Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Kino Indonesia Tbk 2019


Lowongan Kerja PT Kino Indonesia Tbk 2019 - PT Kino Indonesia Tbk merupakan salah satu perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia hingga dunia yang memiliki pusat di Indonesia tepatnya terletak di Jl. Jalur Sutera Boulevard No.1 Alam Sutera, Kota Tangerang. PT Kino Indonesia Tbk bergerak di produksi perusahaan ini fokus pada consumer goods yang telah diakui di Indonesia dan juga manca negara dengan lingkup bisnis yang meliputi produk-produk perawatan tubuh, makanan, minuman serta farmasi, dimana hasil produksinya telah menjangkau seluruh nusantara hingga mancanegara. PT. Kino Indonesia Tbk adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai prinsip "Kerja keras tak kan menghianati hasil", membuat PT Kino Indonesia Tbk tak sekedar membangun bisnisnya tetapi juga ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk - produk yang dapat berguna serta inovatif.

Dalam waktu lebih dari 2 dekade, saat ini PT. Kino Indonesia Tbk merupakan salah satu perusahaan consumer goods yang telah sukses diakui di Indonesia hingga manca negara dengan lingkup bisnis yang diantaranya adalah beragam produk perawatan tubuh, makanan, minuman serta farmasi. Kini PT. Kino Indonesia Tbk memiliki 19 merek dengan 16 kategori produk dimana beberapa diantaranya telah sukses memperoleh pengakuan sebagai merek yang telah menjadi pilihan utama bagi setiap konsumen.
Visi dari PT. Kino Indonesia Tbk ialah untuk menjadi perusahaan Indonesia yang terkemuka & terdepan yang berlandaskan ide serta inovasi serta PT Kino Indonesia Tbk akan terus bergerak guna dapat menjadi perusahaan yang mendunia tanpa harus meninggalkan nilai-nilai lokal dengan misi untuk tujuan memperluas pasar dengan melalui pengembangan produk yang didorong oleh semangat untuk berinovasi

Didukung oleh adanya semangat inovasi yang menjadi nilai utama dari perusahaan, PT. Kino Indonesia Tbk berusaha untuk berkomitmen memberikan produk-produk berkualitas guna dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari konsumen Indonesia.

PT. Kino Indonesia Tbk berawal dari sebuah perusahaan distribusi bernama PT. Duta Lestari Sentratama di tahun 1991. Hingga kini, PT. Duta Lestari Sentratama telah berkembang secara signifikan dengan adanya 240 titik distribusi yang menangani distribusi di seluruh Indonesia.

Berkat terus konsisten untuk mengembangkan diri ke dalam industri manufaktur, PT. Kino Indonesia Tbk yang berawal dengan nama PT. Kino Sentra Industrindo didirikan dengan tujuan sebagai sebuah perusahaan produksi makanan ringan pada tahun 1997 silam dengan pabrik yang berlokasi di Semarang, Jawa Tengah. PT. Kino Sentra Industrindo terus aktif menciptakan beragam produk makanan ringan seperti diantaranya permen, snack, dan cokelat.

Langkah besar lainnya dilakukan pada tahun 1999 silam,PT. Kinocare Era Kosmetindo, produsen dengan beragam produk perawatan tubuh untuk semua gender serta usia, dari mulai didirikan. Tahun 2003 silam PT. Kinocare Era Kosmetindo melebarkan bisnisnya ke produk perawatan rumah di bawah naungan merek Sleek. Kemudian PT Kino Indonesia Tbk pun melangkah lebih lanjut ke dalam industri minuman dengan cara memproduksi minuman berenergi Panther.

Berkat selalu mengembangkan bisnis hingga merambah kawasan Asia, di tahun 2004 PT. Kino Indonesia Tbk membuka kantor cabang pertamanya di Malaysia dengan Kinocare (M) Sdn. Bhd dan Filipina dengan Kino Consumer Philippines. PT. Kino Indonesia Tbk juga selalu berusaha untuk menjalin kerjasama distribusi dengan beragam jaringan distributor besar di Singapura, Brunei, Vietnam, Myanmar, Jepang, Australia, Timur Tengah, dan Afrika. Di tahun 2012, Kino Consumer Vietnam berdiri yang menambah jaringan distribusi di Asia Tenggara. Kemudian di tahun 2014, PT. Kino Indonesia Tbk. membuka kantor cabang berikutnya di Singapura dengan Kino International Pte. Ltd.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT. Kino Indonesia Tbk dalam Pertumbuhan Bisnis, PT. Kino Indonesia Tbk mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT. Kino Indonesia Tbk untuk posisi Standarisasi StaffMengenai gaji dan kesejahteraan di karyawan untuk prosisi Standarisasi Staff sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu. Terdapat beragam bonus untuk semua karyawan yang loyal terhadap perusahaan diantaranya tunjangan BPJS, tunjangan akhir bulan, tunjangan transportasi, tunjangan makan, tunjangan bonus akhir tahun, dan masih banyak lagi bonus yang diberikan dari PT. Kino Indonesia Tbk.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Standarisasi Staff di PT. Kino Indonesia Tbkberikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Standarisasi Staff
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal D3 Analisis Kimia/Kimia Murni
  • Memliki pengalaman minimal 1 tahun/Freshgraduate
  • Tidak buta warna
  • Disiplin dan teliti
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Bersedia ditemaptkan di Alam Sutera, Tangerang

Deskripsi Pekerjaan:
  • Melakukan pengamatan sampel produk secara organoleptik

    Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
    1. Pas Foto terbaru
    2. Surat Lamaran Kerja
    3. Daftar Riwayat Hidup / CV
    4. Scan Ijazah
    5. Scan Transkip Nilai
    6. Scan eKTP
    7. Scan Surat Keterangan sehat dari Dokter
    8. Scan SKCK yang masih aktif
    9. Scan Kartu Kuning (bila ada)
    10. Scan Paklaring (bila ada pengalaman kerja)
    11. Scan NPWP (bila ada)
    12. Scan BPJS (bila ada)
    13. Scan Sertifikat keahlian (bila ada)
    14. Data pendukung lainnya

      Apabila semua syarat dan dokumen PT. Kino Indonesia Tbk sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran anda Via Email dengan alamat dibawah ini.

      Alamat Email PT. Kino Indonesia Tangerang
      recruitment@kino.co.id

      Subjek : Standarisasi - Nama






       Alamat PT. Kino Indonesia Tbk (Plant Cikande)
      Alam Sutera, No.1, Jl. Jalur Sutera, Panunggangan Tim., Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15143


      Proses seleksi peserta di PT. Kino Indonesia Tbk termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

      Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

      Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

      Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

      Baca juga : Lowongan kerja PT Unilever Indonesia 2019

      Title : Lowongan Kerja PT Kino Indonesia Tbk 2019 - Post Date : 1 Agustus 2019 - Posted By : bukajobs.com