Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Elleair International 2020


Lowongan Kerja PT Elleair International - PT Elleair International merupakan salah satu perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia hingga dunia yang memiliki pusat di Indonesia tepatnya terletak di kawasan Jababeka Cikarang. PT Elleair International merupakan naungan dari Goo.N yang fokus bergerak di bidang industri popok bayi terbesar di Indonesia yang hasil produksinya telah menjangkau seluruh nusantara hingga mancanegara. PT Elleair International merupakan perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai prinsip "Kerja keras tak kan menghianati hasil", membuat PT Elleair International tak sekedar membangun bisnisnya tetapi juga ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk - produk yang dapat berguna serta inovatif.

Di bawah naungan Elleair, GOO.N adalah produk popok bayi terkemuka di Jepang yang sudah menjadi kepercayaan para ibu sebagai produk yang sangat berkualitas tinggi. Dalam bahasa jepang, nama GOO.N sendiri mempunyai arti yakni tumbuh dengan baik serta aktif, oleh sebab itu GOO.N tidak pernah berhenti berupaya guna meningkatkan kualitasnya dengan tujuan menjadi popok yang dikenal para ibu sebagai popok lembut serta terbaik dalam melindungi kulit bayi.

PT Elleair International memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan. PT Elleair International memiliki keyakinan bahwa kepuasan pelanggan dapat diraih dengan menyediakan layanan pelanggan yang unggul dan menawarkan produk serta jasa berkualitas tinggi. Kualitas produksi PT Elleair International memenuhi standar internasional yang telah diciptakan melalui dedikasi tinggi selama bertahun-tahun di dalam industri garment khususnya dalam memproduksi barang elektronik seperti Pendingin ruangan, Televisi dan Freezer.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Elleair International dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Elleair International mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Elleair International untuk posisi Operator MaintenanceMengenai gaji dan kesejahteraan karyawan untuk posisi Operator Maintenance sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Maintenance di PT Elleair Internationalberikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Maintenance
Persyaratan:
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMK jurusan Teknik Mesin
  • Setidaknya memiliki 1 tahun pengalaman di bidang yang sesuai untuk posisi ini
  • Kemampuan yang harus dimiliki ; Pengelasan, Penumatic, hydrolic
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Dapat bergabung secepatnya

Apabila semua syarat dan dokumen PT Elleair International sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran anda Via Online Jobstreet dengan alamat dibawah ini.


LAMAR DISINI

Batas Lamar : 5 September 2020

Alamat PT Elleair International
Jalan Raya Inti Lippo Cikarang Blok C2 No. 1, Sukaresmi, Cikarang Sel., Bekasi, Jawa Barat 17530



Proses seleksi peserta di PT Elleair International termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Baca juga : Lowongan kerja BNI Syariah 2020