Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Unitama Sari Mas 2019


Lowongan Kerja PT Unitama Sari Mas 2019 -  Lowongan kerja PT Unitama Sari Mas sedang dibuka posisi Operator Produksi untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Unitama Sari Mas. PT Unitama Sari Mas merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri produk-produk kebutuhan rumah tangga.

PT Unitama Sari Mas merupakan badan usaha yang memproduksi produk-produk kebutuhan rumah tangga, seperti kapur barus dan pengharum ruangan. PT Unitama Sari Mas mempunyai tiga merk produk yang ditawarkan, yaitu Dahlia, Seagull, dan Minie Puff. Produk yang dikelola perusahaan ini lebih dari 90 jenis item. PT Unitama Sari Mas mempunyai cabang-cabang distributor yang tersebar di seluruh Indonesia. Produk utama PT Unitama Sari Mas adalah Champor (sebagian besar dikenal sebagai Napht-Ball atau Moth-Ball) yang terbagi menjadi 2 kategori berdasarkan bahan bakunya, Penyegar Udara, Lem Perangkap Tikus, Pembersih Toilet dan juga Stasioner (Pena Koreksi). .
Pada saat tahun 1980, PT Unitama Sari Mas didirikan dan dimulai sebagai perusahaan distribusi kecil dalam produk-produk non-makanan yang dikategorikan seperti champor, penyegar udara, PT Unitama Sari Mas telah sangat mengembangkan perusahaan PT Unitama Sari Mas menjadi perusahaan berukuran sedang yang berkonsentrasi dalam produksi dan distribusi. PT Unitama Sari Mas telah menjadi pemain utama dalam industri produk rumah tangga selama lebih dari 30 tahun dan dengan omset penjualan hingga $ AS juta per tahun. PT Unitama Sari Mas telah berkembang menjadi salah satu produsen Bola Napthalene (Moth Ball) terbesar di Asia. Dengan staf dan tenaga kerja berpengalaman terbaik yang didukung oleh sumber daya terbaik seperti mesin produksi otomatis, tenaga kerja terampil dan staf dan juga perangkat lunak Enterprise Resource Planning (ERP) PT Unitama Sari Mas yang baru untuk memberikan kualitas dan layanan yang lebih baik kepada pelanggan PT Unitama Sari Mas.

PT Unitama Sari Mas adalah satu keluarga menuju satu tujuan dan PT Unitama Sari Mas percaya pada:
  • Komunikasi Terbuka dan Jujur
  • Melakukan sesuatu dengan benar dan tepat waktu
  • Mencari solusi berdasarkan fakta
  • Mengambil kepemilikan atas apa yang kita lakukan
  • Bertanggung jawab atas apa yang telah dipercayakan

Untuk itu perusahaan memproduksi suatu produk yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut, sehingga dapat menjaga lingkungan yang bersih dan sehat. Salah satu produk kebersihan itu adalah kamper. Kebutuhan akan kamper kian lama makin meningkat, hal ini dibuktikan dengan adanya peningkatan penjualan yang cukup signifikan setiap tahun pada PT Unitama Sari Mas.

PT Unitama Sari Mas telah menjalankan bisnis selama lebih dari tiga dekade dan masih tumbuh secara agresif. Produk PT Unitama Sari Mas dijual di supermarket, hipermarket dan di seluruh negeri. Sejalan dengan proses peningkatan PT Unitama Sari Mas, PT Unitama Sari Mas mengundang profesional yang terampil dan antusias untuk bergabung dengan tim PT Unitama Sari Mas. PT Unitama Sari Maspercaya pada keberlanjutan melalui menciptakan nilai jangka panjang untuk semua pemangku kepentingan PT Unitama Sari Mas dan perbaikan berkelanjutan untuk bagaimana PT Unitama Sari Mas melakukan sesuatu.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Unitama Sari Mas dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Unitama Sari Mas mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Operator Produksi dari pertumbuhan organisasi PT Unitama Sari Mas. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Unitama Sari Mas sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Operator Produksi dari PT Unitama Sari Mas, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan:
  • Pendidikan lulusan SMA Semua Jurusan
  • Usia minimal 19 tahun dan maksimal 27 tahun
  • Bahasa yang diperlukan: Bahasa Indonesia
  • Diperlukan setidaknya minimal 1 tahun pengalaman kerja di bidang terkait untuk posisi ini.
  • Diperlukan Keterampilan: Dapat bekerja dalam kelompok, Biasa bekerja dengan fisik, Dapat bekerja dalam tekanan, Dapat bekerja untuk mencapai target., 
  • Lebih disukai Staf (non-manajemen & non-penyelia) yang berspesialisasi dalam Operasi Produksi / Produksi atau yang setara.

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto Terbaru
  2. Lengkapi profil kamu di jobstreet
  3. Promosikan diri kamu ketika melamar di jobstreet
  4. Daftar Riwayat Hidup/CV
  5. Sertifikat Keahlian (bila ada)

        Apabila semua syarat dan dokumen PT Unitama Sari Mas sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Online melalui Jobstreet PT Unitama Sari Mas dibawah ini.


        LAMAR DISINI

        Batas Lamar : 11 Juli 2019

        Alamat PT Unitama Sari Mas
        Jl. Pluit Raya Selatan Blok S No. 3, Pejagalan, Penjaringan, RT.23/RW.8, Penjaringan, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450


        Proses seleksi peserta di PT Unitama Sari Mas termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

        Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

        Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

        Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

        Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT KAO Indonesia Terbaru Juni 2019

        Title : Lowongan Kerja PT Unitama Sari Mas 2019 - Post Date : 20 Juni 2019 - Posted By : bukajobs.com