Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Yasulor Indonesia (PT L'Oreal Manufacturing Indonesia) 2019


Lowongan Kerja PT. Yasulor Indonesia (L'Oreal) 2019 -  Lowongan kerja PT. Yasulor Indonesia (PT L'Oreal Manufacturing Indonesia) sedang dibuka posisi Graduate Trainee Program untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT. Yasulor Indonesia (PT L'Oreal Manufacturing Indonesia)PT. Yasulor Indonesia (L'Oreal) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri produk kecantikan.

PT. Yasulor Indonesia (PT L'Oreal Manufacturing Indonesia) merupakan salah satu dari PT L'Oreal Manufacturing Indonesia. Pabrik PT. Yasulor Indonesia yang berlokasi di Cikarang menjadi pabrik L'Oreal terbesar di dunia dengan luas bangunan 66.000 m2. Situs di Cikarang mematuhi standar internasional [ISO (9001, 14001) dan OHSAS 18001] dan juga pabrik pertama di Indonesia yang telah memperoleh Sertifikasi LEED Silver. L'Oréal menawarkan kepada pria dan wanita dunia seluruh produk kecantikan terbaik. L'Oréal saat ini hadir di Indonesia dengan 15 mereknya yang terbagi dalam 3 kategori; mewah, konsumen dan profesional (salon) melalui beragam jalur distribusi. Merek-merek tersebut adalah: L'Oréal Paris; Maybelline New York; Garnier; Profesional Profesi; Kérastase Paris; Matriks; Lancôme; Bioterm; Shu Uemura; Yves Saint Laurent; Kiehl's; parfum Ralph Lauren, Giorgio Armani, dan Diesel; serta The Body Shop yang diterbitkan melalui PT Monica Hijau Lestari.
Pada saat tahun 1979, PT. Yasulor Indonesia (L'Oreal) didirikan pertama kali di Indonesia. dengan membagikan Lancôme, salah satu merek mewah. Beberapa merek Grup L'Oréal lainnya pada kategori mewah di tahun-tahun berikutnya pun turut meramaikan pasar Indonesia seperti parfum Guy Laroche, Cacharel dan Ralph Lauren. Pada tahun 1985, Grup L'Oréal menjalin kerja sama dengan perusahaan lokal dan mendirikan perusahaan manufaktur, PT Yasulor Indonesia. Pada tahun 1993, Grup L'Oreal mengambil alih pengawasan operasionalnya di Indonesia dan mulai tahun 2000 membentuk entitas PT L'Oreal Indonesia. Hingga kini, kegiatan usaha L'Oréal di Indonesia yang disetujui oleh kedua entitas tersebut, yaitu: PT L'Oréal Indonesia yang berkaitan dengan aktivitas pemasaran dan pendistribusian merek-merek L'Oréal, dan PT Yasulor Indonesia yang memproduksi produk-produk perawatan kulit dan rambut pada segmen pasar massal untuk memenuhi kebutuhan pasar domestik dan Asia Tenggara.

Misi PT. Yasulor Indonesia (PT L'Oreal Manufacturing Indonesia)
  • Kecantikan itu bahasa.
  • Kecantikan itu universal.
  • Kecantikan itu ilmu.
  • Kecantikan itu komitmen.
  • L’Oréal menawarkan kecantikan bagi semua.

Ambisi PT. Yasulor Indonesia (PT L'Oreal Manufacturing Indonesia)
Untuk meraih satu miliar konsumen tambahan di seluruh dunia dengan cara menciptakan produk-produk kosmetik yang dapat memenuhi beragam kebutuhan konsumen yang tak terbatas.

L'Oréal Indonesia berada pada titik balik, karena kami membuat hari ini teknologi kami dapat diakses oleh lebih banyak konsumen Indonesia: harga terjangkau, formula yang disesuaikan dengan harapan lokal, distribusi yang lebih besar dan lebih dalam, peluncuran produk pria, iklan lokal terbuka dengan fantastis prospek. L'Oréal Indonesia ingin berkontribusi lebih banyak dan lebih banyak untuk membuat kecantikan dapat diakses oleh sebanyak mungkin orang, untuk membantu setiap individu untuk memenuhi kepribadiannya dan percaya diri. L'Oréal Indonesia juga merupakan petualangan manusia yang luar biasa. Tim kami berbagi budaya yang sama seputar pencarian inovasi yang konstan, selera keunggulan, hasrat akan bakat dan keragaman, serta rasa keterbukaan terhadap dunia. Agar berkelanjutan, pertumbuhan L'Oréal Indonesia harus menjadi teladan dan untuk kepentingan semua: konsumen, karyawan, pemasok, distributor, pemegang saham, dan masyarakat. L'Oréal Indonesia juga merupakan warga lokal yang aktif, mempromosikan perempuan dalam sains, solidaritas masyarakat, dan peluang pendidikan.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT. Yasulor Indonesia (L'Oreal) dalam Pertumbuhan Bisnis, PT. Yasulor Indonesia (L'Oreal) mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Graduate Trainee Program dari pertumbuhan organisasi PT. Yasulor Indonesia (L'Oreal). Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT. Yasulor Indonesia (L'Oreal) sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Graduate Trainee Program dari PT. Yasulor Indonesia (L'Oreal), berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Graduate Trainee Program
Persyaratan:
  • Lulusan baru/Fresh Graduate dari Jurusan Teknik atau Apoteker
  • Lancar berbahasa Inggris
  • Memiliki jiwa kepemimpinan, berkomunikasi yang baik dan memiliki keterampilan interpersonal
  • Memiliki pengalaman dalam memimpin beberapa komite atau proyek menjadi nilai plus

Deskripsi Pekerjaan :
Graduate Trainee Program adalah tentang mendeteksi dan mengintegrasikan profil junior yang luar biasa yang akan mengembangkan bakat mereka dan membangun perusahaan PT. Yasulor Indonesia (PT L'Oreal Manufacturing Indonesia) untuk masa depan yang lebih baik. Program ini menawarkan program terstruktur 12 bulan yang dirancang untuk divisi operasi dan program pengembangan yang dirancang secara individual untuk pikiran yang percaya diri, cerdas & kreatif yang siap menghadapi tantangan untuk melampaui harapan.

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto terbaru
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup / CV
  4. Fotocopy Ijazah
  5. Fotocopy Transkip Nilai
  6. Fotocopy eKTP
  7. Fotocopy Surat Keterangan sehat dari Dokter
  8. Fotocopy SKCK yang masih aktif
  9. Fotocopy Kartu Kuning
  10. Fotocopy NPWP (bila ada)
  11. Fotocopy BPJS (bila ada)
  12. Fotocopy Sertifikat keahlian (bila ada)
  13. Data pendukung lainnya

                                                    Apabila semua syarat dan dokumen PT. Yasulor Indonesia (L'Oreal) sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Email PT. Yasulor Indonesia (PT L'Oreal Manufacturing Indonesia) dibawah ini.


                                                    Email PT. Yasulor Indonesia (PT L'Oreal Manufacturing Indonesia)
                                                    recruitment.factory@loreal.com

                                                    Batas Lamar : 13 Agustus 2019

                                                    Alamat PT. Yasulor Indonesia (PT L'Oreal Manufacturing Indonesia)
                                                    KawasanIndustri Jababeka I , Jl. Jababeka IV Blok V No. 10-33 & 44-63, PasirGombong, Cikarang Utara, Bekasi17530


                                                    Proses seleksi peserta di PT. Yasulor Indonesia (L'Oreal) termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                                                    Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                                                    Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                                                    Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                                                    Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor Indonesia Juni 2019

                                                    Title : Lowongan Kerja PT. Yasulor Indonesia (PT L'Oreal Manufacturing Indonesia) 2019 - Post Date : 15 Juni 2019 - Posted By : bukajobs.com