner, brochure/flyer, videos, etc
  • Will be involve in L&D program, such training, socialization, etc

Requirements:
  • Possess skill of Adobe Photoshop, Illustrator, Copywriting, van do simple video editing
  • Creative and proactive
  • English proficiency is a must
  • Willing to join for 6 Months

Apabila semua syarat dan dokumen PT Samsung Electronics Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim via email PT Samsung Electronics Indonesia dibawah ini.


Email PT Samsung Electronics Indonesia
prita.wahyu@corphr.com, dewi@corphr.com & rahma@corphr.com

Alamat PT Samsung Electronics Indonesia
Jl. Jababeka Raya Blok F. 29 No.31, Harja Mekar, Kec. Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat 17530


Proses seleksi peserta di PT Samsung Electronics Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT. Frisian Flag Indonesia