Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Asuransi Umum BCA Agustus 2019


Lowongan Kerja PT Asuransi Umum BCA Agustus 2019 - Lowongan kerja PT Asuransi Umum BCA sedang dibuka posisi Basic Development Program untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Asuransi Umum BCA. PT Asuransi Umum BCA merupakan perusahaan yang bergerak di bidang asuransi umum.

PT Asuransi Umum BCA merupakan satu-satunya anak perusahaan Grup BCA yang bergerak di bidang asuransi umum dengan Produk/ Jasa yang dimiliki antara lain Asuransi Kebakaran, Asuransi Kendaraan Bermotor, Asuransi Pengangkutan, Asuransi Gempa Bumi, Asuransi Kecelakaan Diri, Asuransi Pekerjaan Konstruksi, dan beberapa produk Asuransi lainnya. PT Asuransi Umum BCA (BCAinsurance) sebelumnya bernama PT PT. Central Sejahtera Insurance (CSI), berdasarkan Akta Notaris No. 7 tanggal 5 Desember 2013 dengan kepemilikan saham Bank BCA 75% dan BCA Finance 25%.
Pada saat tahun 1988, PT Asuransi Umum BCA didirikan di Bandung dan Asal mula perusahaan ini bernama PT Asuransi Ganesha Ciptadanamas. Berdasarkan Akta Notaris tanggal 20 Desember 2006, perusahaan berubah nama menjadi PT Transpacific General Insurance. Produk PT Asuransi Umum BCA adalah produk asuransi milik perusahaan asuransi mitra yang bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) serta BUKAN merupakan produk dan tanggung jawab BCA. BCA hanya bertindak sebagai pihak yang mereferensikan atau memasarkan produk asuransi perusahaan asuransi mitra BCA. Produk asuransi ini dan investasi di dalamnya (jika ada) BUKAN merupakan bagian dari simpanan pihak ketiga pada BCA, tidak dijamin oleh BCA, dan TIDAK TERMASUK dalam cakupan program penjaminan sebagaimana dimaksud dalam ketentuan perundang-undangan mengenai lembaga penjamin simpanan. Penggunaan logo dan/atau atribut BCA lainnya dalam brosur atau dokumen pemasaran (marketing) lainnya (jika ada) hanya bertujuan untuk menunjukkan adanya kerja sama antara BCA dengan perusahaan asuransi mitra BCA.

Visi
Perusahaan asuransi pilihan utama dan berperan sebagai pilar penting industri perasuransian

Misi
  • Membangun perusahaan yang unggul dan terpercaya dibidang perasuransian.
  • Memenuhi kebutuhan nasabah dan memberikan layanan cepat serta nyaman.
  • Memberikan nilai tambah terbaik kepada pemegang saham dan insan perusahaan.
  • Menjalin kerjasama dengan mitra perusahaan dan rekanan berdasarkan prinsip kesetaraan.
  • Menciptakan lingkungan kerja yang kondusif bagi karyawan untuk tumbuh bersama mencapai visi perusahaan.

BCAinsurance berhasil meraih peringkat kedua sebagai Digital Brand of The Year 2019 di bidang asuransi umum konvensional. Hasil ini tidak lepas dari usaha BCAinsurance untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah, khususnya dibidang teknologi. Apresiasi yang didapatkan melalui penghargaan ini tentunya menjadi motivasi tersendiri bagi BCAinsurance untuk mengeluarkan inovasi-inovasi yang lebih baik untuk keamanan dan kenyamanan nasabah, demi menjadi solusi tepat asuransi Anda.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Asuransi Umum BCA dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Asuransi Umum BCA mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Basic Development Program dari pertumbuhan organisasi PT Asuransi Umum BCA. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Asuransi Umum BCA sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Basic Development Program dari PT Asuransi Umum BCA, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Basic Development Program
Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • IPK minimal 3.00
  • Memiliki kemampuan analisa dan komunikasi yang baik
  • Mampu berbahasa Inggris dan menjadi nilai tambah jika mampu berbahasa Mandarin
  • Bersedia ditempatkan di seluruh kantor cabang di Indonesia
  • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah menempuh pendidikan

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran (Silahkan disesuaikan sesuai kebutuhan):
  1. Pas Foto terbaru
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup / CV
  4. Data pendukung lainnya

                                                    Apabila semua syarat dan dokumen PT Asuransi Umum BCA sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via email PT Asuransi Umum BCA dibawah ini.


                                                    Email PT Asuransi Umum BCA
                                                    hrd_bdp@bcainsurance.co.id

                                                    Alamat Pusat PT Asuransi Umum BCA
                                                    Gedung Sahid Sudirman Center Lantai 10 / Unit F Jl. Jend. Sudirman No. 86, Jakarta 10220


                                                    Proses seleksi peserta di PT Asuransi Umum BCA termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                                                    Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                                                    Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                                                    Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                                                    Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Novell Pharmaceutical Laboratories Agustus 2019

                                                    Title : Lowongan Kerja PT Asuransi Umum BCA Agustus 2019 - Post Date : 12 Agustus 2019 - Posted By : bukajobs.com