Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk


Lowongan Kerja PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk  -  Lowongan kerja PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk sedang dibuka di Tangerang. PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk adalah perusahaan terbesar dan terkemuka di Indonesia dengan mempunyai filosofi "Menyediakan pangan bagi dunia yang berkembang".

PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk merupakan perusahaan yang kegiatan usaha utamanya  adalah industri makanan ternak, pembibitan dan budidaya ayam ras serta pengolahannya, industri pengolahan makanan, pengawetan daging ayam dan sapi, termasuk unit-unit cold storage. Menjual makanan ternak, makanan, daging ayam dan sapi, bahan-bahan asal hewan di wilayah Republik Indonesia, maupun ke luar negeri dengan sejauh diizinkan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Kegiatan penunjangnya adalah mengimpor dan menjual bahan-bahan baku dan bahan-bahan farmasi. Memproduksi dan menjual karung atau kemasan plastik, peralatan industri dari plastik, alat-alat peternakan dan alat-alat rumah tangga dari plastik sesuai dengan perizinan yang dimiliki dan tidak bertentangan dengan peraturan di bidang penanaman modal, melakukan perdagangan besar pada umumnya, termasuk ekspor impor, perdagangan interinsular atau antar pulau atau antar daerah, melakukan kegiatan pengangkutan barang-barang pada umumnya, baik pengangkutan darat, perairan, laut dan udara, dan menjalankan usaha pergudangan dan pusat distribusi.

Pada tahun 1972, PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk didirikan di Indonesia dengan nama PT Charoen Pokphand Indonesia Animal Feedmill Co. Limited, berdasarkan akta pendirian yang dimuat dalam Akta No. 6, yang dibuat dihadapan Drs. Gde Ngurah Rai, SH, Notaris di Jakarta, sebagaimana telah diubah dengan Akta No. 5 tanggal 7 Mei 1973 yang dibuat dihadapan Notaris yang sama. Akta pendirian tersebut telah disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia dengan Surat Keputusan No. YA-5/197/21 tanggal 8 Juni 1973 dan telah didaftarkan pada Kepaniteraan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat di bawah No. 2289 tanggal 26 Juni 1973, serta telah diumumkan dalam Berita Negara No. 65 tanggal 14 Agustus 1973, Tambahan No. 573. Anggaran Dasar Perseroan tersebut telah diubah, terakhir dengan Akta Notaris Fathiah Helmi, SH No. 94 tanggal 19 Juni 2015. Akta tersebut telah diterima dan dicatat oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dalam Surat No. AHU-AH.01.03-0949604 tanggal 8 Juli 2015.

Visi
Menyediakan pangan bagi dunia yang berkembang.

Misi
Memproduksi dan menjual pakan, anak ayam usia sehari dan makanan olahan yang memiliki kualitas tinggi dan berinovasi.

Berkat selalu berkembang dan bekerja keras dari tahun ke tahun dan terus berkarya serta berinovasi setiap produknya membuat PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk menjadi solusi pilihan pelangganPT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk juga memproduksi makanan siap saji seperti Golden Fiesta, Fiesta, Champ, dan Okey. Pada masa sekarang ini, perusahaan berfokus pada kegiatan agro-bisnis yang mencakup seluruh spektrum unggas Bisnis, dari produksi produk pakan yang unggul, untuk peternakan unggas yang tumbuh cepat, tahan penyakit dan proses penciptaan produk unggas bermutu tinggi. 

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif  PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk dalam Pertumbuhan Bisnis, PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk untukberagam posisi

Lowongan Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia - Flexible Packaging
Posisi yang ditawarkan :

Admin Produksi

Kualifikasi:
  • Usia 22-30 Tahun
  • Pendidikan S1 Semua Jurusan
  • Mahir menggunakan Microsoft Office
  • Memiliki keterampilan interpersonal dan komunkasi yang baik
  • Memiliki loyalitas dalam bekerja
  • Telah mengikuti program vaksinasi Covid -19
  • Bersedia ditempatkan diseluruh area Kalimantan
Apabaila anda berminat melamar, silahakan kirim CV dan Resume terbaru melalui alamat email di bawah ini

Send your resume to:

PT Mitra Sinar Jaya (member of Charoen Pokphand Group Indonesia) | Email: siti.ramadhanty@pkt.co.id | Subjek: Admin Produksi