Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor Indonesia 2019


Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor Indonesia Terbaru Agustus 2019 merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek Mobil Honda di Indonesia. Sebagai agen tunggal, PT Honda Prospect Motor merupakan satu-satunya perusahaan yang berhak mengimpor, merakit dan membuat kendaraan bermerk Honda di Indonesia.

PT Honda Prospect Motor Indonesia atau PT HPM adalah agen tunggal pemegang merek (ATPM) sekaligus perakitan mobil Honda dan komponennya di Indonesia. Bentuk perusahaan-nya adalah joint venture antara PT Prospect Motor dengan Honda Motor, Co., Ltd. dari Jepang. Dalam menjalankan bisnis utamanya di bidang otomotif, Honda Prospect Motor memiliki kantor pusat yang terletak di Jl. Gaya Motor I (sunter 2), Jakarta Utara. Sementara itu, proses manufaktur dilangsungkan di Honda Factory, Jl. Mitra Utara II, Kawasan Industri Mitrakarawang (KIM), Jawa Barat. Produk yang dihasilkan meliputi tiga variant mobil Honda, yaitu Jazz, Freed dan CR-V. Selain itu Honda Prospect Motor juga melakukan impor jenis mobil Honda yang lain seperti Odyssey, Civic, Accord, City dari Malaysia dan Singapura. Produk Honda terdiri dari Honda Jazz, Honda CR-V, Honda Civic, Honda Brio, Honda Accord, Honda City, Honda Odyssey, Honda Mobilio, Honda HR-V dan Honda BR-V yang dipasarkan di seluruh Indonesia. Saat ini PT Honda Prospect Motor tercatat memiliki 145 dealer resmi dan 51 sub daeler 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 196 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

Pada 1974, PT Honda Prospect Motor Indonesia didirikan, Sejarah Honda pertama kali dimulai pada saat pendirian perusahaan Honda di Jepang yang didirikan oleh Soichiro Honda pada 24 September 1948. Seiring dengan perkembangan pabrik otomotif ini, Honda berhasil menggusur dominasi Nissan sebagai produsen mobil terbesar kedua di pada tahun 2001. Di Amerika Serikat, kesuksesan Honda berlanjut dengan berhasilnya pabrik otomotif ini dalam menggusur Chrysler sebagai produsen mobil terpopuler keempat di negeri paman Sam tersebut. Sementara di Indonesia, PT Honda Prospect Motor (PT HPM) pertama kali mendirikan pabrik pertamanya di Karawang, Jawa Barat yang berdiri sejak 2003 telah mencapai produksi ke-100.000 unit. Momentum itu tercatat di Kawasan Industri Mitra Karawang Timur pada tanggal 19 Januari 2007. Dan mobil yang membukukan sejarah sebagai produksi ke-100.000 adalah Honda Jazz VTEC dengan kelir Helios Yellow. Tak hanya merayakan produksi ke-100.000 saja, PT HPM pun meresmikan line-off perdana untuk Honda CR-V generasi ketiga. Sekaligus menjadi indikasi bila SUV terbaru racikan pabrikan berlogo H tersebut tak lama lagi sudah bisa dinikmati konsumen. Kedua seremoni itu bisa dikatakan dua momentum bintang bagi PT HPM di awal 2007. Karena ternyata masih ada satu bintang lagi. Yaitu, pabrik PT HPM di Karawang itu kini sudah dilengkapi perangkat canggih berupa robotic painting yang menyedot investasi hingga 1 juta dollar (Rp. 9,5 miliar).

Selogan pertamanya sendiri lahir pada agustus 1948 yang dinamai “dream” dan filosofi Honda Company, ”The power of The dream”. Sampai sekarang masih menjadi visi dan misi Honda dalam mendesign semua produknya. Prinsip dasar dari perusahaan Honda yaitu menciptakan rasa hormat untuk setiap individu dan tiga kesenangan yaitu membeli, menjual, dan menciptakan. Misi prinsip perusahaan Honda juga memelihara pandangan global, serta dedikasi untuk menyuplai produk dari kualitas tertinggi pada harga yang layak untuk kepuasan konsumen seluruh dunia.

Saat ini PT Honda Prospect Motor Indonesia sedang membuka lowongan kerja sebagai Technical Analyst, Internal Audit, Cost Control For Parts, Local Part Order Delivery, Body Production,  Vehicle Quality Assurance untuk lulusan S1. Mengenai Gaji di PT Honda Prospect Motor Indonesia sudah sangat terjamin untuk semua karyawan yang bekerja disini, telebih semua karyawan akan mendapatkan berbagai macam tunjangan.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Technical Analyst, Internal Audit, Cost Control For Parts, Local Part Order Delivery, Body Production,  Vehicle Quality Assurance di PT Honda Prospect Motor Indonesia berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Kualifikasi Umum:

  • IPK minimal 3.00 (Skala 4.00)
  • Usia 18 - 27 tahun
  • Menguasai Ms Office
  • Mampu berbahasa Inggris
  • Mengetahui ISO 9001, ISO 14001, OHSAS 18001

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto terbaru
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup / CV Terbaru
  4. Scan Ijazah
  5. Scan Transkip Nilai
  6. Scan eKTP
  7. Scan Surat Keterangan sehat dari Dokter
  8. Scan SKCK yang masih aktif
  9. Scan Kartu Kuning (bila ada)
  10. Scan Paklaring (bila ada)
  11. Scan NPWP (bila ada)
  12. Scan BPJS (bila ada)
  13. Scan Sertifikat keahlian (bila ada)
  14. Data pendukung lainnya

                          Apabila semua syarat dan dokumen PT Honda Prospect Motor Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan daftarkan diri anda Via Web Resmi PT Honda Prospect Motor Indonesia dengan alamat dibawah ini.


                          LAMAR DISINI

                          Batas Lamar : 6 September 2019

                          Note : Proses seleksi akan dilaksanakan di Head Office PT HPM Sunter (Jakarta), hanya pelamar yang terpikih yang akan mendapatkan panggilan melalui SMS & Telepon


                          Alamat PT Honda Prospect Motor Indonesia Sunter
                          Sunter II, Jl. Gaya Motor I No.RT.9, RT.9/RW.9, Sungai Bambu, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14330


                          Proses seleksi peserta di PT Honda Prospect Motor Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                          Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                          Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                          Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT PLN (Persero) Terbaru 2019

                          Title : Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor Indonesia 2019 - Post Date : 12 Agustus 2019 - Posted By : bukajobs.com